Friday, August 7, 2015

Hipotesa Ringan Tentang "WAHABI" Phobia

HIPOTESA RINGAN TENTANG "WAHABI" PHOBIA

*Tahukah Anda jika Wahabi suka Mengkafirkan?
Saya tau ada kelompok yang suka mengkafirkan, dan tidak tanggung-tanggung, hampir seluruh Sahabat dan Istri-istri Nabi di kafirkan, dan kelompok itu bukan bernama Wahabi

Mereka adalah SYI'AH...!

*Tahukah anda jika Wahabi haus darah dan suka menumpahkan darah kaum muslimin?
Saya tau ada kelompok yang suka membunuh dan meng-halal-kan darah kaum muslimin, diantaranya yang sedang terjadi di Suriah, dan kelompok itu bukan bernama Wahabi. 

Mereka Adalah SYI'AH...!

*Tahukah anda jika Wahabi suka berbohong?
Saya tau ada kelompok yang suka berdusta, bahkan dianggap salah satu ibadah dengan "Taqiyah/Dusta", dan kelompok itubukan bernama Wahabi. 

Melainkan mereka adalah SYI'AH...!

*Tahukah anda jika Wahabi meng-Halal-kan kawin kontrak/Mut'ah ?
Ya saya tau ada kelompok yang beribadah dengan nikah Mut'ah / nikah kontrak untuk beberapa jam saja, dan kelompok itubukan bernama Wahabi. 
Mereka adalah SYI'AH...!

*Tahukan anda jika Wahabi adalah Agama Tahayul?
Saya tau ada kelompok yang meyakini Imam ke 12 yang akan muncul di Akhir Zaman, lalu membongkar Kuburan Sahabat Abu Bakar, Umar bin Khattab (radhiyallahu 'anhum) dan Juga Istri Nabi Aisyah (radhiyallahu anha) untuk di hukum dan di adili, dan kelompok itu bukan bernama Wahabi. 
Mereka adalah SYI'AH...!

*Tahukah anda jika Wahabi adalah Antek Amerika?
Saya tau ada kelompok yang membantu pasukan Tar-Tar mengambil alih Iraq dimasa lampau, dan membantu pasukan Amerika menghancurkan Iraq dimasa kini, dan kelompok itu bukan bernama Wahabi. 


Ya... Salah satunya mereka adalah SYI'AH...!

*Tahukah anda jika Wahabi suka menolak Kitab Ulama?
Saya tau ada kelompok yang menolak Shahih Bukhari & Muslim, Anti pati kepada Abu Hurairah, dan kelompok itu bukan bernama Wahabi. 


Ya, Salah satunya mereka adalah SYI'AH...!

*Tahukah anda jika Wahabi itu sebenarnya Dajjal dan menguasai seluruh Arab Saudi?

Yang saya tau Allah Ta'ala berjanji menjaga Mekkah dan Madinah dengan penjagaan Malaikat, dan yang saya tauDajjal dapat memasuki seluruh kawasan kecuali Mekkah dan Madinah, dan tidak masuk di akal saya jika ada kelompok yang berhasil menipu memperdayai malaikat.

***

Dr. Zakir Naik
Kenalkah anda dengan Dr. Zakir Naik? Yang juga disebut sebagai Wahabi karena beliau selalu mengatakan "Back to the Quran and Otentik Hadist" (Kembali kepada Al Quran dan Hadits Shohih)

Beliau juga disebut Wahabi karena tidak mengikuti salah satu mazhab saja, beliau mengikuti seluruh imam yang 4yang sudah jelas shahih hadistnya.

Zakir Naik juga sempat dicela oleh beberapa orang Syiah hanya karena mengucapkan "Radhiyallah taa'la anhu" setelah menyebut nama sahabat Nabi yaitu Yazid.


Ahmad Deedat
Bagaimana dengan Ahmed Deedat? Beliau adalah sang guru dariu Zakir Naik, dengan begitu otomatis beliau Wahabi? Apalagi beliau sangat kesal dengan orang-orang yang suka berebut mencium tangannya, beliau pernah memarahi ribuan orang dalam satu gedung pertemuan karena hal tersebut.

Yaa... Kedua Da'i inilah (Yaitu Ahmad Deedat dan Zakir Naik) dijuluki sebagai "DAI SEJUTA UMAT", karena telah berhasil meng-ISLAM-kan ribuan, ratusan ribu, bahkan jutaan non muslim menjadi Mu'allaf.
Yusuf Estes
Anda kenal juga dengan Yusuf Estes? Beliau adalah MANTAN PENDETA yang memeluk Islam dan menjadi salah satu Da'i di Yayasan IRF Zakir Naik, Beliau pernah ditanya, "Bagaimana pendapat anda tentang Wahabi?" | Beliau Menjawab"Hati-hati anda bermain dengan salah satu Nama Allah, apalagi anda gunakan untuk mencemooh"

Imam Masjidil Haram Syaikh As Sudais
Apakah anda juga cukup familiar dengan suara Imam Masjidil Haram Syeikh Abdur-Rahman as-Sudais dan Syeikh Su'ud As-Shuraim? Mereka juga tidak lolos dari sebutan Wahabi, bahkan ada tokoh di Indonesia secara terang-terangan mengatakan seperti itu.
Imam Masjidil Haram Syaikh Su'ud As Suraim
Terlebih lagi saat Syeikh Abdur-Rahman as-Sudais mengimami shalat yang di hadiri oleh Jamaah Diskusi IRF danDr.Zakir Naik sendiri shalat tepat dibelakang beliau

Tahukah anda, hampir semua Muallaf Eropa dan Amerika tidak mengikuti Mazhab khusus, mereka hanya berpedoman kepada Al-Quran dan Hadist Shahih dan mengikuti pemahaman para sahabat,

Apakah semua Da'i yang mantan pendeta yang berada di garda depan berdakwah kepada non muslim juga WAHABI?

Seorang tokoh juga berkata "Wahabi adalah yang berjenggot tebal dan celana cingkrang"

Lalu bagaimana dengan para Muallaf Eropa Amerika, Da'i-Da'i di sana, semuanya berjenggot tebal! Apakah sekarang kita akan mencela mereka?

FAKTA nya adalah : Tidak ada satu kelompokpun yang berkata "Kami adalah Wahabi, ikutilah kami, jika tidak kalian kafir" - sama sekali tidak ada, silahkan cari jika ditemukan

FAKTA nya adalah : Sebaliknya sangat mudah kita temukan orang yang berkata "Abu Bakar, Umar telah keluar dari Islam, dan yang mengikuti mereka adalah kafir dan halal darahnya"
Itulah perkataan SYI'AH....!

***

Saya tidak membahas Wahabi dari segi Bahasa, Istilah dan perjalanan sejarah. Maksud postingan ini adalah :

1. Agar kita semua berhati-hati menggunakan kalimat "Al-Wahhab" untuk mencela dan mencemooh, yang dimana kalimat itu adalah salah satu Asma Allah yaitu Maha Pemberi, agar kita tidak terjerumus kepada dosa besar.

2. Agar kita dapat mencermati, dan menelusuri ulang, sebenarnya siapa yang selalu melontar isu Wahabi? dan agar kita terhindar dari Fitnah memfitnah sesama kaum Muslimin.

Kalimat "Wahabi" sama hal nya dengan Kalimat "Terorist" | Yang dilontarkan oleh sekelompok orang dan digunakan sebagaialat fitnah, dan sayangnya kita termakan begitu saja tanpa mau menelaah dan berfikir.

Lebih sayang lagi orang yang tidak tau apa-apa, karena sering mendengar dari orang lain akhirnya menjadi takut tanpa sebab, jika istilah saya "WahabiPhobia" dan ikut-ikut celetuk-celetuk "Wahabi!", "Hati-hati Wahabi", "si Fulan Wahabi"namun dia sendiri tidak tau persis kelompok mana yang telah menamakan dirinya sebagai Wahabi.

Atau jangan-jangan, Anda yang membaca akan mengatakan bahwa "YANG PUNYA BLOG WAHABI...!"

==================
Silahkan baca kembali Artikel di bawah ini : 

1. Siapakah Sebenarnya Wahabi? (Sejarah Wahabi Sebenarnya) : 

2. Dan Dr. Zakir Naik pun Dituduh Wahabi : 

3. Buya Hamka : "Vonis Sesat Terhadap Wahabi Direkayasa Untuk Gurita Kolonialisme" :