Thursday, March 8, 2018

Ustadz Abdul Somad : Setelah Rafidhah Laknatullah Bashar Al-Assad Tidak Mampu Membantai Muslim Sunni Dengan Kekuatan Sendiri, Dia Libatkan Rafidhah Iran, Iraq, Hizbullata Libanon, Houtsi Yaman, Rafidhah Afghanistan Dll, Masih Tidak Mampu Lagi, Lalu Minta Bantuan Negara Kufar Komunis Rusia DKK. Fakta : Kufar Rafidhah (Iran DKK, Komunis Rusia DKK) VS Muslim Syam.

Hasil gambar untuk bashar assad putinHasil gambar untuk bashar assad putin

Beliau tekankan Pentingnya Persatuan Sunni menghadapi Syi’ah, melaknat Bashar Al-Assad dan mendoakan kecelakaan untuknya (orang kafir dan dzalim).


Daftar Artikel Lamurkha Terkait Kejahatan Rusia dan  Iran Terhadap Muslim (ahlus sunnah) Suriah
http://lamurkha.blogspot.co.id/2016/07/daftar-artkel-lamurkha-terkait.html

●Bashar Al-Assad telah menghancurkan negara Suriah berikut bangunan-bangunannya, termasuk sarana-sarana dan instalasi kehidupan; seperti rumah sakit, pasar, dan lain sebagainya dengan senjata berat, pesawat tempur, tank, rudal, serta bom birmil. 200 ribu warga sipil berjatuhan dan nyawa terus melayang sampai sekarang. Perbuatannya sama dengan perbuatan Amerika & Sekutu ketika menghancurkan Iraq pada tahun 1991 dan 2003, dan menghancurkan Afghanistan pada tahun 2001. Tidak sampai disitu, Bashar Al-Assad juga mendatangkan kekuatan kafir Rusia untuk menggempur kaum Muslimin dan menghancurkan kota-kota. Padahal Rusia (dulu bernama Uni Soviet) adalah musuh Islam di Afghanistan sehingga ulama memfatwakan jihad fii sabilillah. Posisi Bashar Al-Assad dalam hal ini sama seperti Najibula, pemimpin boneka Afghanistan ketika itu.

●Sejarah mencatat, kejahatan rezim Assad tidak hanya zaman sekarang tetapi pada tahun 1982 mereka juga melakukan “Pembantaian Hamma” mengorbankan 50 ribu nyawa warga sipil ketika itu (termasuk anak-anak dan kaum wanita). dendam kesumat Bashar Al-Assad terhadap MUSLIM SUNNI sangat jelas terlihat dari hadirnya kekuatan Syi’ah Iran, Iraq, Hizbullata Libanon pimpinan Hasan Nashrullata, dan Syi’ah Afghanistan yang membantu Bashar Al-Assad. tentunya kesamaan ideologis yang membuat mereka bersatu. ketika Bashar Al-Assad terhambat untuk membantai warga Suriah dengan kekuatan sendiri, dia meminta bantuan Iran, Iraq, dan Hizbullata Libanon. Ketika itu terhambat juga, dia pun meminta bantuan kafir RUSIA. bahkan negara komunis china pun ikut turun mendukung Bashar Al-Assad.

●Berdasarkan semua kenyataan ini, maka kami pun turut MELAKNAT Bashar Al-Assad dan mendo’akan kecelakaan untuknya. dalam perkara melaknat orang kafir dan zhalim yang masih hidup secara mu’ayyan (personal), maka kami hanya mengikuti sejumlah dalil dan para Ulama:


Tragedi Suriah, UAS Tekankan Pentingnya Persatuan Sunni

Ustadz Abdul Somad (UAS) turut mendoakan kaum Muslimin dan para pejuang di Suriah dalam menghadapi penjajahan rezim Bashar al-Assad dan sekutunya. Ia pun menekankan pentingnya persatuan umat Islam menyikapi tragedi di Suriah.
“Semoga Allah menolong kaum Muslimin di suriah, menolong para pejuang Suriah, memberi kekuatan pada rakyat Suriah yang terjajah,” doanya saat menyampaikan pernyataan sikapnya atas tragedi Suriah melalui fanspage resminya di Facebook tertanggal 7 Maret 2018.
“Semoga Allah menyaksikan mereka yang gugur sebagai syuhada’, dan semoga Allah melaknat para penjajah dan orang-orang dzalim dari kalangan Syiah dan sekutunya dimanapun mereka berada dan memporak-porandakan barisan mereka. Aamiin,” lanjut UAS berdoa.
“Kami pun turut melaknat Bashar Al-Assad dan mendoakan kecelakaan untuknya. Dalam perkara melaknat orang kafir dan dzalim yang masih hidup secara mu’ayyan(personal), maka kami hanya mengikuti sejumlah dalil dan para ulama,” tulisnya juga.
Dalil dan pernyataan ulama dimaksud, jelasnya, antara lain yaitu Hadits tentang sumur Badr yang diriwayatkan Imam Bukhari dalam shahihnya. Dimana tatkala itu ‘Amru bin Hisyam, ‘Uqbah bin Abi Mu’aith, dan Walid bin ‘Utbah mati disiksa kemudian dimasukkan dalam sumur Badr, lalu Rasul Shallallaahu ‘Alaihi Wa Sallam bersabda:
واتبع اصحاب القليب لعنة
“Semoga laknat Allah mengiringi pemilik sumur ini.”
Kemudian, jelas UAS, saat ulama salaf melaknat Jahm bin Shafwan.
قال يزيد بن هارون لعن الله الجهم ومن قال بقوله
Yazid bin Harun berkata, “Semoga Allah melaknat Jahm dan orang yang berucap dengan ucapannya.”
Kemudian, Syaikh Adnan Ar‘ur (ulama Suriah) melaknat Bashar Al-Assad.
“Ulama MIUMI (Syaikh Dr Haikal Hasan) juga mengajak untuk melaknat Bashar Al-Assad dan sekutunya,” tambah UAS.
Masih terkait Suriah, UAS menyampaikan hasil muktamar ulama sedunia yang diselenggarakan oleh Internasional Islamic Coordination Council (IICC). Acara bertajuk “Sikap Ulama Umat Terhadap Konflik Suriah” ini katanya berlangsung di Mesir pada tanggal 4 Sya’ban 1434 H/13 Juni 2013 M, dihadiri oleh lebih dari 500 tokoh dan ulama Ahlus Sunnah Wal Jamaah dari 50 negara yang berkumpul untuk menyatukan sikap terhadap konflik Suriah.
“Dimana mereka memandang perlunya persatuan umat Islam Sunni dalam melawan kepentingan Syiah di bumi Syam, Suriah, ditambah campur tangan Hizbullata di Libanon dan Iran -yang notabene beraliran Syiah Rafidhah,” jelas UAS.
Dai kondang asal Pekanbaru, Riau, ini juga menyampaikan sambutan Grand Syaikh Al-Azhar pada sesi pembukaan muktamar yang dibacakan oleh Syeikh Dr Hasan Syafi’i.
Yang isinya, sebut UAS, “AL-Azhar secara tegas menolak eksistensi rezim Bashar al-Assad yang hingga kini terus menerus membunuhi rakyat Suriah yang hampir seluruhnya Muslim Sunnni.”
Sambutan ini, terang UAS, senada dengan pernyataan mantan Syeikhul Azhar Prof Dr Muhammad Sayyid Thanthawi pada hari Selasa, 16 Juni 2009 dalam sebuah pertemuan dengan pelajar Saudi Arabia, dimana Prof Muhammad menyatakan dengan tegas:
انه لا مكان ولا وجود لشيعة كمذهب لان مصر دولة سنية ولن تقبل بنشر التشيع في بلادنا
“Mesir adalah negeri Sunni dan dia tidak akan pernah menerima penyebaran paham Syiah di negeri kami ini.”
UAS pun menambahkan, muktamar internasional yang di antaranya dihadiri para alim ulama mewakili Indonesia semisal Dr Ahmad Zain An-Najah (DDII) dan Ustadz Farid Ahmad Okbah (MIUMI) itu melahirkan “11 Butir Resolusi” terkait konflik di Suriah.
Di antaranya, terangnya, kewajiban syari umat Muslim berjihad di Suriah, perang di Suriah adalah perang terhadap Islam, menyerukan persatuan umat Muslim Sunni seluruh dunia, apresiasi terhadap peran pemerintah Turki dan Qatar, dan seruan terhadap para pemimpin Arab dan Organisai Negara Teluk (CCASG) untuk membantu perjuangan rakyat Suriah, seruan terhadap umat Islam untuk memboikot produk-produk Iran.
“Dan mengecam kepada segenap pihak yang mengklasifikasi dan menilai sebagian organisasi pejuang kebebasan rakyat Suriah sebagai aksi teroris dan terorisme, dan lain sebagainya,” ungkap UAS menyebut butir-butir Resolusi itu.
UAS dalam pernyataannya itu juga menyampaikan sikap Syeikh Said Ramadhan Al-Bouthi (ulama Aswaja terkemuka di Suriah) yang dianggap mendukung pemerintahan Bashar Al-Assad.
“Maka kami telah menanyakannya langsung kepada Al-Muhaddits Asy-Syeikh Muwaffaq (mursyid thareqat syadziliyyah yang memberi sanad kepada kami) dan beliau mengatakan:

هو رجل عالم زاهد مخدوع

“…beliau (Syeikh Al-Bouthi) adalah seorang yang ‘aalim, zuhud, tetapi tertipu dan dikhianati.”
Terbukti, kata UAS, wafatnya Al-Bouthi dalam “serangan bom” di Masjid Al-Iman, Damaskus, Suriah, bersama sejumlah muridnya diyakini oleh para ulama Suriah sebagai perbuatan tentara Bashar Al-Assad sendiri.
Dimana perbuatan itu, kata UAS, dilakukan penuh perencanaan sebab, masjid tempat Al-Bouthi mengajar merupakan masjid yang paling ketat kawalan keselamatannya.
“Dan mengapa hanya sedikit bekas yang terbakar jika yang terjadi benar-benar serangan bom?” ungkapnya.
Sebuah analisa menyebutkan, kata uAS, sejak lama Al-Bouthi dikelilingi pengawalan militer Bashar al-Assad. Kemanapun Al-Bouthi pergi, puluhan pengawal dan intelijen rezim Bashar al-Assad menyertai atau membuntutinya.
“Bashar Al-Assad frustasi dengan semakin banyaknya pejabat-pejabat (termasuk Menhan) yang membelot ke pejuang Suriah. Ia khawatir dengan Syeikh Al-Bouthi yang dikabarkan akan lari dari Damaskus. Maka ia pun memutuskan untuk membunuh ulama terkemuka itu dengan modus seakan terjadi bom bunuh diri oleh pejuang Suriah sehingga masyarakat akan membenci kelompok pejuang,” ungkap UAS.*

Artikel Terkait :

Mengapa Kita Harus Membantu Muslim Suriah ? Meragukan Kekafiran Dan Bela Bashar Al-Assad Merusak Iman (Bisa Batalkan Aqidah Islam)
Membantu Kaum Muslimin Suriah adalah Jihad fie Sabilillah. Perang di Suriah Adalah Perang Terhadap Islam dan Kaum Muslimin. Umat Islam Harus Peduli Syam/Suriah, Sebagai Bukti keimanan.
Lebih Dari 50 Negara Muslim Tuduh Iran Dukung Terorisme Di Depan Mata Rouhani. Aneh, Indonesia Bela Hizbullata (Sudah Di Cap Teroris Negara Teluk Dan Liga Arab ). Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) Mengaku Sedih Dengan Kondisi Negara-Negara Islam Di Dunia Semakin Terpecah Belah, Tapi Indonesia Pro Iran (syi'ah)
Mayoritas Muslimin Indonesia Sangat Antusias Dan Mendukung Perjuangan Rakyat Suriah Melawan Pemerintah Zalim Syiah Bashar Assad, Kecuali Pemerintah  Akibat Anasir Syiah) Dan Ulama Koplak, Padahal Korbannya Mayoritas ASWAJA
Daftar Artikel Lamurkha Terkait Kejahatan Rusia, Iran Dan Amerika Terhadap Muslim Suriah
Fakta, Kejahatan Syiah Assad Laknatullah Lebih Sadis (Keji) Dari Nazi, Pengulangan Sejarah Kekejaman Syi’ah Sejak Abad Pertama Hijriah. Kesaksian Seorang Diplomat Yang Membelot Dari Rezim Assad. Pengkhianatan Menteri Syiah, Ali Bin Yaqtin Pada Masa Harun Al-Rasyid.
Kota Hama, Februari 1982 : Pembantaian Puluhan Ribu Aswaja Suriah oleh Teroris Barbar Syi’ah Laknatullah Hafidz al-Assad ( Sejenis Anaknya, Bashar al-Assad)
Kekejaman Syiah di Suriah; Anak-Anak Hidup Hanya untuk Menunggu Giliran Dibunuh. Tiga Tahun Dikepung, Wanita & Anak-Anak di Kota Darya Minta Bantuan, Dubes Kita Malah Menghujat !
Keutamaan Bumi Syam Dalam Al Quran Dan As Sunnah. Perang Suriah, Pintu Awal Pembebasan Bumi Syam. Ulama Suriah: Ini Adalah Revolusi Islam.
Kaum Alawit Dalam Dunia Islam. Alawiyyin Suriah, Sebuah Sekte Rahasia Yang Berkuasa
Lembaga HAM: 60 Ribu Orang Tewas Di Penjara Rezim Barbar Bashar Syiah Suriah
Pemerintah Indonesia Dukung Penuh Rezim Syiah Assad di Suriah ??
[90 % Penduduk Suriah Ahlus Sunnah, Pasti Tumbangkan Rezim Minoritas Kafir Syiah laknatullah Bashar al-Assad]
PBB Tuding Pemerintah Suriah Bunuh Ribuan Tahanan
Perang Paling Brutal Abad 21, Penyebab Perang Sipil Suriah
Politik Luar Negeri Indonesia Bebas Aktif Kondisional, Malu-Malu Beraliansi Dengan Majusyiah Iran (Rusia) Dan Anti Arab
(Saudi)! Terlihat Dikendalikan Unsur Rafidhi. Barbar Syiah Bashar Assad Tumbang, Akan Terjadi Perubahan Fundamental. OKI 2016 Harus Buka Kekejaman Majusyiah Iran Terhadap Ahlus Sunnah. Putera Mahkota Saudi: Dunia Islam Tengah Menghadapi Ancaman Bahaya Teroris Syiah. Tuduhan Keji Duta Besar Indonesia Di Suriah Terhadap Muslim Madaya Sangat Jelas Keberpihakannya Pada Rezim Syiah Bashar Assad Laknatullah 'Alaihi
Semakin Jelas Hakekat Perang Di Suriah Antara Sunni Dengan Alawi!
Rabithah Ulama Syam ( Syaikh Usamah Ar-Rifa’I, berpaham Asy’ari ) dan Ikatan Ulama Suriah : Adu Domba Umat Islam, di Suriah Syiah Hembuskan Isu Wahabi, Proyek Syiah Persia Kuasai Bumi Syam Pasti Gagal. Ulama Su’ Indonesia apa lebih Berilmu dari mereka ?
Bukti Yang Mementahkan Pengingkaran & Pembelaan Tokoh Liberal Islam Nusantara Kh. Mustofa Bisri Terhadap Fatwa Mufti Rezim Barbar Alawi Assad Dukungan Syiah Iran-Komunis Rusia Untuk Membantai Penduduk Aleppo
Bashar Assad Dan Kaum Syiah Alawiyyin
Apakah Liputan Islam (media syi'ah) Mau Bilang Ulama Sunni Hoax & Takfiri? [pernyataan jelas tentang Ahmad Hassoun dan al-Buthy dari ulama besar dan muffassirul ‘ashr, Al-‘Allamah Al-‘Alim Al-Bahr Al-Mufassir Abuya Syaikh Muhammad Ali Ash-Shobuni Al Halabi hafizhahullah, yang dengan jelas mengatakan bahwa Ahmad Hassoun adalah munafiq mudzabdzab penjilat rezim mujrim Bashar]
Damaskus: Kota Para Ulama Ahlus Sunnah. Rebut Damaskus Dari Tangan Syi’ah !
Fatwa Mengerikan Ulama As-Su’ (Per Biadab Wa Al Kadzab) Alawit Pro-Assad Ahmad Badr Al-Hassoun : Musnahkan Warga Aleppo. Syi’ah Sekte ‘Alawiyyun Atau Disebut Juga Nushairiyyah Lebih Kafir Dari Yahudi Dan Nasrani !
Perang Ini Telah Allah Takdirkan, Pusat Negara Islam Ada di Bumi Syam
Perhimpunan Ulama Syam Serukan Wajibnya Jihad Bagi Kaum Muslimin Di Negeri Syam
Rezim Assad Jatuh, Israel Akan Serang Mujahidin Suriah
Rezim Assad Biangnya Kejahatan Di Suriah
Syaikh Kiraiyyin Rajih : “Mufti Suriah Ahmad Badredin Hassoun,Orang Yang Sangat Jahat. Dalam Sekali Waktu Dia (Hassoun) Yahudi, Juga Kristen, Juga Syiah, Juga Alawiyah, Juga Mutazilah, Juga Jahmiyah…. Dia Ini Tidak Punya “Warna Asli”, Dia Berganti Kulit Sesuai Keadaan. Paling Sesat Di Kalangan Mahluk Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” !
Darah Saudara Kalian Terus Mengalir, Masihkah Kalian Acuhkan Suriah (masih punya hati) ? Anak- Anak Suriah Ikut Bertempur Melawan Assad
Mengapa Sahabat Nabi SAW Banyak Hijrah Dan Mati Syahid Di Bumi Syam. Mujahidin Yang Bertempur Di Suriah Saat Ini Adalah Para Keturunan Sahabat Nabi.
Sampai Kapan Rezim Assad Akan Bertahan di Suriah?
Senator Amerika: Tumbangnya Asad Berarti Penjajahan Islam Dan Kaum Muslimin Atas Eropa. Bukti Nyata, Mengapa Amerika Dan Eropa Membela Matia-Matian Basyar Asad?!!
Tokoh Syiah Suriah Tolak Assad Memerintah Lagi
Terkuak Kebiadaban Syiah ( Iran ), Hassan Rouhani: Kalau Tidak Karena Syiah Iran, Maka Damaskus (Syiah 12 %) Dan Baghdad (60% Muslim : 40 % Syiah) Akan Jatuh Ketangan Kelompok Sunni (Muslim). Raja Saudi Kirim Bantuan Kemanusiaan Ke Muslim Al-Anbar Irak Dicurigai Media Syiah Iran.
Untuk Begundalnya Di Indonesia, Mufti Rezim Assad, Ahmad Badruddin Hassoun Akui Dirinya Bagian Dari Syiah, Simak Pernyataan Nyeleneh Lainnya !
Uni Eropa: Sudah Saatnya Dunia Internasional Gelar Invasi Militer Di Suriah. “Saya Tidak Melihat Kemungkinan Syiah Alawi Yang Mewakili 12% Dari Penduduk Suriah Dan Membantai Setengah Juta Warganya Akan Kembali Menjadi Pemimpin Di Negara Tersebut. Itu Adalah Hal Yang Gila,”
(Video) Nasehat Untuk Muslimin Yang Masih Memiliki Hati. Apa Yang Telah Kita Lakukan Untuk Suriah? Anak-anak Kita Disembelih. Rakyat Suriah Dibantai, Pemerintah Indonesia Tak Boleh Netral
Video: Bukti Ahmad Hassoun ( Dajjal Wa Al-Kadzab ) Fatwakan Penghancuran Aleppo
Wapres ( JK) Serukan Kembali Kepada Qur’an Dan Hadits. Diberitahu Bahaya Dan Sesatnya Syi’ah, JK: Itu Adalah Fitnah Dari Wahabi ( ?! ), Membela Nabi Palsu Ahmadiyah & Syiah, Pererat Hubungan Dengan Iran Dan Bela Bashar Assad, Padahal KTT OKI Di Turki,Liga Arab, Parlemen Arab,Negara Teluk Menyatakan Iran ( Juga Hizbullata) Biang Kerok Terorisme ! Bingung, Mau Dibawa Kemana Umat Islam Indonesia ?
Yang Bilang Rafidhah Adalah Muslimin, Saudara Kita, Tidak Mengharuskan Pengkafiran Terhadap Mereka Adalah Orang Jaahil Murakkab!! Rafidhah Dan Syi’ah Lebih Berbahaya Dari Yahudi Dan Nashara
Amnesty Internasional : Milisi Syiah Lebih Kejam Dibanding ISIS. Kekejaman Syiah Di Irak Dan Suriah Semakin Menjadi-Jadi. Kejahatan Amerika Serikat Dan Iran Di Timur Tengah.
Benar-Benar Berhati Iblis Di Barbar Putin : Dalam 5 Bulan Kami Uji Coba 30.000 Bom Di Suriah !
Dunia darurat Syiah, Legiun Asing Iran beroperasi di seluruh dunia
KTT OKI Di Turki Tamparan Hebat Terhadap Iran Dan Hizbullata. Presiden Iran Hassan Rouhani Mengaku Sebagai Ahli Agama Dan Bersorban Besar Lari Ketakutan Sebagai Tertuduh Pelaku Kejahatan Dan Dikecam Negara-Negara OKI ! Cuma Anasir-Anasir Syiah Di Indonesia Yang Bela !
Kepanikan Iran dan Kroco-kroconya menghadapi Tindakan Keras Islam dan Arab !
Kekejaman Isis Dan Kekejaman Syi’ah, Mana Lebih Kejam ?
Kesaksian Atas Horor Kekejaman Tentara Rezim Assad Yang Dibantu Hizbullah & Iran
Keutamaan Perjuangan Di Syam
Kemenangan Islam Bermula Dari Syam, Irak Dan Yaman
Ketakutan Syiah Terhadap Kebangkitan Ahlussunnah di Suriah
Kemenangan di Suriah, Dajjal dan Turunnya Nabi Isa
Liga Arab Kukuhkan Syiah Hizbullah Lebanon Organisasi Teroris ! (Alhamdulillah)
Menyibak Tabir Syiah Kontemporer
Negara Teluk Tetapkan Hizbullah Lebanon Kelompok Teroris
Syaikh Al Arifi: Mujahidin yang Bertempur di Suriah saat ini Adalah Para Keturunan Sahabat Nabi
Syarif Baraja: Antek Bashar Assad di Indonesia dan Kaum Liberal Selalu Satu Barisan, Mengapa?
Situs Syi'ah Malu-malu ( Abu-abu ) "Melintir" Seruan Ukhuwah Syekh DR. Aidh bin Abdullah Al-Qarni, Padahal Beliau Menyadari "Kebejadan Syi'ah" !
[ Seruan Syekh Aidh al-Qarni ini muncul setelah Syaikh Ahmad Bedreddine Hassoun (Suriah), mengeluarkan pernyataan kontroversial bahwa sudah menjadi kewajiban bagi umat muslim untuk mendukung Presiden Bashar al-Assad.]
Syiah Di Balik Pembantaian Yang Terjadi Di Suriah?
Seperti Induk Semangnya Rezim Barbar Syiah Bashar Dan Komunis Rusia, Pendukungnya Syiah Indonesia Benar-Benar Al-Kadzab, Memanipulasi Kebenaran Pengeboman RS Di Aleppo Dan Kamp Pengungsi Di Idlib.
Semua Negara Islam  (PBB) Mengecam Kebarbaran Majusyiah Iran, Indonesia Tidak ? Bagaimana Bisa Mendamaikan Kedua Negara, Kalau Indonesia terkesan Memihak (Sudah Punya Kesepakatan Kerjasama Militer Dan Intelijen) Dengan Majusyiah Iran.
Syiah Rofidhoh Lebih Kejam Dari Yahudi dan Nasrani
Sekjen Hizbulatta Puji Negara Indonesia, Tersibak Indonesia Mendukung Hizbulatta Dan Penjagal Bashar Memerangi Muslim Suriah ?
Sekjen PBB Kutuk Campur Tangan Syiah Hizbullah di Suriah
Siapa Yang Akan Menangkan Perang Di Suriah Sesuai Sabda Rasulullah ?
Syam Adalah Standar Kebaikan Umat Islam, Amanah Di Pundak Kalian. Kalian Lebih Layak Untuk Bersatu Dari Pada Musuh Kalian! Tegaknya Khilafah Di Syam, Kunci Pembebasan Baitul Maqdis
“Syam Jadi Magnet Besar Kumpulnya Orang-orang Kafir Untuk Mengalirkan Darah Kaum Muslimin”
Syiah Musuh Yahudi? Jawab 10 Pertanyaan Ini Dulu, Bro! Kontradiksi Syiah, Berasal dari Yahudi Tapi Berkoar Lawan Yahudi