Wednesday, December 6, 2017

Inilah Cara Allah SWT "Bongkar" Abu Janda Syi’i Rafidhi Dan Prof. Dr. Moh. Mahfud MD, S.H : Membenarkan Hadits Ditulis (Dibuat) 200 Tahun Setelah Setelah Rasulullah Wafat ? Terpengaruh Syi’ah, Kitab-Kitab Syiah (Ditulis 200 Tahun Setelah Ja’far Shadiq Meninggal) Jika Menerapkan Ilmu Al Jarh Wat Ta`Dil, Tidak Tersisa Sedikitpun Dari Hadits Mereka (Sampah).

Screenshot 9 - Inilah Cara Allah SWT "Bongkar" Abu Janda di ILC tvOne, Prof. Mahfud: Abu Janda Bertentangan Tradisi NU

Sejarah Penulisan hadits Masa Rasulullah Rasulullahshallallahu 'alaihi wa sallam dan Shahabat Radhiyallahu'Anhu
Sunnah/Hadits Itu Dibuat Setelah Rasulullah Wafat?? Ini Adalah Anggapan Yang Keliru Dan Konyol, Hadits Shahih Dari Rasul Adalah Wahyu Dari Allah
Menangkis Propaganda Anti Hadis (Tulisan Lain)
Bantahan Terhadap Syi’ah Dan Ingkar Sunnah: Sejarah Pengumpulan Al-Qur’an. Fungsi-Fungsi As-Sunnah (Hadits) Dalam Kaitannya Dengan Al-Qur’an
Kritik Hadits Menurut Tinjauan Ali Musthofa Ya’kub
Telaah atas kritik Orientalis terhadap Hadits (Hadith Criticism) oleh 3 orientalis: Ignaz Goldziher, Joseph Schacht dan G.H.A Juynboll
Syi’ah, Jika Menerapkan Ilmu Al Jarh Wat Ta`Dil Sebagaimana Ahlus Sunnah, Maka Tidak Tersisa Sedikitpun Dari Hadits Mereka (Sampah). Mereka Banyak Berdusta Atas Ja`far Ash Shadiq, Menasabkan Dari Riwayat-Riwayat Yang Dibuat-Buat, Menukil Tanpa Sanad Atau Sanad Maudhu` (Dipalsukan) Atau Dhaif Atau Maqthu` (Terputus), Agama Masyayikh.
Jangan Bangga Jadi Pakar (Profesor) Pembuat Hukum (Undang-Undang) Positip (Non Syari’at), QS. Al Maidah 44 Lebih Mengarah Kepada Anda !

Inilah Cara Allah SWT "Bongkar" Abu Janda di ILC tvOne, Prof. Mahfud: Abu Janda Bertentangan Tradisi NU

Salah satu narsum yang kontra adalah Abu Janda yang selama ini ngaku-ngaku ustadz, sering pakai seragam NU (Ansor/Banser).
Disinilah rupanya Allah SWT membuat rencana untuk menelanjangi Abu Janda ke publik dan terutama ke kalangan Nahdhiyin.
Permadi Arya alias Abu Janda mempersoalkan hadits karena baru ada 200 tahun setelah Rasulullah wafat.
“Hadits itu kan baru ada 200 tahun setelah Nabi wafat,” kata Abu Janda di Indonesia Lawyers Club (ILC), Selasa (5/12/2017) malam.
Pernyataan Abu Janda ini langsung kena sikat dari tokoh NU yang merupakan mantan Ketua MK Prof. Mahfud MD.
Prof. Mahfud MD dengan tegas mengatakan:
“Wah ini sangat bertentangan pandangan seperti ini (Abu Janda) dengan tradisi NU. Hadits itu sudah diteliti dan kalau itu Hadits Sohih maka kebenarannya nomor satu, meskipun itu sudah 200 tahun.”( Orang pesantren tahu bahwa hadits itu dihimpun 200 tahun sesudah Nabi wafat tapi di pesantren, ini dipercaya).
Berikut video detik-detik saat Abu Janda “dihabisi” Mahfud MD, lihat mulai menit ke 6.50:
(silahkan lihat ribuan Comments di youtube)