Saturday, August 1, 2015

Nuklir Iran Menjadi Ancaman Bagi Umat Islam (Karena Iran Adalah Musuh Dalam Selimut Bagi Umat Islam Sedunia)

Tulisan ini dibuat tahun 2009 ( Posted on Mei 9, 2009 by Fulan ). Saat ini apa yang terjadi di Suriah, Irak dan Yaman ? Terbukti !!
Sesungguhnya syiah adalah aliran sesat, bahkan sebagian kelompok syiah sudah sampai derajat kafir murtad. Syiah terdiri dari berbagai sekte/aliran sehingga tingkat kesesatannya pun berbeda-beda. Misalnya sekte syiah zaidiyah yang tidak mengkafirkan para sahabat nabi, bahkan masih menghormati abu bakar dan umar. Sedangkan sekte syiah ja’fariyah itsna atsariyah atau syiah imamiyah yang menjadi agama resmi negara islam adalah termasuk yang paling sesat, sebagian mereka termasuk kategori rafidhah yang dikafirkan oleh para ulama. Kalau begitu mengapa raja arab dikabarkan pernah mengundang presiden Iran berhaji? Apa presiden Iran masih termasuk muslim? Mengapa rakyat iran yang syiah diizinkan berhaji? Apa mereka masih dianggap muslim? wallahualam.
Selama 1300 tahun ini sunni dan syiah selalu bermusuhan, bahkan mungkin sampai hari kiamat nanti. Dan syiah sering menindas ahlus sunnah (sunni), bahkan sebagian syiah menganggap sunni itu kafir. Dalam buku-buku sejarah ditulis bahwa kaum syiah sering menghianati kaum sunni, misalnya pada peristiwa pemusnahan Bagdad oleh tentara Mongol tahun 1258, dll.
Patut dicatat bahwa saat ini pemerintah iran melarang kaum sunni membangun masjid di Kota Teheran (ibukota negara Iran). Ini adalah bukti nyata bahwa syiah menganggap sunni itu sesat. Menurut wikipedia, jumlah ahlus sunnah atau sunni di Iran sekitar 20% atau sekitar 14 juta jiwa, sedangkan syiah sekitar 75% atau 56 juta jiwa.
Dahulu Iran adalah negeri sunni, dan beberapa kali syiah menguasai Iran sampai fase terakhir yang cukup panjang yaitu tahun 1500-sekarang. Dikisahkan bahwa ketika syiah menguasai Iran tahun 1500an ada sekitar 1 juta umat islam yang dibunuh karena bukan pengikut syiah.
Beberapa ulama besar syiah yang bertobat dan menjadi sunni telah dibunuh dan diperkirakan syiahlah pelakunya. Misalnya Syaikh Husein Al Musawi yang masih keturunan nabi, dinyatakan sesat oleh para ulama syiah karena keluar dari syiah, sebagaimana dalam buku terbitan pustaka al kautsar yang berjudul MENGAPA SAYA KELUAR DARI SYIAH.
Buku2 yg membongkar kesesatan syiah misalnya;

-GEN SYIAH karya syaikh mamduh farhan al buhairi (ulama salafi dari arab saudi)
-MINHAJUS SUNNAH karya ibnu taimiyah

-MENGAPA SAYA KELUAR DARI SYIAH karya Syaikh Husein Al Musawi
-dll

Jika iran memiliki senjata nuklir, dikhawatirkan akan menggunakannya untuk memerangi kaum sunni, misalnya menyerbu arab saudi dan merebut makkah/madinah. Karena faktanya syiah adalah musuh bebuyutan sunni. Selain itu, jika Iran memiliki nuklir maka akan menyulitkan kaum sunni menakhlukkan Iran karena kalah senjata.
Patut juga diingat bahwa shalahudin Al Ayubi telah menghancurkan kekuasaan syiah di mesir dan mengembalikan mesir ke pangkuan sunni pada sekitar tahun 1180 masehi.
===================================

IRAN HANYA PURA-PURA MEMUSUHI ISRAEL
Seandainya iran memang benar-benar memusuhi israel, bukan berarti iran adalah teman kita, bahkan bisa jadi iran lebih jahat dari israel. Contohnya kasus belanda-jepang jaman dulu. Belanda adalah musuh kita, lalu jepang memusuhi Belanda, ternyata jepang bukan teman kita, malah gantian menjajah kita dan lebih kejam dari belanda.
Lagipula, jika iran memang ingin memusnahklan israel, kenapa tidak mengirim tentaranya untuk memerangi israel?

kenapa tidak membantu HAMAS dengan bantuan yang signifikan? Jika punya kemauan, Iran bisa memberi bantuan kepada HAMAS 100x lipat dari bantuan yang diberikan sekarang. Tapi iran tidak melakukannya, berarti semua bantuan iran selama ini hanya untuk menutupi wajah aslinya yang memusuhi sunni.
Iran memiliki 1 juta senapan, bahkan lebih, kenapa tidak memberikan 10% nya saja kepada HAMAS, yaitu 100 ribu senapan?? Senjata yang diberikan iran kepada rakyat palestina selama ini terlalu sedikit.
Jika saja Iran memberikan 10% dari semua peralatan militer yang dimilikinya kepada HAMAS, saya kira kekuatan HAMAS akan meningkat 100x lipat dari sekarang, karena persenjataan militer iran cukup canggih dan banyak, termasuk pesawat2, tank2, rudal, dll.
Dalam wikipedia disebutkan bahwa jumlah tentara iran sekitar 600.000 tentara, belum termasuk cadangan/milisi yang jumlahnya jutaan orang. Bahkan saya menduga, secara militer kekuatan Iran saat ini sebenarnya mampu menandingi israel, meski belum bisa menandingi Amerika. Iran adalah negara terkuat di timur tengah, dari segi jumlah penduduk memang masih kalah dari Mesir, tapi Iran jauh lebih kaya dari mesir karena minyak buminya yang melimpah.
Jumlah penduduk secara kasar:

mesir: 77 juta, Iran : 74 juta, Turki: 72 juta, Iraq: 26 juta,
Arab saudi: 26 juta, Yaman: 22 juta, Syiria: 20 juta, 
Yordania: 7 juta, Libya: 7 juta