Sunday, April 12, 2015

Musuh Utama Syi’ah

Memang, sekarang kita hidup di zaman yang penuh fitnah. Bukan zamannya yang salah, tapi manusia-nya yang membuat fitnah. Salah satu fitnah terbesar zaman ini adalah fitnah firqah-firqah sesat yang demikian gencar mendakwahkan ajaran sesat mereka. Entah dengan mengusung syi’ar-syi’ar menarik seperti ‘mengikuti ahlul bait’, atau ‘anti AS dan Isarel’, atau yang lainnya.
Di antara firqah sesat yang paling gencar berdakwah saat ini adalah Syi’ah Imamiah Itsna Asyariah yang mendapat dukungan dari Iran. Mereka tahu benar bahwa orang Indonesia memiliki ciri khas mudah dipengaruhi, apalagi bila ada iming-iming harta dan ‘wanita’ (baca: mut’ah). Mereka membuka kesempatan bagi mahasiswa Indo untuk belajar ke Qom, Iran… semuanya memang tidak pakai duit, tapi ada harga mahal yang harus dibayar setelah dia belajar ke sana…
Apa itu? Tentunya dia harus menjadi syi’ah…
Mengapa saya katakan ini sebagai harga mahal? Sebelum saya jawab, kita harus tahu terlebih dahulu apa akidah syi’ah. Bagi orang yang tahu akidah syi’ah dan dia masih memiliki akal sehat, PASTI dia akan geleng-geleng sambil berkata lirih: “Kok ada orang punya keyakinan seperti itu dan mengaku muslim, atau pengikut ahlul bait?”
Bahkan bila orang paling bodoh diminta agar mengungkapkan keyakinan mereka tentang Imam Mahdi, pasti si bodoh tadi akan mengatakan: “Tidak ada orang yang lebih bodoh dari pada yang mau berkata demikian”.
Okelah… kali ini kita tidak akan bicara tentang Imam Mahdi Syi’ah, tapi mari kita renungi hakikat agama syi’ah… dan siapakah musuh mereka sebenarnya?
Kalau anda tanya orang Yahudi: “Siapa manusia paling baik setelah Nabi Musa Alaihissalaam?” mereka pasti menjawab: “Sahabat-sahabatnya”. Kemudian kalau Anda tanya orang Nashara: “Siapa manusia paling baik setelah Yesus (Isa) ‘Alaihissalaam?”, mereka pasti menjawab: “Para pendukungnya (Al Hawariyyun), alias sahabat-sahabat/murid-muridnya”. Namun kalau Anda tanya orang syi’ah: “Siapa manusia PALING JAHAT?”, mereka akan menjawab: “Sahabat-sahabat Muhammad”.
Bagi syi’ah Iblis bukanlah musuh nomor satu, bukan pula Yahudi dan Nashara, tapi siapa kira2?
1. Umar bin Khatthab,
2. Abu Bakr Ash Shiddieq, dan
3. Iblis.
tidak percaya? dengarkan sendiri ucapan tokoh syi’ah bernama Yasir Al Habib di link berikut: (diterjemahkan ke bhs inggris):
Menyambung postingan sebelumnya ttg agama syi’ah… Tahukah Anda bahwa Syi’ah sangat tepat bila diartikan syirik dan bid’ah? mengapa bisa begitu? Lihat saja bagaimana sikap mereka kepada para imam yang diyakini makshum tsb… Bahkan bila diperhatikan, syirik mereka jauh lebih parah dari syiriknya Abu Jahal dan Abu Lahab. Keduanya tidak diragukan sebagai orang kafir dan musuh Islam, namun demikian syirik mereka masih lebih ringan… karena mereka hanya syirik ketika kondisi lapang, sedangkan saat mereka terjepit mereka hanya menyeru Allah saja. Simaklah bagaimana firman Allah ttg kaum musyrikin zaman Nabi dalam ayat berikut:
فَإِذَا رَكِبُوا فِي الْفُلْكِ دَعَوُا اللَّهَ مُخْلِصِينَ لَهُ الدِّينَ فَلَمَّا نَجَّاهُمْ إِلَى الْبَرِّ إِذَا هُمْ يُشْرِكُونَ    العنكبوت : 65
pabila mereka berada di atas kapal, mereka memurnikan doanya kepada Allah, namun setelah Allah menyelamatkan mereka, tiba-tiba mereka menyekutukan Allah (Al Ankabut: 65).
Akan tetapi lain halnya dengan penganut Syi’ah (syirik dan bid’ah) zaman ini. Mereka menyembah imam-imam mereka dalam keadaan lapang maupun sempit…
lihatlah buktinya dalam link berikut, bagaimana kaum syi’ah merangkak menuju kuburan Husein -radhiyallaahu ‘anhu- sambil menyeru-nyeru namanya… Ya Husein…Ya Husein…:
Kemudian lihat dalam link berikut, bagaimana Syi’ah meratapi kematian Husein -radhiyallahu ‘anhu- dengan cara-cara yang sangat tidak masuk akal kalau itu ajaran ahlul bait… Mereka melakukan hal tsb setiap hari Asyura’… dan ini bukti kedua bahwa mereka adalah kaum paling bodoh dalam beragama… paling sarat dengan bid’ah dan khurafat!!
Lebih dari itu, agama syi’ah membolehkan penganutnya untuk berganti-ganti kelamin… ya, sesuatu yang lucu sekaligus memprihatinkan. Ini bukan perkataan saya, tapi fatwa dari Imam besar mereka si Khomeini itu. Saudara bisa lihat liputannya dalam link berikut yg sdh diterjemahkan dlm bhs Inggris:
Bahkan yang lebih parah lagi… perayaan Huseiniyyah mereka ikut dimeriahkan oleh salah seorang bencong syi’ah berjenggot yang berjoget di depan tokoh mereka yang pakai surban. lihat videonya di sini:
Setelah ini semua… Adakah orang berakal yang masih menaruh simpati dengan ajaran syi’ah? Saya serahkan jawabannya kepada Anda…