Sunday, October 25, 2015

Demi Allah Syiah Rafidhah Buatan Yahudi !

Al-Rafdh, bidâ’ah menolak Abu Bakar dan Umar dan Ghuluw kepada Ali adalah buatan Abdullah bin Saba` al-Yahudi, atasnama cinta kepada Ahlul Bait dan berlepas diri dari musuh-musuh ahlulbait. Jadi inti ajaran Syiah Rafidhah. Baca:
http://old.gensyiah.com/abdullah-ibn-saba.html#more-200
http://old.gensyiah.com/gerakan-saba%E2%80%99iyah.html
Abdul Qadir al-Jilani dari ucapan Imam Sya’bi, beliau berkata:
محنة الروافض محنة اليهود
“fitnah syiah rafidhah adalah fitnah yahudi”
Dalam kitab Syiah “Amtsal al-Shaduq, 727 disebutkan:
وإن جالسك يهودي فأحسن مجالسته
“Jika kamu ditemani oleh yahudi maka perlakukan dia dengan baik”. (Lihat kitab al-I’tiqad fi al-Shahabah wa bayan Firaq al-Syiah wa musyabahatuhum al-yahud, Syaikh Abdul Qadir al-Jilani, hal. 87)
Oleh karena itu dalam kitab dan diri orang syiah ada banyak kemiripan dengan yahudi, dan dalam politik syiah selalu bersekutu dengan yahudi , begitu pula sebaliknya.
Oleh karena itu banyak kemiripan akidah syiah dengan yahudi. Lihat: اوجه التشابه بين عقائد اليهود وعقاد الشيعة الروافض

Ini semua tidak lepas dari peran Sabaiyyah, oleh karena itu ulama Syiah tidak bisa mengingkari adanya Ibnu Saba` sebagai pencetus bidâ’ah al-Rafdh:
علماء الشيعة اصبحوا يعترفون بحقيقة مؤسس دينهم ابن سبأ
حقيقة مؤسس الدين الشيعي ابن سبأ اليهودي
لماذا يحاول علماء الشيعه إخفاء حقيقة عبدالله بن سبا اليهودي على عوامهم؟
اعتراف كاتب يهودي فرنسي على حقيقة العلاقة بين الشيعة و اليهود
JEWS ARE BEHIND ISLAMIC AND CHRISTIANS SECTS (Origin of Shia Religion)
Amazing Fact of JEWS AND SHIAS
LIHAT JUGA PENJELASAN PARA ULAMA AHLUSSUNNAH:
Syaikh Zughbi
من هو عبد الله بن سبأ :: مؤسس العقيدة الشيعية
Syaikh Khalid al-Wushabi
عبد الله ابن سبأ اليهودي مؤسس دين التشيع
أيها الشيعي .. هل فكرت لماذا يحاول الشيعه إخفاء شخصية عبدالله بن سبأ ؟
Syaikh Usman al-Khamis:
الشيخ عثمان الخميس : عبد الله أبن سبأ
Syaikh Mazinal-Sarsawi
حقيقة وجود عبدالله بن سبأ حقيقة الشيعة الشيخ مازن السرساوي
Syaikh al-Dimasyqiyyah
الشيخ الدمشقية يثبت وجود عبد الله بن سبأ في كتب الرافضه ومن أقوال علمائهم ج 100 1mujahed
Syaikh Mamduh al-Harbi
العلاقة بين الشيعة واليهود الشيخ ممدوح الحربي كامل
Syaikh Muhammad ibn Shalih al-Utsaimin
قصة علي رضي الله عنه مع عبد الله بن سبأ اليهودي
Syaikh Hazim Thaha Ismail
عبد الله بن سبأ مؤسس الشيعة = حازم طه إسماعيل
demikian, bukti-bukti yang shahih menetapkan bahwa Abdullah bin saba adalah pendiri al-rafdh.
sudah kita tulis di bagian satu bahwa yang membuat pokok ajaran syiah adalah abdullah bin saba` al-yahudi. pokok-pokok ajaran buatan yahudi tersebut adalah:

1. al-washiyyah untuk Ali atau Imamah Ali

2. al-bara`ah untuk “musuh-musuh Ali” yaitu Abu Bakar dan Umar serta seluruh sahabat yang membaiatnya” (setelah itu semua yang pernah perang dengan imam Ali termasuk Sayyidah Aisyah dalam perang jamal dan sahabat Muawiyah dalam perang shiffin dan seluruh bani umayyah dan abbasiyyah, sebab mereka tidak mengangkat “ahlulbait”-versi syiah- sebagai imam”

3. al-Raj’ah, yaitu dibangkitkannya musuh-musuh ahlul bait tadi sebelum kiamat untuk diqishah oleh Imam.

selain itu abdullah bin saba’ menyuarakan “ketuhanan Ali” dan hal ini diikuti oleh sekelomok orang lalu kelompok sabaiyyah yang ini dibakar hidup-hidup oleh imam ali. sedangkan Ibnu Saba` dibuang ke madain ibukota Persia. disana dia diikuti oleh kelompok sabaiyyah yang lain yang kemudian mengimani akidah raj’ah.

ulama sunni dan ulama syiah sepakat tentang adanya abdullah bin saba’ dan bid’ah-bid’ahnya diatas. namun karena malu maka syiah sekarang berusaha menolak adanya sosok abdullah bin saba`. mereka getol mengatakan bahwa abdullah bin saba` adalah tokoh fiktif buatan bani umayyah!
Alhamdulillah ketika ke Kuwait kemarin (14-23 februari 2015) saya menemukan bukti-bukti. berikut ini adalah beberapa bukti bahwa sosok abdullah bin saba` adalah nyata:

a. sosok abdullah bin saba’ di kitab syiah “ikhtiyar ma’rifatirrijal yang dikenal dengan rijal al-kasysyi karya syaikh al-thaifah al-thusi yang memuat 5 hadits di halaman 101-103 biografi 47, hadits nomor 170-174. disitu dijelaskan abdullah bin saba` al yahudi menyuarakan untuk pertama kali: 1. imamah ali, 2. baroaah dari musuh musuh ali, 3. rububiyyah ali

b. sosok abdullah bin saba` di kitab ahlusunnah ” maqtal amirul mukminin ibn abi thalib, karya imam ibnu abiddunya” halaman 82-83 bahwa abdullah bin saba’ lalu diikuti sabaiyyah madain menyuarakan akidah raj’ah, bahwa ali tidak mati, diapasti akan kembali memimpin.
SAMAHATUL MARJA’ al-Syi’i al-Iraqi sayyid al-muhaqqiqin al-Sharkhi al-hasani mengakui bahwa rafidhah adalah buatan Abdullah ibn Saba’ al-Yahudi. dia berkata:
“termasuk dusta, siapa? ini termasuk sosok yang lain. para khatib di mimbar dan di belakang mereka para ulama marja’ menafikan kasus ini dan kasus ini adalah kasus umawiyyah, kasus fiktif, tidak memiliki kenyataan. kasus apa itu? kasus abdullah bin saba’. ini riwayat-riwayatnya.. ini adalah sejarah ahlulbait. ini manhaj ahlulbait. abdullah bin saba’ ada apa tidak ada? sosok fakta atau fiktif? ini riwayat kita menyebut abdullah bin saba’. bagaimana anda menafikan abdullah bin saba dan mengatakan bahwa ini riwayat buatan umawiyyah, riwayat palsu, fulan dan fulan yang telah memalsukannya. sementara ini adalah riwayat kita.”

saksikan videonya:



di video yang lain dia mengatakan bahwa abdullah bin saba adalah orang pertama kali yang menciptakan tasyayyu’ dan pertama kali mencaci dan melaknat sahabat Nabi -Shalallahu alaihi wa salam-.

“abdullah ibn saba adalah orang pertama kali dari pengikut Ali amirul mukminin alaihissalam yang mengusung tasyayyu’ ……….jadi dia adalah orang pertama kali yang menampakkan sikap melaknat, berlepas diri dan mengkafirkan. siapa dia? abdullah bin saba’. jadi orang pertama kali yang mencela dan mencaci, melaknat dan berkata kotor …adalah ibn saba’. “jadi peletak dasar sektarian ini adalah ibn saba’….. semua ahlulbait berlepas diri dari prinsip ini.”