Saturday, September 10, 2016

Mufti Besar Arab Saudi, Syaikh Abdulaziz Alu Syaikh : Pemimpin Iran Bukan Muslim! Gunakan Paspor Palsu, Milisi Pro-Iran ( Majusi) Susupi Jamaah Haji Irak Ingin Buat Teror Di Al-Haramain ! Ratusan Ulama Dunia Justru Puji Arab Saudi.

Mufti Besar Saudi: (Syi'ah) Iran Bukan Muslim

Mufti Besar Arab Saudi, Syaikh Abdulaziz Alu Syaikh: Pemimpin Iran bukan Muslim!

Mufti Besar Arab Saudi, Syaikh Abdulaziz Alu Syaikh menyebut para pemimpin Iran bukanlah Muslim.

Alu Syaikh menyatakan bahwa Iran memandang penganut Sunni, yang mayoritas di wilayah Saudi sebagai musuh mereka.

Pernyataan Alu Syaikh ini menanggapi komentar pemimpin tertinggi Republik Syi'ah Iran, Ayatollah Ali Khamenei, yang mengkritik keras pengelolaan haji oleh Saudi.

Khamenei juga menyerukan kepada negara-negara Muslim agar mengakhiri pengelolaan tanah suci oleh Saudi.

Seperti dilansir Detikcom dari Reuters, Rabu (7/9/2016), Alu Syaikh mengaku tidak terkejut dengan pernyataan keras Khamenei.

Dimana selama ini, hubungan Saudi dan Iran terus diwarnai ketegangan regional yang makin diperparah oleh berbagai insiden, seperti tragedi Mina pada tahun 2015 yang menewaskan 2.300 orang termasuk 464 jemaah haji asal Iran.

"Kita harus tahu bahwa mereka bukan Muslim... Kebencian mereka terhadap Muslim sudah sejak lama dan musuh utama mereka adalah pengikut Sunnah", ucap Alu Syaikh seperti dikutip media lokal berbahasa Inggris, Arabnews.

Lebih lanjut, Ulama tanah suci itu menyebut para pemimpin Iran sebagai pengikut 'Majusi', istilah yang merujuk pada ajaran Zoroastrianisme, yakni keyakinan kuno yang dipraktikkan di wilayah Persia sebelum Islam menaklukkannya pada era Khalifah Umar bin Khattab.

Pernyataan Alu Syaikh memancing komentar dari Menteri Luar Negeri Iran, Mohammad Javad Zarif, yang mengkritik ideologi Sunni Islam Wahhabi di Saudi.

"Tentu, tidak ada persamaan antara 'Islam Iran' dan kebanyakan muslim dan ekstremisme bigot yang dikhutbahkan oleh ulama tinggi Wahhabi dan pakar teror Saudi", sebut Zarif via akun Twitternya.

Iran sebagai basis ideologi Syi'ah memang menjadikan Muslim Sunni yang mereka sebut "Wahhabi" sebagai musuhnya, karena tidak berkompromi dengan ideologi Syi'ah yang meyakini adanya "Imam Maksum" pasca Nabi Muhammad.

Sebelumnya, pemimpin spiritual Republik Syi'ah Iran, Ayatollah Khamenei menyebut otoritas Saudi telah menghalangi jalan ke rumah Allah (tanah suci).

Ini disampaikannya setelah jama'ah Iran tidak bisa berhaji pada tahun ini setelah tidak tercapainya kesepakatan kedua negara yang tak memiliki hubungan diplomatik itu.

Khamenei juga menyebut Saudi telah membunuh para jama'ah haji dalam insiden Mina tahun lalu.

"Keraguan dan kegagalan menyelamatkan orang-orang yang terluka dan meregang nyawa... juga jelas dan tidak dapat dibantah. Mereka membunuhnya," sebut Khamenei merujuk pada otoritas Saudi.

Sementara pihak Arab Saudi menyatakan jika gagalnya jama'ah asal Iran berhaji karena dilarang oleh Teheran sendiri.

Mei lalu, Menteri Luar Negeri Saudi, Adel al-Jubeir menyebut sebab gagalnya negosiasi adalah permintaan tak masuk akal pihak Iran yang menginginkan jaminan keamanan, termasuk untuk aksi demonstrasi.

Jama'ah asal Iran pada tahun ini sebenarnya tetap bisa berhaji, namun semua pengurusan harus dilakukan dari negara ketiga. (Detik/Reuters/Arabnews)
http://www.risalah.tv/2016/09/ulama-tanah-suci-pemimpin-iran-bukan.html?m=1

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
Astaghfirullah, Khamenei Berbuat Cabul Kepada Anak Kecil Didepan Publik (Video 18+)
Darurat Syiah, Ayatollah Ali Khamenei Tegaskan Iran Akan Ikut Campur Tangan Urusan Dunia Arab [ Terkuak Ekspansionis Syiah ]
Fatwa Radikal Syiah Iran Untuk Hinakan ‘Musyrikin’ Sunni Arab Saudi Di Musim Haji. Jamaah Haji Iran Dikendalikan Garda Revolusi Iran, Langsung Dibawah Ali Khamenei, Bukan Dibawah Presiden Iran.
Gawat, Penasehat Khamenei: Lumuri Ka’bah Dengan Darah Agar Imam Mahdi Muncul!
Iran Terlibat Dalam Di Suriah Untuk Menopang Rezim Berdarah Syiah Bashar Al-Assad. Ribuan Tentara Dan Puluhan Jendralnya Tewas Membuat Ali Khamenei Putus Asa !
Iran Ungkap Maksud Sebenarnya Intervensi Di Suriah Serta Bisikan Syaithan ( Sesat ) Yang Merasuk Pimpinan Sekte Dan Militernya
 Jendral Majusyi’ah Iran Laknatullah Menghina Hasan Bin Ali RA : “Jika Dia Memiliki Pasukan Sebesar Pasukan Khemenei Saat Ini Tak Akan Terjadi Kesepakatan Tercela Dengan Muawiyah RA”. Umat Islam Wajib Memerangi Mereka.
Jenderal Mulut Besar Majusyiah Iran: Memerangi Saudi Dan Bahrain Hanya Tinggal Tunggu Waktu. Mendukung Gagasan Untuk “Mengekspor” Revolusi Iran Di Luar Negeri Dan Menekankan Pentingnya “Rekayasa” Revolusi Dan Memperluas Domainnya Di Wilayah Internasional.
“Jika Teheran Berani Tembakkan Satu Peluru Saja, Maka Kami Akan Membuat Dunia Menyatakan, ‘Di Sini Pernah Ada Teheran!’,” Respon Menteri Dalam Negeri Saudi Terhadap Gertakan Jendral Pembual Iran.
Khamene’i Bersekongkol dalam ledakkan Masjid Sunni Di Iran Juga Perusak negeri Yaman !
Kenapa Iran Sangat Berambisi??!
Marja’ Syiah Membongkar Rencana Hitam Iran Terhadap Arab Saudi
Mengapa Syiah Memojokkan Saudi Arabia?
Nubuwwah Persia Iran Negeri Syiah
Pesan Rahasia Antara 3 Teroris Besar: Obama, Khamenei dan Rouhani, Telah Terbongkar
Pemimpin Rezim MajuSyiah Barbar Iran , Ayatosyaithon Ali Khamenei Merupakan Corong ( lebih keji ) Iblis
Pernyataan ( kamuflase ) Penasehat Tertinggi Republik Iran
Pergantian Bos Dinasti Syiah Iran Terancam Ribut
Pemimpin Tertinggi Syiah Barbar Iran(Ali Khamenei) Ngancam Saudi (Niru Abdullah Bin Saba ), Riyadh Abaikan ! "Syiah Barbar Iran Telah Menunjukkan Warna Aslinya Dengan Mengungkapkan Pendapatnya Mengenai Tokohnya Yang Dieksekusi, Menunjukkan Dukungan Untuk Terorisme"
Pengadilan Negara Teroris Barbar Syiah Majusi Iran Tetapkan Hukuman Mati Kepada 27 Muslim Sunni Lantaran Aktivitas Pendidikan Agama Dan Al-Qur’an Yang Mereka Selenggarakan
[Syiah/Majusi Lebih Berbahaya Dari Yahudi/Nasrani !] Iran Tegaskan Tetap Persenjatai Sekutu-Sekutunya di Kawasan Arab
[Sekali lagi] Apakah Golongan Syi'ah Lebih Berbahaya Dari Yahudi?
Syiah Persia Majusi Bangkit Balas Dendam ( Bagian Pertama )
Syiah Persia Majusi Bangkit Balas Dendam ( Bagian Kedua )
Saudi Tolak Permintaan Iran Yang Ingin Demonstrasi Saat Ibadah Haji. Syiah Iran Menghina Saudi Soal Kepengurusan 2 Kota Suci Makkah Dan Madinah, “Tuhan Modernnya” Khomenei Tidak Pernah Haji.
Syiah Majusi Qadariyyah Dibenam Bumi
Syiah Majusi Merayakan Nowruz Nairuz Majusi
Syaikh Aidh Al-Qarny : Semoga Allah Menghitamkan Wajahmu Wahai Khamenei
Syiah Semakin Sesat, Yang Lain Makin Ketinggalan ( Saling Hujat Sesama Majusi )
Ternyata Marja' Syiah Khamenei Alumnus Universitas Komunis Di Rusia
Tanggapan Majlis Islam Suriah Atas Kebusukan Mulut Ali Khamenei Laknatullah 'Alaihi. Menunjukan Iran Dan Gerombolan Qum Kelompok Takfiri Tulen.
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
Gunakan Paspor Palsu, Milisi Pro-Iran Susupi Jamaah Haji Irak

Seorang pejabat Irak berpangkat tinggi mengatakan negaranya menghentikan beberapa warga Iran untuk bepergian ke Arab Saudi, yaitu mereka yang diam-diam menyusup ke kelompok jamaah haji Irak dan memegang paspor palsu.
“Kami telah menerima informasi spesifik tentang kehadiran anggota Hizbullah, milisi Syiah Iraq Saraya Al-Khorassani dan milisi yang dipimpin oleh Iran, Al-Abbas, ada dalam kelompok jama’ah haji Irak. Mereka memiliki paspor dan nama palsu, dan kami mencegah mereka untuk meninggalkan Irak,” ujar pejabat Iraq dikutip laman Arabnews, Kamis (08/09/2016).
Setelah diinterogasi, mereka mengaku telah diminta oleh Iran untuk membuat masalah dan kerusuhan selama haji untuk merusak hubungan Irak dengan Arab Saudi, kata pejabat tersebut.
Menteri Luar Negeri Saudi, Adel Al-Jubeir (Adil Jabir) mengatakan bahwa campur tangan Iran dalam urusan internal Irak telah menyebabkan penyebaran kekerasan sektarian dan infiltrasi Daesh (ISIS) di negara ini.
“Selama Iran terus mempengaruhi kebijakan sektarian Irak, yang telah menghasilkan kekerasan dengan hadirnya milisi Iran pada wilayah Irak, ancaman terhadap Sunni Irak dan diplomat Irak akan tetap bertahan,” kata Al-Jubeir.
“Krisis sektarian di Irak tidak dapat diselesaikan tanpa pelaksanaan reformasi yang disetujui pada tahun 2014,” tambahnya.*
Rep: Panji Islam/Hidayatullah

Pemimpin Syiah Iran Ayatollah Ali Khamenei Serukan Kudeta Pelaksanaan Haji, Ini Tanggapan Saudi

Riyadh – Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Nayef, membantah menghalang-halangi jamaah haji asal Iran. Hal ini ditegaskan menyusul pernyataan pemimpin spiritual Syiah Iran Ayatollah Ali Khamenei menjelang pelaksanaan musim Haji 1437 H.

“Kerajaan memberi kemudahan-kemudahan bagi jamaah haji asal Iran sebagaimana jamah haji asal negara lain,” tegas Nayef dalam pidato di apel pasukan khusus jamaah haji pada Senin (5/9/2016).

Akan tetapi, Nayef menegaskan, tahun ini pihak Iran menuntut dibolehkannya upacara-upacara yang menyelisihi maksud dari ibadah haji. Mereka juga meminta hal-hal yang dapat mengancam keamanan dan keselamatan jamaah haji lainnya. Selain itu, mereka memiliki waktu-waktu dan tempat yang paling utama sendiri selama pelaksanaan musim haji, yang menyelisihi pelaksanaan haji pada umumnya.

Dia melanjutkan, Kerajaan Saudi tidak mentolerir ritual-ritual yang bertentangan dengan syiar-syiar haji, mengancam keamanan dan membahayakan keselamatan jamaah haji lainnya, baik itu dilakukan jamaah haji asal Iran atau negara lain. Bagi jamaah yang melakukan hal itu akan ditindak tegas.

“Pihak Iran sendiri yang tidak ingin warganya berangkat haji karena Iran berupaya mempolitisir pelaksanaan haji dan mengubahnya menyelisihi slogan Islam serta mengganggu keamanan pelaksanaan haji,” ujar Nayef.

Nayef menegaskan bahwa Kerajaan sangat ingin memberikan pelayanan terbaik bagi para jamaah haji. Saudi berharap para jamaah haji berprasangka baik kepada Kerajaan sehingga tidak merusak keutamaan ibadah haji.

Pernyataan Nayef ini ditegaskan setelah para pejabat dan pemimpin spiritual Syiah Iran mengeluarkan pernyataan menyerang pemerintah Saudi terkait pelayanan jamaah haji. Bahkan, pemimpin tertinggi Syiah Ayatollah Khamenei turut menyerang.

Dalam pernyataannya yang dilansir di websitenya, Khamenei menyebut Saudi adalah 'setan kecil' dan mengajak pengikutnya melawan pelayanan haji oleh pemerintah Saudi. Dia mengajak simpatisannya melakukan revolusi dan mengkudeta pelayanan haji yang selama ini dipegang Kerajaan Saudi.
(Sumber: CNN Arabic, middleeasteye.netkiblat)

Iran Tuding Penyelenggaraan Haji Tak Becus, Ratusan Ulama Dunia Justru Puji 
Arab Saudi

Kamis, 8 Sep 2016
MEKKAH (fokusislam) – Pemerintah Iran melalui pemimpin keagamaannya,  Ali Khomenei mengkritik Pemerintah Arab Saudi dalam hal pengelolaan pelaksanaan ibadah haji. Menurut Iran, Arab Saudi berlaku dzalim terhadap para jamaah haji dan tidak becus dalam mengurusi manajemen haji.
“Karena tindakan penindasan oleh penguasa Saudi terhadap para tamu Allah, dunia Islam harus mempertimbangkan kembali manajemen pengelolaan dua tempat suci dan masalah haji,” ujar Ayatollah Ali Khamanei, Selasa (6/9/2016).
Menanggapi kritikan dari Iran, Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi, Muhammad Saleh Bantan dalam sambutan simposium bertema ‘Ibadah Haji: Hari Ini dan Di Masa Lalu’ mengatakan bahwa selalu ada peningkatan dalam pelaksanaan ibadah haji. Untuk diketahui,  acara simposium itu digelar guna memperdalam komunikasi antara ulama dunia dalam rangka ibadah haji.
Sekitar 200 cendekiawan muslim dari berbagai negara hadir dalam acara tahunan tersebut. Termasuk komunitas-komunitas muslim di Eropa dan Amerika, demikian seperti dikutip dari alarabiya, Rabu (7/9/2016).
“Kerajaan Arab Saudi menegaskan bahwa Islam adalah agama toleransi, perdamaian dan moderasi,” kata Muhammad Saleh Bantan.
Di acara yang sama, Mufti Besar Mesir, Shawki Alam menyampaikan penghargaan atas upaya Kerajaan Arab Saudi dalam memperluas dua masjid suci yakni, Masjidil Haram di Kota Makkah dan Masjid Nabawi di Kota Madinah. Selain itu dia juga mengapresiasi layanan yang membuat jamaah haji merasakan kemudahan, kedamaian dan kenyamanan.
“Apa yang sudah dilakukan oleh Kerajaan Arab Saudi untuk Islam dan umat muslim harus sangat diapresiasi,” tuturnya.
Sementara itu Menteri Wakaf dan Bimbingan Yaman, Fouad Omar Sheikh mengatakan kuota jemaah negaranya akan bertambah menjadi 21.000 orang tahun depan. Penambahan kuota tersebut atas persetujuan Kerajaan Arab Saudi.
Tidak hanya itu saja, Dewan Kerja Sama Negara-Negara Teluk juga memuji Kerajaan Arab Saudi atas penyelenggaraan ibadah haji.
“Pernyataan Iran tentang Arab Saudiadalah hasutan yang memiliki tujuan-tujuan tertentu,” tulis pernyataan Dewan Kerja Sama Negara-Negara Teluk. (azman)

Arab Saudi Peringkat 3 Negara Teraman di Dunia!

Inilah Beda Antara Negeri SAUDI ARABIA Dengan Iran

PELAN-PELAN, WAHAI IRAN SHAFAWIYAH. INILAH NEGERI AL-HARAMAIN, SAUDI….
بسم الله الرحمن الرحيم
Segala puji hanya bagi Allah, shalawat dan salam semoga selalu tercurah kepada
Rasulullah.
Amma ba’du;
Allah ta’ala berfirman,
( أَوَلَمْ يَرَوْا أَنَّا جَعَلْنَا حَرَمًا آمِنًا وَيُتَخَطَّفُ النَّاسُ مِنْ حَوْلِهِمْ  ) [العنكبوت:67]
 “Tidakkah mereka melihat bahwa Kami telah menjadikan negeri Haram (Tanah Suci
Mekah) sebagai negeri yang aman, padahal manusia di sekitarnya saling rampas-merampas?!”
(al-’Ankabut: 67)
Allah pun bersumpah dengan negeri yang aman ini. Allah ‘Azza wa Jalla berfirman
( وَالتِّينِ وَالزَّيْتُونِ وَطُورِ سِينِينَ وَهَذَا الْبَلَدِ الأَمِينِ )
“Demi buah tin dan zaitun. Demi bukit Sinai. Demi negeri ini (kota Mekah) yang aman."
(at-Tiin: 1—3)
Allah ta’ala juga berfirman,
( وَإِذْ جَعَلْنَا الْبَيْتَ مَثَابَةً لِلنَّاسِ وَأَمْنًا )
 “Dan ingatlah ketika Kami menjadikan Baitullah sebagai tempat berkumpul bagi manusia dan tempat yang aman.”
 (al-Baqarah: 125)

Dalam keadaan aman dan tenteram, para penduduk dan orang yang tinggal diberi kenikmatan dalam hal kehidupan, ibadah, haji, dan ‘umrah; di negeri Allah yang suci, tempat turunnya wahyu, tanah permulaan dan terbitnya agamanya Islam, dan tempat kelahiran Rasul yang mulia Muhammad bin ‘Abdillah shallallahu ‘alaihi wasallam, penutup para Rasul dan pemimpin seluruh umat manusia.

Di Negeri al-Haramain (Dua Tanah Suci)…
Dahulu ada generasi yang paling baik setelah para nabi ‘alaihimus salam. Merekalah para shahabat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam yang mulia.

Di sini, di Negeri al-Haramain…
Tanah air Ahlul Bait Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam dari para karib kerabat dan isteri-isteri beliau. Berbagai keutamaan dan kebaikan ada pada mereka. Merekalah sebaik-baik teladan bagi umat Islam.

Di sini, di Negeri al-Haramain, Saudi…
Ditegakkan dakwah kepada tauhid dan berpegang teguh dengan Sunnah al-Musthafa shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Di sini, di Negeri al-Haramain, Saudi…
Ditegakkan amar ma’ruf nahi mungkar, dianugerahi keamanan dan ketenteraman.

Di sini, di Negeri al-Haramain, Saudi…
Syariat Allah ditegakkan dan undang-undang dasar negaranya adalah al-Qur’an.

Di sini, di Negeri al-Haramain, Saudi…
Masjid-masjid dibangun, sumur-sumur digali, anak-anak yatim ditanggung, janda-janda diperhatikan, orang-orang fakir dan miskin mendapatkan berbagai sedekah yang diberikan dari dalam negeri Saudi. Demikian juga bagi setiap muslim yang berlindung (mengungsi) atau sebagai pendatang dari negerinya.
Di Palestina, Suriah, Yaman, Afghanistan, Bosnia Herzegovina, Kosovo, Chechnya, dan yang lainnya, Negeri al-Haramain Saudi memiliki berbagai usaha dan upaya kebaikan serta tindakan-tindakan yang luar biasa untuk mencegah kezaliman dari rakyat negeri-negeri Islam. Hal ini sudah tidak tersamarkan lagi bagi para musuh, terlebih bagi kawan.

Negeri al-Haramain, Saudi…
Betapa banyak air mata anak yatim yang telah dihapusnya.
Betapa banyak keluarga yang terusir dan tidur di tanah lapang telah diayominya.
Betapa banyak orang yang sakit dan terluka telah diobatinya.
Betapa banyak mulut yang kelaparan telah diberi makan olehnya.
Semua itu dengan keutamaan dari Allah yang diberikan kepada Negeri Dua Tanah Suci. Hanya milik-Nya-lah keutamaan itu.

Negeri al-Haramain, Saudi…
Betapa banyak api fitnah di berbagai negeri kaum muslimin yang telah dimatikannya.
Itu semua semata-mata karena keutamaan dan karunia Allah kepadanya.

Pelan-pelanlah, wahai Iran Shafawiyah…

Inilah Negeri Dua Tanah Suci, Saudi.

Adapun Iran…
Adalah kekacauan dan agama jahiliah.

Iran…
Memerangi tauhid kepada Allah dan mengokohkan kesyirikan serta peribadahan terhadap berhala

Iran…
Berlaku keji terhadap para shahabat, Ahlul Bait, dan Ummahatul Mukminin, serta tidak melaksanakan wasiat-wasiat Nabi.

Iran…
Terorisme, pembunuhan, dan dendam Majusi.

Iran…
Melanggar janji dan berkhianat terhadap umat Islam.

Iran…
Menjadikan anak sebagai yatim dan mengakibatkan munculnya para janda.
Membantai dan mengusir golongan yang menisbatkan diri sebagai umat Muhammad.

Iran…
Pisau belati beracun pengikut aliran al-Qirmithiyah.

Iran…
Membunuh (pengikut) sunnah dan menghancurkan masjid-masjid mereka.
Namun, melindungi tempat-tempat peribadahan kaum Yahudi.

Iran…
Pengkhianat jihad Afghanistan dan penyebar propaganda palsu tentang Palestina.

Iran…
Kezaliman, pelaku tindak kezaliman, dan hukum-hukum thaghut yang bengis.

Pelan-pelan, wahai Iran Shafawiyah…

Inilah Negeri Dua Tanah Suci, Saudi.

Di Negeri Dua Tanah Suci, Saudi….
Hukum had terhadap sekte Khawarij dan Shafawiyah ditegakkan.

Di Negeri Dua Tanah Suci, Saudi…
Jalan-jalan aman dan kehormatan terjaga

Pelan-pelan, wahai Iran Shafawiyah…

Inilah Negeri Dua Tanah Suci, Saudi…

Di Negeri Dua Tanah Suci, Saudi…
Tempat tinggal singa-singa tauhid dan para penjaga Sunnah Nabi

Di Negeri Dua Tanah Suci, Saudi…
Ada keluhuran bangsa, harga diri tanah air, dan kepemimpinan kuat yang dibanggakan.

Pelan-pelan, wahai Iran Shafawiyah…

Inilah Negeri Dua Tanah Suci, Saudi.
Di belakangnya ada milyaran umat muslim
Dan dari al-Ilah perlindungan untuk hukumnya dengan tauhid dan sunnah
Ya Allah, jagalah Negeri Tauhid dan Sunnah, Negeri Dua Tanah Suci, yang membangun dan meninggikan Saudi. Jaga pula seluruh kaum muslimin dari segala makar orang-orang kafir dan makar orang-orang fajir. “sh”

Ditulis oleh hamba-Nya yang bertawakal kepada Rabb-Nya yang Mahakuat:
Abu Abdillah ‘Ayid bin Khalif as-Sanad asy-Syamri
serambiharamain.com/pelan-pelan-wahai-iran-shafawiyah-inilah-negeri-al-haramain-saudi/

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Antara Negeri Haramain Dan Persia
Ancaman Keji Syiah ( Yaman/Iran ) Serang Mekkah di Abad 20 !!!
Apa Yang Mereka Dendam Terhadap Negeri Haramain
Apa Jadinya Jika Iran Mengelola Haji?
Apa Jadinya Jika Saudi Arabia Dikuasai Oleh Sufi Dan Syiah, Serta Metode (Pemahaman) Nenek Moyang (Tradisi).
Apa Alasan Saudi Masih Mengijinkan Syiah Berhaji Ke Mekah?
Arrahmahnews ( * Dan Sejenisnya ) Media Syiah, Bagian Dari Grand Design Majusyiah (Syafawiyah) Iran Dan Yahudi Untuk Merebut Al Haramain !
Bulan Sabit Syiah, Proyek Syiah Hancurkan Ka’bah Dan Kuasai Negeri Muslim
Begini Syiah Iran Ancam Hancurkan Makkah Al Mukarramah. Pangkalan Militer Iran Dekat Perbatasan Arab Saudi
Brigade Pembebasan Syam; Target Syiah Iran Sebenarnya Adalah Kota Makkah Dan Madinah
Daftar Website Syiah Al-Saba Majusi Dajjal (kadzdzaab/ Penghasut) Anti Islam, Ancaman Terhadap Al-Haramain, Terkait Pemberitaan Yang Buruk ( Dendam Kesumat Majusi ) Terhadap Ahlus Sunnah Saudi, Yaman, Suriah, Irak Dan Perpanjangan Tangan Al-Saba Majusi Iran :
Hadapi Nukir Iran, Perancis Akan Bangun 2 Reaktor Nuklir di Saudi ( Wajar dan Perlu, Sebab Saudi/Haramain Jadi Target Utama Syiah ! )
Iran ( Syiah Majusi ) Bernafsu Merebut Al-Haramain (Makkah-Madinah). Apa Yang Akan Terjadi Terhadap Ahlus Sunnah ? Baca Fakta Dibawah Ini !
"Iran ingin membangkitkan lagi kerajaan persia" by @milanistimuslim
Jenderal Mulut Besar Majusyiah Iran: Memerangi Saudi Dan Bahrain Hanya Tinggal Tunggu Waktu. Mendukung Gagasan Untuk “Mengekspor” Revolusi Iran Di Luar Negeri Dan Menekankan Pentingnya “Rekayasa” Revolusi Dan Memperluas Domainnya Di Wilayah Internasional.
Jubir Hizbullah: Kami Akan Musnahkan Makkah Dan Madinah!! (Video)
Kampanye Ide Khomeini di Balik Duka Mina 1436 H.
Kedustaan Syi'ah Atas Kota Suci Makkah Dan Madinah
Kaum Rafidhah Dan Penistaan Terhadap Haramain
Kekejaman Kaum Syiah Terhadap Ahlu Sunnah
Kejahatan Syiah di Tanah Haram Dalam Kurun Sejarah
Kenapa Syiah Iran Sangat Membenci Arab Saudi & Tuduh Kerajaan Itu Sebagai Sekutu AS ? Mengapa Syiah Tidak Dimusuhi AS, Yahudi & Negara-Negara Barat Lainnya?
Kenapa Iran ”NDABLEG” Tidak Mau menanda tangani pernyataan tidak buat rusuh ( demonstrasi, penghujatan dan lain-lain ) waktu Haji ? Tahukah Anda Tujuan Syiah Berhaji Ke Ka’bah? Ulama Syiah : Karbala Lebih Utama Dari Makkah Al Mukarramah. Apa jadinya jika iran mengelola haji ?
Mengapa Syiah Memojokkan Saudi Arabia?
Mekkah dan Madinah Aman dari Fitnah Dajjal di Akhir Zaman
Membongkar Kezaliman Syi'ah dan Ancamannya Kepada Manusia. Bau Busuk Syiah Akhirnya Tercium Juga.
Musibah Haji dan Propaganda Anti-Arab
Mengingatkan Kembali Pembantaian 30.000 Jiwa Lebih oleh Syiah di Depan Ka’bah
Mengapa mereka ( syi'ah dan antek-anteknya ) benci Saudi negeri Wahabi ?
Mengapa Haramain Menjadi Target?
Media Pembenci Saudi, Akan Memberitakan Miring, Walaupun Saudi Sudah Berbuat Yang Terbaik..
Pelan Pelan Wahai Iran Shafawiyah. Inilah Negeri Alharamain, Saudi ...
Pengkhianatan Syiah Sepanjang Sejarah
Peristiwa-Peristiwa Penting Menjelang Keruntuhan Khilafah Bani Abbâsiyah
Para Pemimpin Dan Ulama Yang Tewas Di Tangan Syiah
Rekayasa, Konspirasi, Fitnah Kaum Kafir Dan Para Bonekanya ( Syi’ah Hizbullat/Iran/Houtsi Pernah Mengancam ! ). Ancaman Terhadap Orang Yang Ingin Berbuat Jahat Terhadap Penduduk Madinah. Bom Terjadi Di Tempat Parkir Jauh Dari Masjid Nabawi
Saudi Arabia Memimpin Umat Islam Memerangi Syi’ah. Wajib Atas Setiap Muslim Di Seluruh Belahan Dunia Untuk Bekerjasama Dengan Pemerintah Arab Saudi. Syukur Dan Dukungan Terhadap Kerajaan Islam Saudi Arabia.
Siapa Yang Ditakuti Oleh Negara Syiah IRAN? Ternyata Saudi,. Kenapa?
Syiah Begitu Bernafsu Ingin Menyerang dan Menguasai Mekah Dan Madinah
syiah iran-bahrain dan yaman akan membasmi ahlussunnah hijaz dalam 10 tahun !!!
Siapa Negara Terjelek ? Arab Saudi atau.......
Sejarah Berdarah Syi’ah
Syiah Mengulang Sejarah
Sejarah keji agama Syi’ah Rafidhah sepanjang zaman
Sikap Panglima Shalāhuddin Al-Ayyubi Terhadap Syiah
Tidak Ada Negara Islam Berani Menghadapi Kezhaliman Seperti Saudi Arabia. Begundal Liberal, Takfiri, Dan Shafawi Tidak Bisa Bersatu Kecuali Untuk Membenci Negeri Haramain. Saudi Masuk Suriah, Perlawanan Mulai Berimbang !
Ternyata Syiah Majusi Iran biang Kerok ( Dalang ) Tragedi Mina ( Sejarah Hitam Syiah Di Haramain Yang Berulang kali )
Tokoh Syiah Houthi Abdul Karim al-Khiwani yang Ingin Serang Ka’bah Tewas di Tangan Tentara Arab?
Video: Syiah Iran Dan Imam Mahdi Mengancam Makkah Madinah!
Video Komandan Hizbullah Iraq: Target Houthi Selanjutnya, merebut Masjidil Haram dan Masjid Nabawi !
Waspada! Jangan Tertipu Oleh Propaganda Persaudaraan Ahlussunnah Dengan Syiah Rafidhah Iran: Rekam Jejak Berdarah Dari Sebuah Negeri Sumber Fitnah
 ●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●