Wednesday, July 15, 2015

Nasrallah [ Dajjal Al Kadzab ! ] Sesumbar Cuma Iran Yang Mampu Bebaskan Yerusalem, Tapi Dia Lupa Hal itu Bertentangan Dengan Hadits Rasul SAW

Kebohongan Besar Syiah Laknatullah Peduli Palestina/al-Quds !

Silahkan buka :

Benarkah Syi’ah Rafidhah (Iran dan Sekutunya) Peduli Pada Palestina? [Inilah Faktanya]
Kamuflase Syiah di Gaza Dan al-Quds ( Palestina ) !
Bisakah ummat Islam mengandalkan Syi'ah untuk bebaskan al-Quds ?
http://lamurkha.blogspot.com/2015/05/kamuflase-syiah-di-gaza-dan-al-quds.html
Mengapa Serang Yaman, bukan Israel ? ! Untuk Orang Dungu ( Ahmaq ) dan Bodoh ( Jaahil ) Baca Artikel Ini !

Hadits Rasulullah SAW tentang hari akhir di mana pembebasan Yerusalem dari tangan Zionis Yahudi telah menyebutkan jika hal itu akan dilakukan Imam Mahdi yang memimpin pasukan umat Islam. Namun alangkah lucu, Hassan Nasrallah, pemimpin Hizbullah yang beragama syiah malah mengatakan jika hanya syiah Iran yang bisa membebaskan Yerusalem dan Palestina dari pendudukan Yahudi.
“Satu-satunya harapan yang tersisa untuk membebaskan Palestina dan Yerusalem adalah Iran,” sesumbar Nasrallah dalam kutbah Perayaan Hari Al-Quds, Jumat (10/7). Pidato ditayangkan televisi layar besar di Beirut, saat demonstrasi pro-Palestina menyebar mulai dari Beirut, Suriah, Irak, dan Iran. Agaknya Nasrallah hanya sesumbar karena tidak didukung hadits-hadits Rasul SAW tentang hal itu.
Al Quds adalah nama lain Yerusalam. Sejak kota itu jatuh ke tangan Yahudi, sebagian masyarakat Timur Tengah membuat Hari Al-Quds, sebagai pengingat bahwa Yerusalem harus dibebaskan dari pendudukan Yahudi.
Nasrallah berpidato dari Dahiya, markas besar Hizbullah di Beirut. Ia juga mengatakan Iran akan menyesatkan agama sendiri jika menyerah pada tuntutan PM Benjamin Netanyahu agar Tehran mengakui negara Israel.(rz)