Friday, March 9, 2018

Kepada Ikatan Alumni Syam Indonesia (Alsyami), Arrahmahnews Dan Media Rafidhah Lainnya , Silahkan Bantah Ratusan Artikel Dibawah Ini Secara Ilmiyah, Sistematis Dengan Counter Data Yang Rasional ! Propaganda Pendukung Rafidhah Bashar Assad Dimedsos Tidak Berkualitas (Sampah).

Hasil gambar untuk suriah syiah vs sunni

Pendukung Rafidhah Bashar Assad hanya Rafidhah, Manusia berhati Syi’ah, Beraqidah Abu-abu (bunglon), Pemilik Hati yang Mati serta Pendengki Ahlus Sunnah.

Skenario Jahat Komunis Rusia (Bersama Syi’ah) : Negara Suriah (Syam) Bukan Negara Arab Maupun Muslim Serta Minta Hapus Pendidikan Agama Islam . Mirip Konspirasi Syi’ah Terhadap Khalifah Mustanshir. Turki Saat Ini Secara Terbuka Mendukung Assad Di Suriah ?
Muslim (Ahlus Sunnah Syam, Tanpa dibantu seorangpun pasukan Asing) VS Komunis Rusia dkk serta Negara-negara Syi’ah. Mustahil bisa bertahan tujuh tahun tanpa Pertolongan Allah serta bukti yang memerangi Para Kufar (Syi’ah dan Komunis) adalah  Mayoritas Penduduk Muslim Suriah (Syam).
Subhanallah Walhamdulillah, Mujahidin Ahlus Sunnah (Non-Sekuler) Syam Bisa Bertahan Tujuh Tahun Menghadapi Ekpansi Bangsa Asing Adi Kuasa Komunis Rusia- Kufar Barat- Majusyi’ah Iran- Tentara Rezim Bengis Syiah Nushairiyah Bashar Al-Assad- Turki.
Kondisi Suriah Saat Ini, Hampir Sama Dengan Yang Dialami Syaikhul Islam Di Zamannya, Musuh Kembali Bersekutu, Sejak Dari Bangsa Mongol (Tar Tar), Berbagai Suku Turki, Persia, Orang-Orang Sejenis Dengan Mereka Yang Murtad, Dari Kalangan Kristen Armenia Dan Lain-Lain.

-Separuh penduduk syam mengungsi keluar Suriah.
-Rafidhi Bashar Assad hanya kuasai kurang 30 % wilayah Suriah dengan mayoritas syiah (Total populasi Rafidhah Nushairiyyah di Suriah 8%)
-Pemungutan suara berlangsung di kawasan yang dikuasai oleh pemerintah, namun tidak diselenggarakan di kawasan utara dan timur yang dikuasai pemberontak.
-Sebelum Komuis Rusia masuk, walau dibantu rafidhi seluruh dunia Bashar assad nyaris kalah dalam pertempuran (hanya dengan separuh penduduk ahlus sunnah vs seluruh populasi Rafidhah Nushairiyyah suriah).
-Bagaimana mungkin rafidhi bashar assad bisa menangkan pilpres 2014 ? Kebodohan rekayasa Murokkab.
-Kenapa takut dengan usulan perdamaian yang diprakarsai PBB ? dengan melibatkan pengungsi kalau pilpres pasti kalah.

Pemilu Suriah, Siapa yang Sebenarnya ‘Mencoblos’?

Damaskus – Parlemen Suriah dengan waktu yang sangat singkat, pada Rabu, (04/06) segera mengumumkan bahwa Bashar Assad, kembali meraih jabatan presiden periode tujuh-tahun ketiganya dalam pemilihan presiden yang berlangsung Selasa (03/06).
“Saya menyatakan kemenangan Dr Bashar Hafez al-Assad sebagai Presiden Republik Arab Suriah dengan mayoritas suara absolut dalam pemilihan umum,” kata juru bicara Parlemen Suriah, Mohammad al-Laham, dalam sambutan yang disiarkan langsung televisi dari kantor parlemen Suriah pada Rabu (4/6) waktu setempat.
Menurut Ketua Parlemen, sebanyak 1.319.723 orang memberi suara buat Bashar, sehingga ia mengantungi 88,7 persen suara. Calon presiden lainnya yaitu mantan menteri Hassan An-Nouri dan anggota parlemen Maher Hajjar masing-masing meraih 4,3 persen suara dan 3,2 persen.
Pada Rabu pagi, Mahkamah Konstitusi Tertinggi Suriah mengklaim 11.634.412 dari 15.845.575 pemilih yang memenuhi syarat ikut dalam pemilihan presiden, sehingga jumlah pemilih jadi 73,42 persen.
Pemilihan umum tersebut dimulai pada pukul 07.00 waktu setempat (11.00 WIB) pada Selasa dan mulanya dijadwalkan berakhir pada pukul 19.00 waktu setempat (23.00 WIB).
Tapi Komite Kehakiman Tertinggi, yang diberi tugas untuk mengawasi proses pemilihan umum, belakangan mengumumkan untuk memperpanjang waktu pemungutan suara selama lima jam lagi sampai tengah malam Selasa waktu setempat (Rabu dini hari WIB), mereka berkilah dengan alasan “banyaknya pemberi suara yang datang”.
Ini merupakan pemilihan presiden dengan calon presiden lebih dari satu, untuk pertamakalinya dalam sejarah modern Suriah, yang telah ditolak oleh oposisi di pengasingan dan pendukung Barat menganggap pemilu itu sebagai “lelucon”.

Foto Fathi Nasrullah.

“Persekongkolan jahat” dan “penipuan”
Untuk pertama kalinya dalam empat dekade, surat suara dalam pemilu Suriah bukan hanya ada pilihan “ya ” atau “tidak ” untuk dicentang. Kali ini, warga Suriah bisa memilih antara tiga nama. Dua kandidat lainnya berhadapan dengan presiden petahana, Bashar Assad, sebagai bagian dari perubahan konstitusi yang telah dilembagakan selama pemberontakan tiga tahun.
Pemilihan presiden telah diatur pada saat rezim melakukan pertempuran dengan rakyat dan pejuang spil di berbagai wilayah negara itu. Bagi banyak rakyat Suriah, ada unsur ‘persekongkolan jahat’ dan ‘penipuan’ ketika pemilihan presiden dilakukan di negara di mana setiap hari jatuh ratusan korban.
Pemilu yang dilakukan pada 3 Juni itu, tidak dilakukan secara nasional. Pemerintah tidak akan mampu menyiapkan kotak suara di sebagian besar kota-kota yang terletak di utara dan timur negara itu. Bahkan, pemerintah Suriah tidak mampu mengontrol beberapa daerah yang berjarak hanya beberapa kilometer dari ibukota, Damaskus, dan sebagian besar provinsi Dar’aa di selatan negara itu.
Siapa yang bisa memilih?
Suriah adalah negara yang telah terpecah. Pejuang oposisi dan mujahidin lokal Suriah telah berhasil mengendalikan daerah yang luas di wilayah utara dan timur negara itu.
Sementara, Tempat Pemungutan Suara (TPS) hanya didirikan di wilayah basis utama pendukung Assad, terutama di barat dan selatan.
Bahkan, para pemimpin Kurdi mengatakan bahwa mereka tidak akan mendukung pemilihan umum dan mereka telah menutup jalan untuk didirikannya TPS di wilayah kekuasaan mereka. Namun, memang ada beberapa kotak suara di wilayah mayoritas suku Kurdi seperti di wilayah Hassaka dan sekitar bandara al-Bukamal, dua daerah yang jatuh di bawah kendali rezim.
Hanya saja, patut dipertanyakan berapa banyak orang akan bersedia untuk meninggalkan rumah mereka untuk mengikuti pemilu di tengah kekerasan yang sedang berlangsung dan di bawah kekhawatiran bahwa sebagian pejuang mungkin saja kan menargetkan TPS.
Hampir setengah dari populasi Suriah telah melarikan diri atau telah menjadi pengungsi, menurut PBB, menambah keraguan lebih lanjut tentang legitimasi pemilu presiden kali ini.
Pemerintah Suriah mengatakan angka PBB tidak akurat dan kepala kantor berita negara mengatakan kepada Al-Jazeera bahwa pemerintah Suriah mengharapkan partisipasi pemilih akan tinggi, “lebih dari 50 persen”.
Setidaknya 2,7 juta warga Suriah terdaftar sebagai pengungsi menurut PBB. Sebagian di antaranya mampu memberikan suara mereka pada 28 Mei di kedutaan Suriah di negara-negara tuan rumah mereka, seperti Lebanon, Irak, Swedia dan Austria.
Tapi banyak negara-negara pengungsian juga telah melarang warga Suriah untuk mengikuti pemilu kontroversial kali ini, termasuk Perancis, Jerman, Yordania, Uni Emirat Arab dan Tunisia.
Bulan lalu, kepala komisi pemilihan Suriah mengumumkan bahwa warga Suriah yang melarikan diri negara itu secara ilegal tidak akan memiliki hak untuk memilih di negara-negara tuan rumah mereka.
Anehnya, ribuan warga Suriah yang mengungsi ke Lebanon banyak yang tidak melewati perbatasan resmi. Kebanyakan dari mereka melarikan diri ke Turki dan Irak melewati penyeberangan yang dikuasai kelompok oposisi. Namun, suara yang memilih Bashar Assad sebagai presiden di Lebanon jumlahnya cukup signifikan.
Maka, sebenarnya siapa yang berpartisipasi dan benar-benar ‘mencoblos’ Bashar Assad dalam dagelan pemilu Suriah kali ini?
Editor: Fajar Shadiq
Sumber: Al-Jazeera, Reuters, Xinhua

Ulama Suriah Serukan Boikot Pemilu 3 Juni 2014

Para peserta pemilu, kata Syaikh Rahaal, hanyalah 25 wilayah Suriah yang masih dikuasai rezim. “Sebab 75 % sudah dikuasai kaum muslimin,” ujarnya.
Sedangkan masyarakat yang masih berada dalam pendudukan Rezim Bashar, akan dipaksa untuk mengikuti pemilu. “Mereka memilih di bawah todongan senjata dan dengan darah,” tandasnya.
Syaikh Rahaal mengatakan para Ulama Suriah sepakat untuk memboikot Pemilu. Pesta demokrasi dinilai ini tidak berguna karena masyarakat lebih memilih Islam.
“Sekarang Syariat Islam sudah tegak, buat apalagi kita mengikuti Pemilu,” tegasnya.
Hal senada juga dikatakan Ketua Rabithah Ulama Syam sekaligus Ketua Majelis Islam Suriah, Syaikh Usamah Ar Rifai.
Menggugat Pemilu Assad: Apa Betul Assad Didukung Rakyat Suriah?
(December 20, 2016)
GCC: Pemilu Suriah Palsu, Hanya untuk Menangkan Assad
viva.co.id 


Nasihat Ketua Rabithah Ulama Syam Syaikh Osama Abdul Karim untuk Alumni Suriah (juga Pendukung Syi’ah di Indonesia)

Syaikh Osama Abdul Karim Ar-Rifa’i Al-Asy’ary As-Syafi’i adalah seorang Ulama asal Damaskus, Suriah. Seperti julukan di belakang namanya, Ulama penulis buku Tafsirul Wajiz yang pernah diterbitkan di Indonesia itu adalah Ulama bermadzhab Asy’ari-Syafi’i.
Meski di Indonesia namanya tidak sepopuler Syaikh Wahbah Zuhaili maupun Syaikh Muhammad Sa’id Ramadhan Al-Buthi, namun Syaikh Osama termasuk Ulama yang disegani di Tanah Syam. Sebelum revolusi pecah di Suriah, Syaikh Osama aktif sebagai pengajar di Masjid Ar-Rifa’i yang terletak di Kfar Susyeh, jantung kota Damaskus, sebuah masjid yang diambil dari nama ayahnya, ‘Abdul Karim Ar-Rifa’i’.
Setiap hari ba’da shalat subuh, kecuali hari Jum’at, Ulama yang sangat disegani oleh banyak kalangan itu selalu dikerumuni ratusan muridnya dari berbagai kalangan: Ulama, Imam dan Khatib Masjid-masjid, pengusaha, pejabat pemerintah, pedagang, bahkan mahasiswa dari berbagai negara, termasuk Indonesia.
Setelah revolusi bergolak di Suriah, Syaikh Osama yang mengetuai Rabithah Ulama Syam itu terpaksa harus mengungsi ke Istanbul, Turki, karena Rezim Basyar Asad mengejar dan memburunya.
Ketika digelar Muktamar Ulama dan Aktivis Suriah di Istanbul, Turki, 11–12 April 2014, para Ulama Syam mengangkatnya sebagai Ketua Umum Majelis Islam Suriah.
Mengenai sikapnya terhadap Rezim Basyar Asad, Syaikh Osama tegas mengatakan bahwa rezim tersebut adalah rezim yang jahat dan zalim.
Ketika Salam Channel mewawancarainya di Istanbul, Syaikh Osama mengeluarkan pernyataan atau nasihat bagi para pelajar atau alumni Suriah di Indonesia yang sebagiannya memilki sikap berbeda dengannya, yakni mendukung yang disebut Syaikh Osama sebagai rezim zalim. Rezim yang selama ini didukung Rusia dan Negara Syiah, Iran. Berikut Petikan wawancaranya:



Ketua Rabithah Ulama Syam Ingatkan Warga Indonesia Tak Termakan Isu Wahabi

Ketua Rabithah Ulama Syam, Syaikh Prof Dr Usamah Ar-Rifai, meminta warga Indonesia agar tidak termakan isu yang menyudutkan pihak Wahabi sebagai dalang perang Suriah.
Tudingan seperti ini banyak dihembuskan oleh orang-orang Syiah untuk mengadu domba sesama Muslim.
“Tentu saja (tudingan terhadap Wahabi, red) ini tidak benar. Ini tidak ada dasar kebenarannya sama sekali. Konflik yang sebenarnya terjadi adalah antara rezim penguasa yang zalim, kafir lagi fajir (melampaui batas, red) dengan rakyat Suriah secara umum (kaum Muslimin),” kata Syaikh Usamah Ar Rifai kepada wartawan Indonesia yang tergabung dalam tim Jurnalis Islam Bersatu (JITU) di Turki, usai konferensi pers Muktamar Ulama Suriah, Senin (14/4).
Meski berpaham Asy’ari, Syaikh Usamah tidak mau terpancing dengan isu-isu pertentangan seperti itu. Dia mengatakan di Suriah seluruh elemen Ahlussunah wal Jama’ah bersatu melawan Rezim Basyar.
“Alhamdulillah, seluruh komponen kaum Muslimin, baik dari sufi, salafi dan lain sebagainya dari kalangan Ahlussunnah wal Jama’ah bersatu dalam menghadapi rezim kafir ini. Dan majelis pertemuan saat ini (Muktamar Ulama Suriah) merupakan perwakilan dari seluruh ulama, dai, dan para imam dari seluruh Suriah dari kalangan Ahlussunnah wal Jama’ah,” pungkas ulama yang sangat disegani di Suriah ini. (JITU/salam-online)


Syaikh Usamah Ar-Rifai Tegaskan Syiah Tak Akan Kuasai Suriah

Pangkal masalah konflik yang terjadi di Suriah adalah kaum Syiah. Tetapi pada akhirnya nanti Syiah tidak akan menang dan menguasai Bumi Syam itu.
Ketua Persatuan Ulama Syam, Syaikh Prof Dr  Usamah Ar-Rifai, mengatakan, Syiah di Suriah tidak akan menguasai negeri Syam sampai kapan pun.
“Hakikatnya proyek shofawiyah (gerakan syiah, red) adalah perbuatan dosa dan batil. Hakikatnya tidak ada sama sekali landasan dalam agama tentang hal itu. Mereka berupaya untuk menguasai negeri kami, Laa hawla wa laa quwwata illaa billaah, Insyallah itu tidak akan terjadi,” ucap Syaikh Usamah Ar-Rifai kepada wartawan Indonesia yang tergabung dalam Jurnalis Islam Bersatu (JITU), usai konfrensi pers Muktamar Ulama Suriah di Istanbul, Turki, Senin (14/4).
Ulama yang disegani di Suriah ini mengatakan, sesungguhnya ini adalah proyek kaum Persia dengan Syiahnya.
“Permulaan proyek Persia berawal dari dendam mereka terhadap khalifah Abu Bakar dan Umar bin Khaththab, setelah mereka berdua berhasil meruntuhkan emperium Persia,” imbuhnya.
Syaikh Usamah Ar-Rifai juga menegaskan, Syiah hanya gerakan separatis, tidak lebih dari itu. “Mereka gerakan separatis yang menggunakan nama agama Syiah,” pungkasnya. (JITU/salam-online)

Pengkhianatan Syiah (Nushairiah) di Bumi Syam.

Oleh: Mahmud Budi Setiawan
Dalam kasus lain, Syiah Nushairiah juga pernah melakukan pengkhianatan dengan bekerjasama dengan Tartar pada tahun 696 H

BUMI SYAM (sekarang mencakup wilayah Lebanon, Palestina, Suriah, Yordania dan Syam Jura) yang pernah menjadi pusat pemerintahan Dinasti Umawi, dalam perjalanan sejarahnya merekam banyak jejak pengkhianatan Syiah.
Dr. ‘Imad Ali Abdul Samî’ Husain dalam desertasinya yang berjudul: Khiyânâtu al-Syî’ah wa Atsaruhâ fî Hazâimi al-Ummah al-Islâmiyah (2004) menyebutkan beberapa pengkhianatan Syiah di bumi Syam.
Buku yang telah diterbitkan oleh Pustaka Al-Kautsar pada tahun 2006 dengan judul “Pengkhianatan-Pengkhianatan Syiah dan Pengaruhnya Terhadap Kekalahan Umat Islam” ini menjelaskan dengan cukup baik mengenai pengkhianatan Syiah di Bumi Syam.
Setelah Aleppo dan daerah Syam lainnya jatuh ke tangan Tartar -yang dikomandoi Hulagu Khan pada tahun 658 Hijriah- maka komandan yang sadis ini mengutus hakim boneka bernama Kamaluddin ‘Umar bin Badar al-Taflisi Asy-Syi’i yang diberi mandat mengurusi urusan kehakiman di seluruh kota-kota Syam, Jazirah, Maushil, Maridin dan Kurdi.
Pasca kemenangan umat Islam pada Pertempuran Ainun Jalut (658 H/1260 M) atas komando Saifuddin Quthz, penduduk muslim Negeri Syam meringkus para pengkhianat dari kalangan Nashrani dan Syiah yang sebelumnya menyokong Tartar dan menyusahkan umat Islam. Syekh Syiah Muhammad bin Yusuf bin Muhammad al-Kanhi yang merupakan pengkhianat dari kalangan Syiah akhirnya dieksekusi mati.
Ibnu Katsir dalam kitab al-Bidâyah wa al-Nihâyah berkomentar cukup pedas kepada tokoh Syiah ini, “Dia merupakan Syekh Syiah Rafidhah yang ditugasi Tartar mengurusi harta umat Islam. Ia memiliki niat busuk. Yang ditugasi mengurusi harta umat Islam. Semoga Allah memburukkannya.” (1408: 13/256).
Pengkhianat Syiah yang lain adalah Shawar bin Mujīr al-Sa`adi. Pemimpin Syiah yang  dimakzulkan secara paksa dari kursi kepemimpinan di Mesir lari ke Damaskus meminta bantuan Nuruddin Zanki. Ia berjanji -kalau kembali memimpin- akan menjadi wakilnya di Mesir. Tak tanggung-tanggung, ia siap memberikan sepertiga pendapatan Mesir pertahun kepadanya.
Diutuslah Asad ad-Dīn Shīrkūh, bersama Shalahuddin Al-Ayyubi oleh Nuruddin untuk menjalankan missi ini. Setelah kembali berkuasa, ternyata watak asli Shawar tampak. Ia ingkar janji, memperlakukan tentara dengan tidak baik, bahkan mengusir Asad ad-Dīn dan Shalahuddin beserta rombongannya. Bahkan meminta bantu Raja dari Frank yang sedang menuduki Al-Quds. Pada pertempuran pertama dan kedua ia sukses mengalahkan Shalahuddin. Tapi, pada pertempuran ketiga, Shalahuddin bisa menumbangkan Shawar pada ekspedisi militer ketiga (564H/1169M).
Dhargam, Menteri Dinasti Fathimiyah juga melakukan pengkhianatan terhadap Asa ad-Dīn dalam ekspedisi Damaskus (1164 M). Ternyata, menteri syiah licik ini meminta bantuan Raja Amouri I untuk menumpas panglima muslim utusan Nuruddin Zanki. Sebagai imbalannya, Mesir akan di bawah kekuasaan raja tersebut. Pengkianatan ini pada akhirnya bisa ditumpas. Dargham pun nasibnya berakhir naas. Di samping ditinggal para khalifah, ia pada akhirnya di tewas terbunuh. (Sa’ad Karim al-Fiqi, Pengkhianat-Pengkianat dalam Sejarah Islam, 222-223)
Dalam kasus lain, Syiah Nushairiah juga pernah melakukan pengkhianatan dengan bekerjasama dengan Tartar pada tahun 696 H. Syarif al-Qummi adalah otak penting dalam pengkhianatan ini. Di Syam, lebih khususnya Damaskus, Syiah membombardir kaum muslimin dan membuat kerusakan yang sedemikian dahsyat sehingga merenggut stabilitas kemanan bumi Syam. Pada saat itu, masjid-masjid terlihat sepi, orang mau keluar rumah saja dengan rasa takut yang amat sangat. Ironisnya, semua ini terjadi atas kerjasama Syiah Nushairiyah dengan tentara Tartar. Dalam lembaran sejarah, Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah adalah figur ulama yang aktif dalam melawan pengkhianatan ini.
Timur Lank ketika menguasai Badhdad, Aleppo, dan Syam pada kisaran tahun 822-823 H, disinyalir sebagai seorang yang berideologi Syiah Nushairiyah. Pada saat di Aleppo misalnya, Emir Alawi seorang Nushairiyah waki Aleppo bekerja sama dengan Timur Lank secara sembunyi-sembunyi untuk menyerang Aleppo. Pengkhianatan ini berhasil, banyak penduduk yang disiksa secara sadis, dibantai bahkan kepala yang dipenggal ditumpuk laksana bukit.
Di Era modern Syiah Nushairiyah bekerjasama  bersama penjajah Perancis untuk menyerang Khilafah Turki Utsmani. Atas pengkhianatan ini, penjajah Perancis menghadiahi mereka tanah yang dikenal dengan Pegunungan Alawiyin. Sebagai contoh, sosok yang terkenal dalam pengkhianatan ini adalah Salman Mursyid dari desa Jauba, Suriyah yang mengaku menjadi Tuhan. Basyar Asad, yang merupakan presiden Siria yang kontrovelsial, nyatanya bagian dari sekte Nushairiyah ini.
Di Lebanon, untuk menyerang muslim Sunni, Musa Al-Shadr tidak segan-segan bekerjasama dengan Sharel Al-Halew, Presiden Libanon dari kalangan Nashrani Maronit. Kerjasama ini menjadikan Syiah memiliki Majelis Islam Syiah tertinggi di Lebanon. Bahkan, tak malu bekerjasama dengan Amerika. (Raghib As-Sirjani, Syahwat Politik Kaum Syiah, 64).
Sebenarnya, masih banyak contoh-contoh pengkhianatan Syiah yang lain. Hanya saja, yang penting dijadikan catatan bagi pengkhianatan Syiah –baik di bumi Syam secara khusus maupun daerah lainnya secara umum- adalah: Pertama, ketika lemah, mereka akan pura-pura bekerjasama dengan muslim sunni. Kedua, mereka menghalalkan segala cara untuk memenuhi syahwat politiknya. Kerjasama mereka dengan tentara Salib dan Mongol misalnya, adalah contoh konkret pengkhianatan busuk ini. Ketiga, belajar dari sejarah pengkhianatan Syiah, jangan memberi ruang sedikit pun bagi mereka, sebab jika mereka mendapat kesempatan, pasti berujung pengkhianatan. Wallâhu a’lam.*
Penulis adalah Alumni Al Azhar Mesir, peserta PKU VIII UNIDA Gontor 2014

Watak Rafidhah Sababiyah !
Khamenei : “Tidak Ada yang Berhak Menghalangi Kebijakan Kami di Timur Tengah”

2018-03-09
Pemimpin Tertinggi Iran, Ayatollah Ali Khamenei mengecam Barat yang menyerukan kepada Iran untuk menghentikan agresivitasnya di kawasan Timur Tengah. Khamenei menegaskan Iran tidak akan bernegosiasi dengan siapapun mengenai kebijakannya di kawasan tersebut.
“Negara-negara Eropa datang ke Teheran dan meminta negosiasi dengan Iran mengenai kebijakan kita di wilayah ini. Ini bukan urusan Anda. ini adalah wilayah kami, Mengapa Anda di sini?” ungkap Khamenei menolak permintaan Barat, seperti dikutip dari Al Jazeera, Jumat, (9/2/18).
Garda Revolusi Iran di bawah arahan Khamenei telah memasok senjata dan ribuan tentara ke Suriah untuk mendukung rezim Suriah Bashar al-Assad dalam perang sipil yang sudah memasuki masa tujuh tahun di negara tersebut.
Khamenei mengatakan bahwa kehadiran pasukan militer AS dan Barat di wilayah ini sebagai sesuatu yang “berbahaya dan menghasut”, dan Khamenei menegaskan bahwa Iran tidak akan meminta izin kepada Washington untuk terjun langsung di medan perang Timur Tengah.
“Kami hanya akan bernegosiasi dengan Amerika disaat kami ingin hadir di Amerika,” sindir Khamenei kepada AS. (DH/MTD)
Sumber : Al Jazeera Redaktur : Hermanto Deli
moslemtoday.com

Propaganda Sampah arrahmahnews dan Ikatan Alumni Syam Indonesia (Alsyami). “Inilah Jawaban Telak Kepada Ustadz Abdul Somad Terkait Fakta Suriah dan Bashar Assad” 
Balasan Undangan ALSYAMI Kepada Ust. Abdul Somad Perihal Syiah Dan Konfilk Suriah

Masya Allah, Ustadz Abdul Somad : Konflik Suriah Peperangan Antara Aswaja Dengan Rezim Bengis Rafidhah Nushairiyyah (Aliran Syi'ah Kebatinan Yang Lebih Ekstrim Kekafirannya Dari Syi’ah Rafidhah Imamiyah Itsna Asyariyyah). Bashar Al-Assad Adalah Penjahat Kemanusiaan Seperti Hitler, Stalin, Lenin, Polpot, Dan Lain Sebagainya. Bagaimana Sikap Tokoh-tokoh Aswaja lainnya ?
Ustadz Abdul Somad : Setelah Rafidhah Laknatullah Bashar Al-Assad Tidak Mampu Membantai Muslim Sunni Dengan Kekuatan Sendiri, Dia Libatkan Rafidhah Iran, Iraq, Hizbullata Libanon, Houtsi Yaman, Rafidhah Afghanistan Dll, Masih Tidak Mampu Lagi, Lalu Minta Bantuan Negara Kufar Komunis Rusia DKK. Fakta : Kufar Rafidhah (Iran DKK, Komunis Rusia DKK) VS Muslim Syam.
Ustadz Abdul Somad, Lc. MA : Tentara Bashar Al-Assad Yang Membunuh Syaikh Said Ramadhan Al-Bouthi (Ulama Aswaja Terkemuka Di Suriah).
Ustadz Abdul Somad Lc.MA : Bashar Assad Laknatullah Alaihi. Bachtiar Nasir: Syi'ah Bukan Islam !

"Dhirar" Chechnya (Konferensi Sesat Sufi’)
Kekejaman Syiah Terhadap Sunni Dan Wanita Di Syria
Biadab! Milisi Syiah Memperkosa Muslimah Aleppo Dan Suara Teriakannya Diperdengarkan Lewat Pengeras Suara
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/12/biadab-milisi-syiah-memperkosa-muslimah.html
Anak-Anak Suriah Menyaksikan Langsung Ibunya Diperkosa dan Disiksa Oleh Syiah Suriah. Pentolan Syiah Al-Assad Jadikan Masjid Dan Waktu Shalat Sebagai Waktu Favorit Serangan Udara
Kekejaman Syiah di Suriah; Anak-Anak Hidup Hanya untuk Menunggu Giliran Dibunuh. Tiga Tahun Dikepung, Wanita & Anak-Anak di Kota Darya Minta Bantuan, Dubes Kita Malah Menghujat !
Kekejaman Syi`ah (Mengerikan !!)
Membandingkan kekejaman Rezim Syiah Suriah dengan Zionis Israel
Fakta, Kejahatan Syiah Assad Laknatullah Lebih Sadis (Keji) Dari Nazi, Pengulangan Sejarah Kekejaman Syi’ah Sejak Abad Pertama Hijriah. Kesaksian Seorang Diplomat Yang Membelot Dari Rezim Assad. Pengkhianatan Menteri Syiah, Ali Bin Yaqtin Pada Masa Harun Al-Rasyid.
Apa Yang Berlaku Sebenarnya Di Syria ?
http://lamurkha.blogspot.co.id/2018/03/apa-yang-berlaku-sebenarnya-di-syria.html
Rezim Assad Biangnya Kejahatan Di Suriah
Mengapa Tentara Assad (Dibantu Rusia,Syiah Iran Dan Milisi Syiah Bayarannya) Tidak Bisa Memenangkan Perang Di Suriah. Munculnya Sentimen Dan Kelelahan Di Kalangan Militer Rusia. Tanpa Rusia Dalam Hitungan Hari Bashar Laknatullah Binasa.
Panik Jika Barbar Bashar Tumbang, Hizbulatta Pasti Musnah, Terbongkar Minta Perlindungan Israel (Induk Semangnya, Ibnu Saba’) !
Teheran : Jika Assad Jatuh Maka Hizbullah Dan Al – Maliki Pasti Jatuh, Dan Kami Pun Pasti Jatuh! [Insya Allah]
Penasehat Militer Pemimpin Tertinggi Syiah Iran, Yahya Rahim Safavi,“Kami Tahu Bahwa Mereka (Islam Sunni) Telah Merencanakan Serangan Jangka Panjang Yang Dimulai Dengan Bashar Al Assad Di Suriah, Kemudian Syiah Hizbullah Di Lebanon, Lalu Bergerak Menuju Irak Dan Sasaran Terakhir Adalah Iran. Kekalahan Iran Di Iraq: Arab Akan Mengalahkan Persia ! (Insya Allah)
Rezim Barbar Assad Semakin Terdesak, Warga Alawiyyin Mulai Ambil Jarak. Lima Tahun Perang Suriah, Tujuan Iran Menghapus Sunni Dari Dunia Arab
Penjelasan Ulama Sunni Al Asy’ariy Asy Syafi’i Tentang Konflik Suriah
Penghianatan Syiah, Fakta-Fakta Penjualan Dataran Tinggi Golan Oleh Ayah Bashar Assad
[Syiah/Majusi Lebih Berbahaya Dari Yahudi/Nasrani !] Iran Tegaskan Tetap Persenjatai Sekutu-Sekutunya di Kawasan Arab
Mengapa Kita Harus Membantu Muslim Suriah ? Meragukan Kekafiran Dan Bela Bashar Al-Assad Merusak Iman (Bisa Batalkan Aqidah Islam)
Membantu Kaum Muslimin Suriah adalah Jihad fie Sabilillah. Perang di Suriah Adalah Perang Terhadap Islam dan Kaum Muslimin. Umat Islam Harus Peduli Syam/Suriah, Sebagai Bukti keimanan.
Lebih Dari 50 Negara Muslim Tuduh Iran Dukung Terorisme Di Depan Mata Rouhani. Aneh, Indonesia Bela Hizbullata (Sudah Di Cap Teroris Negara Teluk Dan Liga Arab ). Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) Mengaku Sedih Dengan Kondisi Negara-Negara Islam Di Dunia Semakin Terpecah Belah, Tapi Indonesia Pro Iran (syi'ah)
Mayoritas Muslimin Indonesia Sangat Antusias Dan Mendukung Perjuangan Rakyat Suriah Melawan Pemerintah Zalim Syiah Bashar Assad, Kecuali Pemerintah  Akibat Anasir Syiah) Dan Ulama Koplak, Padahal Korbannya Mayoritas ASWAJA
Daftar Artikel Lamurkha Terkait Kejahatan Rusia, Iran Dan Amerika Terhadap Muslim Suriah
Fakta, Kejahatan Syiah Assad Laknatullah Lebih Sadis (Keji) Dari Nazi, Pengulangan Sejarah Kekejaman Syi’ah Sejak Abad Pertama Hijriah. Kesaksian Seorang Diplomat Yang Membelot Dari Rezim Assad. Pengkhianatan Menteri Syiah, Ali Bin Yaqtin Pada Masa Harun Al-Rasyid.
Kota Hama, Februari 1982 : Pembantaian Puluhan Ribu Aswaja Suriah oleh Teroris Barbar Syi’ah Laknatullah Hafidz al-Assad ( Sejenis Anaknya, Bashar al-Assad)
Keutamaan Bumi Syam Dalam Al Quran Dan As Sunnah. Perang Suriah, Pintu Awal Pembebasan Bumi Syam. Ulama Suriah: Ini Adalah Revolusi Islam.
Kaum Alawit Dalam Dunia Islam. Alawiyyin Suriah, Sebuah Sekte Rahasia Yang Berkuasa
Lembaga HAM: 60 Ribu Orang Tewas Di Penjara Rezim Barbar Bashar Syiah Suriah
Pemerintah Indonesia Dukung Penuh Rezim Syiah Assad di Suriah ??
[90 % Penduduk Suriah Ahlus Sunnah, Pasti Tumbangkan Rezim Minoritas Kafir Syiah laknatullah Bashar al-Assad]
PBB Tuding Pemerintah Suriah Bunuh Ribuan Tahanan
Perang Paling Brutal Abad 21, Penyebab Perang Sipil Suriah
Politik Luar Negeri Indonesia Bebas Aktif Kondisional, Malu-Malu Beraliansi Dengan Majusyiah Iran (Rusia) Dan Anti Arab
(Saudi)! Terlihat Dikendalikan Unsur Rafidhi. Barbar Syiah Bashar Assad Tumbang, Akan Terjadi Perubahan Fundamental. OKI 2016 Harus Buka Kekejaman Majusyiah Iran Terhadap Ahlus Sunnah. Putera Mahkota Saudi: Dunia Islam Tengah Menghadapi Ancaman Bahaya Teroris Syiah. Tuduhan Keji Duta Besar Indonesia Di Suriah Terhadap Muslim Madaya Sangat Jelas Keberpihakannya Pada Rezim Syiah Bashar Assad Laknatullah 'Alaihi
Semakin Jelas Hakekat Perang Di Suriah Antara Sunni Dengan Alawi!
Rabithah Ulama Syam ( Syaikh Usamah Ar-Rifa’I, berpaham Asy’ari ) dan Ikatan Ulama Suriah : Adu Domba Umat Islam, di Suriah Syiah Hembuskan Isu Wahabi, Proyek Syiah Persia Kuasai Bumi Syam Pasti Gagal. Ulama Su’ Indonesia apa lebih Berilmu dari mereka ?
Bukti Yang Mementahkan Pengingkaran & Pembelaan Tokoh Liberal Islam Nusantara Kh. Mustofa Bisri Terhadap Fatwa Mufti Rezim Barbar Alawi Assad Dukungan Syiah Iran-Komunis Rusia Untuk Membantai Penduduk Aleppo
Bashar Assad Dan Kaum Syiah Alawiyyin
Apakah Liputan Islam (media syi'ah) Mau Bilang Ulama Sunni Hoax & Takfiri? [pernyataan jelas tentang Ahmad Hassoun dan al-Buthy dari ulama besar dan muffassirul ‘ashr, Al-‘Allamah Al-‘Alim Al-Bahr Al-Mufassir Abuya Syaikh Muhammad Ali Ash-Shobuni Al Halabi hafizhahullah, yang dengan jelas mengatakan bahwa Ahmad Hassoun adalah munafiq mudzabdzab penjilat rezim mujrim Bashar]
Damaskus: Kota Para Ulama Ahlus Sunnah. Rebut Damaskus Dari Tangan Syi’ah !
Fatwa Mengerikan Ulama As-Su’ (Per Biadab Wa Al Kadzab) Alawit Pro-Assad Ahmad Badr Al-Hassoun : Musnahkan Warga Aleppo. Syi’ah Sekte ‘Alawiyyun Atau Disebut Juga Nushairiyyah Lebih Kafir Dari Yahudi Dan Nasrani !
Perang Ini Telah Allah Takdirkan, Pusat Negara Islam Ada di Bumi Syam
Perhimpunan Ulama Syam Serukan Wajibnya Jihad Bagi Kaum Muslimin Di Negeri Syam
Rezim Assad Jatuh, Israel Akan Serang Mujahidin Suriah
Rezim Assad Biangnya Kejahatan Di Suriah
Syaikh Kiraiyyin Rajih : “Mufti Suriah Ahmad Badredin Hassoun,Orang Yang Sangat Jahat. Dalam Sekali Waktu Dia (Hassoun) Yahudi, Juga Kristen, Juga Syiah, Juga Alawiyah, Juga Mutazilah, Juga Jahmiyah…. Dia Ini Tidak Punya “Warna Asli”, Dia Berganti Kulit Sesuai Keadaan. Paling Sesat Di Kalangan Mahluk Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” !
Darah Saudara Kalian Terus Mengalir, Masihkah Kalian Acuhkan Suriah (masih punya hati) ? Anak- Anak Suriah Ikut Bertempur Melawan Assad
Mengapa Sahabat Nabi SAW Banyak Hijrah Dan Mati Syahid Di Bumi Syam. Mujahidin Yang Bertempur Di Suriah Saat Ini Adalah Para Keturunan Sahabat Nabi.
Sampai Kapan Rezim Assad Akan Bertahan di Suriah?
Senator Amerika: Tumbangnya Asad Berarti Penjajahan Islam Dan Kaum Muslimin Atas Eropa. Bukti Nyata, Mengapa Amerika Dan Eropa Membela Matia-Matian Basyar Asad?!!
Tokoh Syiah Suriah Tolak Assad Memerintah Lagi
Terkuak Kebiadaban Syiah ( Iran ), Hassan Rouhani: Kalau Tidak Karena Syiah Iran, Maka Damaskus (Syiah 12 %) Dan Baghdad (60% Muslim : 40 % Syiah) Akan Jatuh Ketangan Kelompok Sunni (Muslim). Raja Saudi Kirim Bantuan Kemanusiaan Ke Muslim Al-Anbar Irak Dicurigai Media Syiah Iran.
Untuk Begundalnya Di Indonesia, Mufti Rezim Assad, Ahmad Badruddin Hassoun Akui Dirinya Bagian Dari Syiah, Simak Pernyataan Nyeleneh Lainnya !
Uni Eropa: Sudah Saatnya Dunia Internasional Gelar Invasi Militer Di Suriah. “Saya Tidak Melihat Kemungkinan Syiah Alawi Yang Mewakili 12% Dari Penduduk Suriah Dan Membantai Setengah Juta Warganya Akan Kembali Menjadi Pemimpin Di Negara Tersebut. Itu Adalah Hal Yang Gila,”
(Video) Nasehat Untuk Muslimin Yang Masih Memiliki Hati. Apa Yang Telah Kita Lakukan Untuk Suriah? Anak-anak Kita Disembelih. Rakyat Suriah Dibantai, Pemerintah Indonesia Tak Boleh Netral
Video: Bukti Ahmad Hassoun ( Dajjal Wa Al-Kadzab ) Fatwakan Penghancuran Aleppo
Wapres (JK) Serukan Kembali Kepada Qur’an Dan Hadits. Diberitahu Bahaya Dan Sesatnya Syi’ah, JK: Itu Adalah Fitnah Dari Wahabi (?!), Membela Nabi Palsu Ahmadiyah & Syiah, Pererat Hubungan Dengan Iran Dan Bela Bashar Assad, Padahal KTT OKI Di Turki,Liga Arab, Parlemen Arab,Negara Teluk Menyatakan Iran (Juga Hizbullata) Biang Kerok Terorisme ! Bingung, Mau Dibawa Kemana Umat Islam Indonesia ?
Yang Bilang Rafidhah Adalah Muslimin, Saudara Kita, Tidak Mengharuskan Pengkafiran Terhadap Mereka Adalah Orang Jaahil Murakkab!! Rafidhah Dan Syi’ah Lebih Berbahaya Dari Yahudi Dan Nashara
Amnesty Internasional : Milisi Syiah Lebih Kejam Dibanding ISIS. Kekejaman Syiah Di Irak Dan Suriah Semakin Menjadi-Jadi. Kejahatan Amerika Serikat Dan Iran Di Timur Tengah.
Al-Jaulani: Intervensi Rusia adalah Perang Salib yang Didukung Syiah Iran !
Benar-Benar Berhati Iblis Di Barbar Putin : Dalam 5 Bulan Kami Uji Coba 30.000 Bom Di Suriah !
Benar-Benar Berhati Iblis ! Jatuhkan 1.500 Bom, Tewaskan 600 Bayi, Anak-Anak, Wanita Dan Orang Tua Ahlus Sunnah Suriah, Si Teroris Super Bengis Putin: “Itu Belum Maksimal, Rusia Siap Gunakan Cara Lebih Sadis Di Suriah !!”
Bukti Syi’ah = Yahudi ( Bahkan Lebih Keji ) ! Bantu Rusia di Suriah, Menlu Israel Juga Serukan Kerjasama dengan Iran dan Hizbullah
Breaking News ! Menlu Polandia Sebut Rusia Lebih Berbahaya Dari Islamic State (IS) ! Fakta 100 % Muslim (Suni) Arab Mengangap Barbar Komunis Rusia (Juga Syiah) Musuh Bersama Dan Lebih Berbahaya Dari Isis
Bumi Suriah Cukup untuk Mengubur Jasad Musuh-musuh Islam.Sekarang Yang Dilawan Rusia (Di Suriah) Gurunya Orang-Orang Taliban !
Dibanding ISIS, Tentara Assad Lebih Sadis Dan Lebih Banyak Membunuh Rakyatnya Sendiri. Perbandingan Vandalisme Teroris Rusia Dengan Teroris Syiah (Semuanya Barbar)
Dunia darurat Syiah, Legiun Asing Iran beroperasi di seluruh dunia
KTT OKI Di Turki Tamparan Hebat Terhadap Iran Dan Hizbullata. Presiden Iran Hassan Rouhani Mengaku Sebagai Ahli Agama Dan Bersorban Besar Lari Ketakutan Sebagai Tertuduh Pelaku Kejahatan Dan Dikecam Negara-Negara OKI ! Cuma Anasir-Anasir Syiah Di Indonesia Yang Bela !
FUI: “Jika Ulama Internasional Keluarkan Fatwa Jihad ke Suriah, Mestinya Indonesia Serukan Hal Serupa” [Disini "Ulama nusantara ", Disana Pewaris Nabi (Al 'Ulamaau waratsatul Anbiyaa')]
Fakta, Kejahatan Syiah Assad Laknatullah Lebih Sadis (Keji) Dari Nazi, Pengulangan Sejarah Kekejaman Syi’ah Sejak Abad Pertama Hijriah. Kesaksian Seorang Diplomat Yang Membelot Dari Rezim Assad. Pengkhianatan Menteri Syiah, Ali Bin Yaqtin Pada Masa Harun Al-Rasyid.
Gereja Rusia Sebut Pertempuran di Suriah Sebagai Perang Suci, Membinasakan Ahlus Sunnah Suriah (Yang berjuang Melawan Kezaliman Keji Syiah Bashar Assad). Banyak Perempuan Dan Anak-anak Tewas mengenaskan. Kalau Kita Diam (Memihak kufar), Apakah Allah Akan Meridhai Kita ?
Hasil Wawancara Amir Jundu Syam: Sama Seperti di Checnya, Rusia akan Kalah di Suriah
Hai’ah Kibar Ulama Seru Umat Islam Bantu Warga Dan Mujahidin Suriah
Intervensi Rusia Di Suriah Diberkati Gereja, Apa Reaksi Umat Islam [Ulama/Kyai/Ustadz "?" Yang Gemarnya Menghujat/Menghina Sesama Muslim/Sunnah Nabi !] ?
Intervensi Rusia Menandakan Rezim Assad di Ambang Keruntuhan
Inilah 52 Ulama Arab Saudi yang Menandatangani Pernyataan Desakan untuk Jihad Hadapi Rusia di Suriah
IM Suriah: Berperang Melawan Pendudukan Rusia Adalah Kewajiban Agama
Iran Terlibat Dalam Di Suriah Untuk Menopang Rezim Berdarah Syiah Bashar Al-Assad. Ribuan Tentara Dan Puluhan Jendralnya Tewas Membuat Ali Khamenei Putus Asa !
Iran Ungkap Maksud Sebenarnya Intervensi Di Suriah Serta Bisikan Syaithan (Sesat) Yang Merasuk Pimpinan Sekte Dan Militernya
Jendral Majusyi’ah Iran Laknatullah Menghina Hasan Bin Ali RA : “Jika Dia Memiliki Pasukan Sebesar Pasukan Khemenei Saat Ini Tak Akan Terjadi Kesepakatan Tercela Dengan Muawiyah RA”. Umat Islam Wajib Memerangi Mereka.
Kristenisasi Peperangan: Manipulasi Putin Terhadap Sejarah Rusia
Komunis Cina Akan Gabung Dengan Komunis Rusia Dukung Rezim Syiah Assad di Suriah !!
Kepanikan Iran dan Kroco-kroconya menghadapi Tindakan Keras Islam dan Arab !
Kekejaman Isis Dan Kekejaman Syi’ah, Mana Lebih Kejam ?
Kesaksian Atas Horor Kekejaman Tentara Rezim Assad Yang Dibantu Hizbullah & Iran
Keutamaan Perjuangan Di Syam
Kemenangan Islam Bermula Dari Syam, Irak Dan Yaman
Ketakutan Syiah Terhadap Kebangkitan Ahlussunnah di Suriah
Kemenangan di Suriah, Dajjal dan Turunnya Nabi Isa
Liga Arab Kukuhkan Syiah Hizbullah Lebanon Organisasi Teroris ! (Alhamdulillah)
Menyibak Tabir Syiah Kontemporer
Negara Teluk Tetapkan Hizbullah Lebanon Kelompok Teroris
“No To Rouhani (Pembantai Ahlus Sunnah)”, Solidaritas Warga Di Aleppo,Idlib Dan Ta’iz Menolak Rezim Iran Rouhani
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/09/no-to-rouhani-pembantai-ahlus.html?m=0
Putin Frankenstein. Putin Mau Apa?
Pejabat Salibis/Yahudi PBB Sewot Dengan Fatwa Jihad “ Ulama Saudi “! Mengapa Keluar Fatwa Jihad Ulama Saudi Melawan Rusia?
Pembantaian Aleppo Suriah Oleh Syiah (juga Iran) Dan Komunis Rusia Atas Persetujuan Amerika Dengan Dicairkan Uangnya Yang Dibekukan. Semua fakta dan analisa ini disampaikan oleh Syaikh Dr. Adnan Ar-Ur al-Suri dalam acara special di TV Syada.
Presenter Al Jazeera Sebut Perang Suriah Sebagai Perang Salib Era Modern. Gereja Ortodoks Rusia : Intervensi Di Suriah Adalah ‘Perang Suci’
Rusia (komunis) Bantai Muslim ( Ahlus Sunnah ) Suriah, Rusia Tegaskan Negaranya Jadi Musuh Islam.Banyak Perempuan Dan Anak-anak Tewas Mengenaskan. Kalau Kita Diam (Memihak Kufa ), Apakah Allah Akan Meridhai Kita ?
Resiko Kejatuhan Bashar al-Assad Bagi Kepentingan Amerika, Rusia, dan Sekutunya
Salibis Barbar Amerika dan Komunis Barbar Rusia Menambah Rumit Penyelesaian Konflik Timur Tengah. Motifnya Gemar Membantai Muslim Dengan Ratusan Ribu Ton Bom Di Negara Mayoritas Muslim, Kita Pasrah Aja atau Perang Bubat ?
Surat Anak-Anak Suriah Kepada PBB: “Jangan Biarkan Rusia Dan Asad Bunuh Kami” Turki: “Rusia Bantai Anak-Anak, Perempuan Dan Orang Tua, Ini Sangat Tidak Manusiawi”
Seluruh Kekuatan Komunis Bersatu di Suriah
Si Putin (Dedengkot Komunis) Terungkap Kebenciannya Terhadap Islam ! Sejenis Dengan Si Bashar.
Syiah (Ayatullah) Iran dan Rusia (Gereja Ortodoks) Anggap Perang di Suriah Sebagai “Holy War ”. Arab Saudi Tidak Akan Membiarkan Suriah Jatuh Ke Tangan Iran
Seruan Jihad Ulama Saudi Lawan Rusia, Pelindung Syiah !! (Medan Jihad Afganistan 2 Segera Dimulai !)
Siapa yang Masih Istijabah Dengan Seruan Jihad Melawan Rusia di Suriah?
Suriah Diserbu oleh Syiah Iran,Rusia,Cina,dan Korea Utara, Mari Kita Doakan Kebinasaan Musuh-Musuh Islam, Menangkan Mujahidin Suriah.
Syiah Nasrallah: Eksistensi Rusia di Suriah Bentuk Aliansi Komunis-Syiah Lawan Pejuang Islam (Terbukti Syiah Laknatullah, Bukan Islam !)
Syiah & Rusia
Syaikh Al Arifi: Mujahidin yang Bertempur di Suriah saat ini Adalah Para Keturunan Sahabat Nabi
Syarif Baraja: Antek Bashar Assad di Indonesia dan Kaum Liberal Selalu Satu Barisan, Mengapa?
Situs Syi'ah Malu-malu ( Abu-abu ) "Melintir" Seruan Ukhuwah Syekh DR. Aidh bin Abdullah Al-Qarni, Padahal Beliau Menyadari "Kebejadan Syi'ah" !
[Seruan Syekh Aidh al-Qarni ini muncul setelah Syaikh Ahmad Bedreddine Hassoun (Suriah), mengeluarkan pernyataan kontroversial bahwa sudah menjadi kewajiban bagi umat muslim untuk mendukung Presiden Bashar al-Assad]
Syiah Di Balik Pembantaian Yang Terjadi Di Suriah?
Seperti Induk Semangnya Rezim Barbar Syiah Bashar Dan Komunis Rusia, Pendukungnya Syiah Indonesia Benar-Benar Al-Kadzab, Memanipulasi Kebenaran Pengeboman RS Di Aleppo Dan Kamp Pengungsi Di Idlib.
Semua Negara Islam  (PBB) Mengecam Kebarbaran Majusyiah Iran, Indonesia Tidak ? Bagaimana Bisa Mendamaikan Kedua Negara, Kalau Indonesia terkesan Memihak (Sudah Punya Kesepakatan Kerjasama Militer Dan Intelijen) Dengan Majusyiah Iran.
Syiah Rofidhoh Lebih Kejam Dari Yahudi dan Nasrani
Sekjen Hizbulatta Puji Negara Indonesia, Tersibak Indonesia Mendukung Hizbulatta Dan Penjagal Bashar Memerangi Muslim Suriah ?
Sekjen PBB Kutuk Campur Tangan Syiah Hizbullah di Suriah
Siapa Yang Akan Menangkan Perang Di Suriah Sesuai Sabda Rasulullah ?
Syam Adalah Standar Kebaikan Umat Islam, Amanah Di Pundak Kalian. Kalian Lebih Layak Untuk Bersatu Dari Pada Musuh Kalian! Tegaknya Khilafah Di Syam, Kunci Pembebasan Baitul Maqdis
“Syam Jadi Magnet Besar Kumpulnya Orang-orang Kafir Untuk Mengalirkan Darah Kaum Muslimin”
Syiah Musuh Yahudi? Jawab 10 Pertanyaan Ini Dulu, Bro! Kontradiksi Syiah, Berasal dari Yahudi Tapi Berkoar Lawan Yahudi
Teroris Barbar Putin : Suriah Adalah Lapangan Latihan Militer Berbiaya Murah
Tanggapan Majlis Islam Suriah Atas Kebusukan Mulut Ali Khamenei Laknatullah 'Alaihi. Menunjukan Iran Dan Gerombolan Qum Kelompok Takfiri Tulen.
Teroris barbar Rusia Dan Iran Bantu teroris Barbar Bashar Asad Bantai Anak-Anak /Perempuan /Orang Tua Ahlus Sunnah Suriah, Ummat Islam Bangkit Bersatu, Kecuali Ulama-Ulama Su' Indonesia “ Yang Hati Kepeduliannya Mati Akibat Menikmati Dana Kufar Majusi Syiah Iran ”
Tidak Ada Negara Islam Berani Menghadapi Kezhaliman Seperti Saudi Arabia. Begundal Liberal, Takfiri, Dan Shafawi Tidak Bisa Bersatu Kecuali Untuk Membenci Negeri Haramain. Saudi Masuk Suriah, Perlawanan Mulai Berimbang !
Uskup Rusia (haram Jadah) Berkati Misil Sebelum Serang Kelompok Oposisi Suriah
Uni Eropa : Rusia Akan Kalah Dan Terusir Dari Suriah Seperti Di Afghanistan.
55 Ulama Saudi Ingatkan Rusia Kekalahan Uni Soviet di Afghanistan
7 Seruan Rabithah Ulama Muslimin terkait Serangan Rusia di Suriah
http://lamurkha.blogspot.co.id/2015/10/7-seruan-rabithah-ulama-muslimin.html
Arab Saudi: Suriah Takkan Jatuh Ke Tangan Iran ! Pangkas Anggaran, Rusia Kini Terdapuk (Pertama Kali Sejak 1990) Oleh Arab Saudi Dari 5 Negara Terbesar Anggaran Militer !
Jalan Buntu Amerika, Rusia, Dan Iran Di Suriah ! Mereka Tidak Mungkin Bisa Tundukan Muslim Suriah!
Tidak Ada Perdamaian Tanpa Keadilan di Suriah
[Video] Mantan Pemimpin Hizbullah: Hizbullah Menjadi Kaki Tangan AS-Rusia Membantai Umat Islam Suriah
Mantan Pemimpin Syiah Hizbullah: Pembantaian Muslim Aleppo Seperti (Dendam) Karbala. Mereka (Sunni) Anak Cucu Pembunuh Imam Husain ! Syi'ah Bashar, Hizbulata, Dan Rusia Pasti akan Kalah !
Milisi Syiah Popular Laknatullah: Kami Akan Perangi Islam Hingga Munculnya Imam Mahdi. Tentara Rusia Rampok Barang-Barang Milik Warga Sunni Suriah.
Subhanallah Walhamdulillah, Mujahidin Ahlus Sunnah (Non-Sekuler) Syam Bisa Bertahan Tujuh Tahun Menghadapi Ekpansi Bangsa Asing Adi Kuasa Komunis Rusia- Kufar Barat- Majusyi’ah Iran- Tentara Rezim Bengis Syiah Nushairiyah Bashar Al-Assad- Turki.
Mumtaz ! Sebut Rusia Sebagai Musuh, Oposisi Suriah Tolak Hadir Di KTT Sochi (Rusia). Si Endorgan Menggunting Dalam Lipatan, Bersama Komunis Rusia Dan Majusi Iran Ikut Membantai Mujahidin Ahlus Sunnah Syam !
Akademisi Iran Sebut Syiah Bashar Al-Assad Lebih Banyak Membunuh Warga Palestina Dibandingkan Zionis Israel
Bukti Syi’ah Bukan Islam, Pembantai Keji Ahlus Sunnah, Rezim Bashar Asaad Rafidhi Bersama Komunis Dan Kufar (China, Rusia, Kamboja, Laos, Filipina, Vietnam, Belarus, Dan Zimbabwe) Mendukung Rezim Kufar Budha Myanmar Membantai Dan Memperkosa Muslim (Ahlus Sunnah) Rohingnya.
Konspirasi Dan Kolaborasi Syiah (Alawiyin),Kristen Dan Yahudi, “Biang Kerok” Terbentuknya Negeri Yahudi Israel Dan Memporak Porandakan Negara-Negara Arab, manifestasi Pelampiasan Birahi Dendam Majusi Terhadap 'Umar Bin Khattab RA Dan Abu Bakar Ash-Shiddiq RA. Berdirinya Negara Tauhid KSA Membendung Ekpansi Tersebut.
Mustahil Ahlus Sunnah Bisa Menguasai Al Quds (Al Aqsha) Sebelum Mengusir Syi’ah Dari Syam (Suriah Dan Sekitarnya), Seperti Yang Dilakukan Salahuddin Al Ayyubi. Syiah Mengingkari Al-Quds (Kamuflase) Dan Dendamnya Karena Penaklukan Oleh Umar RA. Dalam Perang Arab-Israel, Syiah Menggunting Dalam Lipatan. Penguasaan Israel Karena Peran Syiah.
10 Alasan Mengapa Rezim Iran Lebih Berbahaya Dari ISIS
Iran Mengakui Bahwa Perang Suriah “Melelahkan”. Tanda-tanda Kebinasaan Rezim Majusi Al-Saba Yahudi !
Iran Tidak Menyangka Perang Suriah Berlangsung Lama, Dikira Musuh Lemah Dan Tidak Memiliki Srategi Keluar (Terjebak) !!
Begini Pidato Komandan Ahrar Al Sham Dan Hayat Tahrir Al Sham Saat Revolusi Suriah Masuk Tahun Ketujuh
Frustrasi dan Minim Dukungan, Rusia Mungkin Segera Keluar dari Suriah (segerakan, Ya Rabb)
Ternyata Aleppo Belum Jatuh Ke Tangan Basyar Asad.
Jika anda mati berperang melawan sunni, anda mati syahid (Dua Wajah Yang Saling Bertentangan : Syiah Rafidhah Khumainiyah, Menebar Teror & Genosida Terhadap Umat Islam Serta Politik Persatuan “ISLAM”)
Kejahatan Keji Mengerikan Ali Khamenei Dan Hassan Rouhani Terhadap Ahlus Sunnah Di Suriah, Irak, Yaman Dan Iran, Serta Destruktif Disetiap Musim Haji. Mereka Gerombolan Qum Kelompok Takfiri Tulen. Bersama Erdogan (Turki) Dan Putin (Komunis Rusia), Mengisolasi Dan Membantai Mujahidin Sunni Terkuat Syam.
Iran Sudah Bersiap …. Rusia Juga …. Amerika Juga …
Bagi Syiah; Abu Hanifah Adalah Nashibi, Kafir Dan Halal Darahnya.Kriteria Nashibi (Nawashib) Dan Sikap Syiah Terhadapnya
Teroris Syiah Hancurkan Makam Imam Abu Hanifah
Komunis Dan Syiah Bersatu Hantam Suriah, Aleppo Mengalir Darah. Persatuan Ulama Muslim Internasional Serukan Jum’at Sebagai Hari Kemarahan Aleppo.
Menggulingkan Rezim Syi’ah Bashar Assad Saat Ini Menjadi Prioritas Mendesak Yang Lebih Utama Dari Jihad Di Palestina. “Keberadaan Rezim Diktator Keji Seperti Rezim Syi’ah Al Assad Merupakan Tikaman Didada Dan Jantung Palestina, Dan Kematian Diktator Adalah Awal Dari Jalan Menuju Kemenangan Palestina (Al Aqsha).” Kamuflase Orang-Orang Yang Berasyik Mansyuk Dengan Syi'ah "Banyak Aksi" Soal Jerusalem.
Konflik Jangka Panjang Israel-Palestina (Zionis VS Islam) Bisa Terjadi Pada Suriah Sebagai 'Palestina Baru' (Majusi Syi’ah VS Islam).
Membaca Masa Depan Perang Suriah
Khilafah Imamiyah Produk Iran Dalam Rangka Neo Persia Raya, Bahaya Iran Rôfidhoh Terhadap Islâm & Kaum Muslimîn. Bukti Genosida Syiah Terhadap Kaum Sunni
Orientalis Yahudi: Sekarang Barat Gunakan Syiah Untuk Habisi Islam. Petinggi Kelompok Teroris Syiah Irak Dan Wakil Ketua Parlemen Rezim Basyar Asad Mengancam Akan Menjajah Kota Makkah !
Kemana Umat Islam Akan Dibawa? Ke Blok Putin (Komunis) Dan Ini Berarti Dukung Syi’ah Iran Dan Rezim (Pembantai) Suriah, Atau Pilih Blok Salafi, Yang Berarti Ke Blok Saudi
(Tempat Al-Haramain, Al-Haq) ? Pecah Belah, Strategi Kuno Tapi Tetap Efektif.
Kejatuhan Assad Hanya Menunggu Waktu, Dia Pergi Dari Suriah Dengan Suaka Politik, Atau Mati Nyusul Kaddafi Di Aleppo Atau Damaskus, Karena Pejuang Suriah inginkan Qishosh, Darah Dengan Darah. Insha Allah Turki-Arab dan Mujahidin Yang Akan Keluar Sebagai Pemenang Dalam Tataran Pertempuran. Assad Jatuh, Amerika, Iran, Rusia Akan Segera Berubah Haluan, Juga ....
Waspada! "Isis-Isis" Made In Iran, Jauh lebih Kejam dan Biadab, Jenis Khawarij Kufar !
Kelompok Syiah Yang Paling Berbahaya, Syiah Rafidhah Golongan Kafir
Ucapan Sesat Murokkab Ayatulata Al Uzma Nashir Makarim Shirazi Yang Menuduh Salafi “Wahhabi” Takfiri. OKI Dan Negara Arab Menyatakan Syi’ah Majusi Iran Adalah Negara Mega Teroris Takfiri dan Perintahkan Houtsi Yaman Merudal Makkah! Banyak Tokoh Nasional Yang Keblinger Ingin Menyatukan Muslim Sunni- Non Muslim Majusi Syiah !
Ibadah Nyeleneh Sufi Di Indonesia Dan Chechnya (Kebatilan Mazhab Sufi Berzikir Sambil Menari).
Mak-Jleb.. Pangeran Saudi: Syiah Iran Ingin Kuasai Kiblat Umat Islam. Kami Tidak Akan Menunggu Hingga Terjadinya Peperangan Di Arab Saudi, Akan Tetapi Kami Akan Bertindak Hingga Peperangan Terjadi Di Iran.”
Bahrain : “Iran Sebagai Negara Akan Terus Berlanjut, Namun Rezimnya Akan Segera Lenyap” (Keberanian Luar Biasa Negara Kecil, Umar Bin Khatab Zaman Now).
Selamatkan Suriah !
Tercoret Di Berbagai Tempat, Pesan Optimisme Warga Aleppo: Kami Akan Kembali !! Mari Kita Kobarkan Perang Terhadap Syi’ah Laknatullah Sepanjang Masa !
Mengapa Harus Aleppo?
Lolongan Syi'ah: "Hidup Komunisme Internasional!!" Dan Serangannya Terhadap Pemerintah Anti-Komunis NKRI
Fitnah Dari Media Syi’ah Republika Online Terhadap Pejuang Islam Suriah
Ribuan Demonstran Iran (Pengikut Majusi): “Kami Tidak Menyembah Tuhan Orang Arab”
Dunia Mengutuk Serangan Rudal Ke Mekkah Oleh Pemberontak Syi’ah Houthi Laknatullah, Indonesia ...?? Pro-Bashar Asaad Dan Syiah (Iran), Di PBB Abstain Saat Voting Pelanggaran Ham Suriah.
Muhammad Zia-Ul Haq, Sosok Pemimpin Shalih Pembela Islam, Membuat Uni Soviet Terhina. Perlu Tokoh Yang Sama Terhadap Rusia Dan Iran.
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/10/muhammad-zia-ul-haq-sosok-pemimpin.html
Amnesti Internasional: Pengeboman Teroris Barbar Rusia Di Suriah Kejahatan Perang
Majusyi’ah Iran Sebabkan Satu Juta Kematian Di Timur Tengah
Mengapa Bangsa Arab Membenci Hizbulah
PBB: Jika Negosiasi Jenewa Kembali Gagal, Pilihannya Hanya Perang. Presiden Sudan: Assad Tidak Akan Pernah Mundur; Ia Akan Dibunuh Karena Para Penguasa Di Suriah Berasal Dari Minoritas.
Pernahkah Syiah Melawan Zionis? terbukti hanya dagelan
Rezim Asad Suriah Dan Pendukungnya (Termasuk Dari Indonesia) Adalah Ashabul Ukhdud Abad Ke-21
Tak Hanya Islam, Kristen Suriah Pun Dibantai Rezim Bashar Assad
Wasiat Terakhir Tentara Asad Adalah Kutukan Kepada Sahabat. Lima Tahun Perang Suriah, Dan Tujuan Iran Menghapus Sunni Dari Dunia Arab
Apakah Liputan Islam (media syi'ah) Mau Bilang Ulama Sunni Hoax & Takfiri?
Logika Tumpul Penyembah Assad ! Mencela Perjuangan Mujahidin Suriah ?
Kenapa Iran Membela Rezim Suriah?
Perkosaan dan Penyiksaan: Senjata Politik Iran
Kami Diperkosa dan Disiksa Hanya Karena Nama Kami ‘Aisyah’ (Ya Allah, Binasakanlah Syiah Al-Saba Majusi Dajjal)
Tragedi Suriah Dan Kepekaan Hati Seorang Muslim (Ditulis Tahun 2012). Saat Ini ?
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/04/tragedi-suriah-dan-kepekaan-hati.html

Bersambung, in sya Allah