Tuesday, January 2, 2018

Mufti Suriah Ahmad Badreddin Hassoun (Terkuak Syi’ah Rafidhi) Sebut Muslim Rohingya Sebagai Ancaman Keamanan.


Grand Mufti Suriah, Ahmad Badreddin Hassoun memihak India terkait krisis Rohingya di Myanmar dalam sebuah wawancara TV pekan lalu. Hassoun membenarkan langkah India untuk mendeportasi hingga 40.000 pengungsi Muslim Rohingya yang menyebut mereka sebagai “ancaman keamanan yang serius”.
“Ada propaganda besar melawan pemerintah Myanmar, yang menyatakan terdapat 450.000 pengungsi dari negara tersebut,” kata Hassoun dalam sebuah wawancara di saluran One News (WION) seperti dikutip Middle East Monitor, Senin (02/10/2017). “(Propaganda itu) disebutkan setidaknya seratus kali sehari di media,” imbuhnya, sembari menyebut penderitaan para pengungsi dilebih-lebihkan.
Sebelumnya, India telah menyatakan bahwa Rohingya adalah “imigran ilegal” dan bukan pengungsi. India juga mengklaim bahwa para pengungsi Rohingya memiliki hubungan potensial dengan kelompok ISIS. “Mereka semua adalah imigran ilegal,” kata Menteri Dalam Negeri India, Kiren Rijiju yang kemudian menyatakan bahwa mereka semua akan dideportasi.
Sementara itu, Direktur HRW Asia Selatan, Meenakshi Ganguly mengatakan bahwa pemerintah India harus mematuhi kewajiban hukum internasional dan tidak secara paksa mengembalikan Rohingya ke Myanmar.
Sebagai informasi, Amnesty International pernah membuat laporan yang menyebut Hassoun -sebagai wakil Bashar Assad- pernah menyetujui eksekusi 13.000 narapidana di tahanan Saydnaya selama lima tahun terakhir. Hassoun sendiri telah menjadi pendukung setia rezim Suriah sejak permulaan krisis pada 2011.
Sumber: Middle East Eye

Untuk Begundalnya Di Indonesia, Mufti Rezim Assad, Ahmad Badruddin Hassoun Akui Dirinya Bagian Dari Syiah, Simak Pernyataan Nyeleneh Lainnya !
Bukti Syi’ah Bukan Islam, Pembantai Keji Ahlus Sunnah, Rezim Bashar Asaad Rafidhi Bersama Komunis Dan Kufar (China, Rusia, Kamboja, Laos, Filipina, Vietnam, Belarus, Dan Zimbabwe) Mendukung Rezim Kufar Budha Myanmar Membantai Dan Memperkosa Muslim (Ahlus Sunnah) Rohingnya.
Syaikh Kiraiyyin Rajih : “Mufti Suriah Ahmad Badredin Hassoun,Orang Yang Sangat Jahat. Dalam Sekali Waktu Dia (Hassoun) Yahudi, Juga Kristen, Juga Syiah, Juga Alawiyah, Juga Mutazilah, Juga Jahmiyah…. Dia Ini Tidak Punya “Warna Asli”, Dia Berganti Kulit Sesuai Keadaan. Paling Sesat Di Kalangan Mahluk Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” !
Video: Bukti Ahmad Hassoun (Dajjal Wa Al-Kadzab) Fatwakan Penghancuran Aleppo
Fatwa Mengerikan Ulama As-Su’ (Per Biadab Wa Al Kadzab) Alawit Pro-Assad Ahmad Badr Al-Hassoun : Musnahkan Warga Aleppo. Syi’ah Sekte ‘Alawiyyun Atau Disebut Juga Nushairiyyah Lebih Kafir Dari Yahudi Dan Nasrani !
Situs Syi'ah Malu-malu (Abu-abu) "Melintir" Seruan Ukhuwah Syekh DR. Aidh bin Abdullah Al-Qarni, Padahal Beliau Menyadari "Kebejadan Syi'ah" !
[Seruan Syekh Aidh al-Qarni ini muncul setelah Syaikh Ahmad Bedreddine Hassoun (Suriah), mengeluarkan pernyataan kontroversial bahwa sudah menjadi kewajiban bagi umat muslim untuk mendukung Presiden Bashar al-Assad].