Friday, July 24, 2015

Teheran : Jika Assad Jatuh Maka Hizbullah Dan Al – Maliki Pasti Jatuh, Dan Kami Pun Pasti Jatuh! [ Insya Allah ]

Ya Allah Ya Rabb, Binasakanlah Agressor Syiah ( Iran dan Antek2nya ) Laknatullah, Pembunuh Husain bin ‘Ali RA dan Keturunannya, Pembantai Anak-Anak/Perempuan Ahlus Sunnah di Suriah, Irak, Yaman dan Penindas Keji Ahlus Sunnah di Iran, Seperti “Kaum-kaum Terdahulu” Yang Telah Engkau Binasakan.

Wakil Kepala Staf Umum Angkatan Bersenjata Iran , Brigadir Jenderal Gholam Ali Rashid , mengatakan bahwa negaranya mendukung Suriah tanpa batas karena suria merupakan garda terdepan untuk mempertahankan Revolusi Iran dan Republik Iran . dia mengingatkan bahwa pada jatuhnya rezim di Suriah itu berarti awal dari penyerangan terhadap Iran , dan menyeretnya menuju perang terbuka yang tidak terkirakan .
Rashid mengatakan bahwa pembentukan ” kekuatan pertahanan nasional” di Suriah datang atas dasar rekomendasi dari komandan Qods Force, Mayor Jenderal Qassem Soleimani dan di bawah pengawasan unit yang terletak di wilayah Suriah untuk memberikan nasihat kepada rezim Assad .

Dan ” pasukan pertahanan nasional ” berkontribusi untuk kemenangan lapangan dan mengamankan tempat-tempat sensitif yang sangat mirip dengan kekuatan relawan besar ” al-Basij ” dari Garda Revolusi Iran , dan mengambil pengalamannya selama perang dengan Irak .
pejabat Iran dalam sebuah pidato di kota , ” Dezful ” , barat daya Iran , berbicara pada ulang tahun perebutan kota dari pasukan Irak dalam hari-hari ini pada tahun 1982 setelah dimasukinya pada awal perang September 1980, dia mengatakan: ” telah terbentuk Angkatan Pertahanan Nasional di Suriah , Hal ini mirip dengan pasukan al-Basij berdasarkan rekomendasi dari pasukan Quds . ”
Pasukan al-Quds adalah lengan Luar bagi Pengawal Revolusi Iran , yang mana Iran telah mengerahkan beberapa unit , hari Kamis untuk pertama kalinya , di sepanjang perbatasan dengan Pakistan untuk melakukan operasi menargetkan gerakan ‘ Jaisy al-Adl suku ‘ Balochi yang Sunni yang dekat dengan al-Qaedah , dan melacaknya di Pakistan jika perlu .

Wakil dari Staf Umum Angkatan Bersenjata Iran menegaskan : ” Tidak ada keraguan bahwa setelah jatuhnya Bashar al “ Assad, akan difokuskan pada Lebanon dan Hizbullah , kemudian mereka datang ke Irak yang diperintah oleh pemerintah Syiah . ”
Pejabat Iran menambahkan bahwa rezim Suriah memiliki beberapa kelemahan bahwa pemerintahnya milik Partai Baath , namun pelanggaran (kejahatan) pemerintah Suria itulah yang membantu menguatkan perlawanan.
Selain Hizbullah Lebanon, kekuatan Garda Revolusi mengajukan bantuan kepada kelompok ” Liga Orang Benar / Ashaib Ahlul Haqq milik Syiah Irak, ” yang mengirimkan militan Syiah Irak ke Suriah untuk berjuang bersama pasukan pemerintah dan ” kekuatan pertahanan nasional” dalam menghadapi kelompok-kelompok bersenjata sunni . (Bashar al “ Assad mendekati kebinasaan ! Insya Allah )

http://www.alrashead.net/index.php?prevn&id=6503&typen=2