Saturday, May 7, 2016

Video: Bukti Ahmad Hassoun ( Dajjal Wa Al-Kadzab ) Fatwakan Penghancuran Aleppo

Dalam episode “DNA” di Future TV  yang dipublikasikan pada 14 April 2015, hostNadeem Qutaish membahas runtuhnya moral Hizbullah dan rezim Suriah. Ia melaporkan bahwa, “Demi meningkatkan moral militernya, Hassan Nasrallah memberikan fatwa bersama dengan fatwa Mufti Suriah Ahmad Hassoun, bahwa semua kubu Assad harus memusnahkan Aleppo.”

Pada bagian kedua dari episode ini diinformasikan tentang Hizbullah sehubungan dengan Yaman. Ini berkaitan dengan intervensi Iran dan perannya di wilayah tersebut dan bagaimana mereka – yaitu Iran – adalah penyebab kematian di Suriah.
Kerajaan Arab Saudi (KSA) kemudian merespon hal tersebut dengan memerangi Syiah Houthi di Yaman sebagai prioritas. Selain karena disana tidak cukup Mujahidin, sementara lokasi sangat terhubung langsung dengan Saudi, pemerintahan Rabbuh Mansur Hadi yang hendak dikudeta Syiah Houthi juga terlebih dahulu telah meminta bantuan resmi dari pihak KSA. Kemudian, Saudi memberikan bala bantuan ke Suriah, baik melalui PBB, secara langsung ke wilayah perbatasan Suriah-Yordania, di wilayah Frontline dan lainnya.
Red: Adiba Hasan