Wednesday, May 23, 2018

Anda Muslim Dan Punya Hati ? Rusia (Komunis) Membantai Puluhan Ribu Saudara Anda (Ahlus Sunnah) Di Suriah (Syam) ! Haram Menonton Seluruh Pertandingan Piala Dunia Rusia 2018 !

Image result for boikot piala dunia rusia 2018

Rusia telah berperan penting dalam serangan rezim berdarah yang menghancurkan Suriah dan merupakan kunci pendukung rezim pemerintahan Presiden Suriah Bashar Assad atas perang yang berlangsung selama 7 tahun. Rusia merupakan pengekspor utama persenjataan bagi Suriah. operasi militer gabungan Rusia-Suriah menyebabkan ribuan korban dari warga sipil, termasuk di Ghouta Timur dekat Damaskus.Para pemimpin dunia seharusnya tidak mengizinkan acara olahraga untuk menutupi pola kekejaman di Suriah yang sekarang membayangi lebih dari dua juta warga sipil. Dengan menjadi tuan rumah acara olahraga yang paling banyak ditayangkan di televise dunia, Rusia menggiring opini publik dunia dan mencari penghormatan atas hal tersebut. 

SNHR: Piala Dunia Dinodai Darah 6.133 Warga Suriah yang Dibunuh Rusia

Selasa, 22 Mei 2018
Damaskus – Jaringan Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SNHR) merilis laporan yang mendokumentasikan pelanggaran paling penting oleh pasukan Rusia sejak dimulainya intervensi militer di Suriah pada 30 September 2015.
Laporan yang berjudul “Piala Dunia Dinodai dengan Darah 6.133 Warga Suriah yang Dibunuh oleh Rusia”, mencatat bahwa pesawat tempur Rusia menghancurkan dan memusnahkan puluhan ribu warga Suriah ribuan kilometer jauhnya dari ibu kota Rusia Moskow pada saat Rusia sedang membangun stadion, hotel, dan rumah sakit sebagai bagian dari kampanyenya untuk mengatur Piala Dunia 2018. Rezim Rusia, adalah mitra utama dalam pelanggaran serius rezim Suriah.
SNHR menekankan bahwa Piala Dunia adalah saat yang tepat untuk mengingatkan dunia tentang kekejaman yang telah dilakukan Rusia di Suriah dan mengekspos dukungannya bagi rezim paling barbar zaman modern, seperti gambar anak-anak, perempuan, dan warga sipil yang dibunuh oleh pasukan Rusia dan rumah sakit, sekolah, fasilitas, dan gedung-gedung yang telah dihancurkan oleh pemboman yang kejam dan tidak pandang bulu pada puluhan kota dan kota-kota Suriah. Dari sini, menurut SNHR Rusia tidak berhak mengatur penyelenggaraan Piala Dunia.
Laporan ini mencatat bahwa SNHR memiliki basis data yang komprehensif dan terperinci untuk semua insiden dan korban yang dibunuh oleh pasukan Rusia. Banyak rumah sakit yang ditargetkan. Selain itu salah satu tindakan paling kejam lainnya adalah penggunaan luas bom curah yang memusnahkan seluruh kota dari permukaan peta di wilayah Ghouta Timur melalui ratusan serangan udara.
Laporan ini menunjukkan tiga poin utama yang merangkum peran Rusia di Dewan Keamanan sehubungan dengan Suriah, di mana Rusia terlibat, sebagai anggota tetap Dewan Keamanan, dalam menstabilkan keamanan dan perdamaian di Suriah melalui pemboman brutal yang tidak pernah didahului dalam hal intensitas dan indiscrimination daripada bekerja dengan anggota lain dari Dewan Keamanan untuk melindungi rakyat Suriah dari pembunuhan harian yang rezim Suriah telah lakukan sejak hari-hari pertama krisis Suriah.
Menurut laporan itu, Rusia tidak hanya melakukan puluhan ribu pelanggaran, banyak di antaranya merupakan kejahatan perang, juga tanpa malu-malu memilih untuk berbohong dan melakukan penyesatan dengan menyangkal pelanggaran-pelanggaran itu, baik melalui mempertanyakan kejadian mereka atau menuduh pihak lain bertanggung jawab atas mereka. Di sisi lain, Rusia menggunakan hak veto-nya 12 kali terhadap resolusi apa pun yang akan mengutuk, mengkonfrontasi, atau menuntut rezim Suriah untuk bertanggung jawab. Ini memberi rezim Suriah kekebalan mutlak dan mendorongnya untuk mengangkat berbagai jenis pelanggarannya, termasuk pembunuhan, penyiksaan, dan penembakan.
Laporan itu menekankan bahwa intervensi Rusia dengan dalih menargetkan ISIS dan Jabhah Nusrah digunakan sebagai pembenaran untuk pembunuhan dan penghancuran tanpa pandang bulu, sementara kebrutalan belum pernah terjadi sebelumnya yang dilakukan oleh rezim Suriah dan sekutu Iran dan Rusia terhadap rakyat Suriah tetap menjadi penyebab utama dan utama bagi kemunculan dan pembentukan ISIS.
Laporan itu mencatat bahwa 6.133 warga sipil, termasuk 1.761 anak-anak dan 661 wanita (wanita dewasa), dibunuh oleh pasukan Rusia yang juga melakukan 317 pembantaian. Menurut laporan itu, tidak kurang dari 939 serangan terhadap fasilitas sipil penting telah didokumentasikan, termasuk 167 serangan terhadap fasilitas medis, 140 serangan terhadap masjid, dan 55 serangan terhadap pasar.
Laporan itu mencatat bahwa pasukan Rusia telah melakukan tidak kurang dari 223 serangan menggunakan munisi tandan, di samping 122 serangan menggunakan amunisi pembakar. Selain itu, laporan itu mencatat bahwa pasukan Rusia memberikan dukungan kepada rezim Suriah dalam tiga serangan kimia baik sebelum atau sesudah serangan.
“Salah satu tindakan paling brutal dari serangan Rusia bersama dengan dua sekutunya, rezim Suriah dan Iran, secara paksa menggusur tidak kurang dari 2,5 juta orang,” kata laporan itu.
Laporan itu menekankan bahwa rezim Rusia telah melanggar Resolusi Dewan Keamanan 2139 dan 2254 yang keduanya menyatakan bahwa serangan membabi buta harus dihentikan. Rusia juga telah melanggar melalui kejahatan pembunuhan yang disengaja, Pasal 8 Patung Roma, yang merupakan kejahatan perang.
Menurut laporan itu, pasukan Rusia telah melanggar aturan hukum humaniter internasional dan hukum hak asasi manusia internasional yang menjamin hak untuk hidup. Selain itu, serangan tidak pandang bulu ini dilakukan dalam konflik bersenjata non-internasional, yang merupakan kejahatan perang karena semua elemen telah terpenuhi.
Laporan itu menyerukan kepada rezim Rusia untuk segera memberi kompensasi kepada keluarga korban yang dibunuh oleh pasukan Rusia, dan mereka yang rumahnya, toko-toko, dan harta benda dihancurkan dalam pemboman Rusia. Selain itu, laporan itu menyerukan kepada rezim Rusia untuk berjanji merekonstruksi semua fasilitas dan bangunan yang dihancurkan oleh instrumen perangnya, dan menanggung biaya ekonomi dan moral lengkap daripada meminta beberapa negara Eropa untuk melakukannya. Laporan itu menambahkan bahwa Rusia harus menghormati aturan hukum humaniter internasional dan meluncurkan penyelidikan yang luas dan tidak memihak terhadap pelanggaran berat pasukan Rusia yang dilakukan di Suriah.
Laporan itu juga meminta Rusia agar berhenti menggunakan veto untuk melindungi rezim Suriah yang telah terlibat dalam melakukan kejahatan terhadap kemanusiaan dan kejahatan perang, serta menggunakan senjata kimia.
Lebih lanjut, laporan itu menekankan bahwa rezim Rusia harus meluncurkan penyelidikan atas dukungan yang diberikan oleh pasukan Rusia di Suriah kepada rezim Suriah dalam serangan-serangan kimianya, serta meningkatkan bantuan kemanusiaan ke ratusan ribu orang terlantar yang pasukan Rusia berkontribusi untuk menggusur dan merendahkan mereka bersama dengan pasukan rezim Suriah dan milisi Iran.
Laporan tersebut menyerukan penerapan norma ‘Tanggung Jawab untuk Melindungi (R2P)’ karena semua inisiatif politik tidak berhasil. Oleh karena itu, langkah-langkah harus diambil berdasarkan Bab VII Piagam Perserikatan Bangsa-Bangsa dan norma ‘Tanggung Jawab untuk Melindungi’, yang ditetapkan oleh Majelis Umum PBB, harus dilaksanakan. Dewan Keamanan masih menghalangi perlindungan warga sipil di Suriah.
Laporan itu menyerukan kepada Dewan Keamanan untuk merujuk kasus di Suriah ke Pengadilan Kriminal Internasional dan menahan semua orang yang terlibat pertanggungjawaban, termasuk rezim Rusia yang keterlibatannya dalam kejahatan perang telah terbukti. Selain itu, Dewan Keamanan harus menanamkan keamanan dan perdamaian di Suriah dan menerapkan norma ‘Tanggung Jawab untuk Melindungi’ untuk melestarikan kehidupan, budaya, dan seni Suriah agar tidak dihancurkan, dijarah, dan dirusak. Terakhir, laporan itu menekankan bahwa Dewan Keamanan harus memperluas sanksi untuk memasukkan rezim Suriah, Rusia, dan Iran yang telah terlibat dalam kejahatan terhadap kemanusiaan dan kejahatan perang terhadap rakyat Suriah.
Sumber: Zaman el-Wasl
kiblat.net

HRW Minta Pemimpin Dunia Boikot Pembukaan 
Piala Dunia 2018 di Rusia


Human Rights Watch ( HRW) menyerukan kepada pemimpin dunia agar memboikot perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia yang digelar pada bulan depan, kecuali Presiden Vladimir Putin mengambil langkah untuk melindungi warga Suriah. Diwartakan AFP, Selasa (22/5/2018), Rusia merupakan kunci pendukung rezim pemerintahan Presiden Suriah Bashar Assad atas perang yang berlangsung selama 7 tahun. "Dalam menyelenggarakan salah satu acara yang paling banyak disiarkan televisi di dunia, Rusia sedang mengincar opini publik dunia dan mencari rasa hormat," direktur eksekutif HRW, Kenneth Roth.


"Para pemimpin dunia harus memberi sinyal kepada Presiden Putin bahwa kecuali dia bertindak untuk mengakhiri kekejaman oleh pasukan Rusia dan Suriah, mereka tidak akan berada di kursi VIP bersamanya pada malam pembukaan (Piala Dunia)," imbuhnya. Miliaran pasang mata di seluruh dunia diprediksi akan menyaksikan Piala Dunia melalui layar kaca. Sementara, HRW menekankan tanggung jawab Rusia atas penderitaan yang menimpa masyarakat Suriah tidak boleh dilupakan begitu saja. Rusia merupakan pengekspor utama persenjataan bagi Suriah. Tak hanya itu, Rusia juga memberikan dukungan di medan perang untuk pasukan pemerintah dan sekutu. Lembaga pemantau yang berbasis di New York ini menyatakan, operasi militer gabungan Rusia-Suriah menyebabkan ribuan korban dari warga sipil, termasuk di Ghouta Timur dekat Damaskus.

Roth memperingatkan, jutaan warga sipil lainnya menghadapi nasib yang sama dalam operasi militer selanjutnya, terutama di provinsi Idlib yang sebagian besar masih luput dari kendali pemerintah. "Para pemimpin dunia seharusnya tidak mengizinkan acara olahraga untuk menutupi pola kekejaman di Suriah yang sekarang membayangi lebih dari dua juta warga sipil," katanya

Kepala Negara Didesak Boikot Presiden Rusia Putin 
saat Piala Dunia

Lembaga pemantau hak asasi manusia internasional (HRW) mendesak para kepala negara untuk memboikot Presiden Rusia Vladimir Putin saat pembukaan Piala Dunia pada Juni mendatang.
Seruan ini disampaikan HRW sebagai desakan komunitas internasional atas serangan di Suriah yang menewaskan banyak warga sipil. Rusia dianggap turut bertanggung jawab dalam serangan di Suriah karena turut membantu pemerintahan rezim Bashar Al Assad sejak tujuh tahun terakhir.
"Sebagai tuan rumah salah satu acara paling menyita perhatian dunia, Rusia sedang mengincar opini publik dunia dan mendapat penghormatan," kata Direktur Eksekutif HRW, Kenneth Roth, dikutip dari AFP, Selasa (22/5/2018).
Menurut dia, momentum itu seharusnya dimanfaatkan oleh para pemimpin dunia untuk memberi sinyal kepada Putin. Jika Putin tidak bisa menghentikan kekejaman pasukan Rusia di Suriah, para pemimpin tidak akan hadir di VIP box dengannya saat upacara pembukaan.
HRW mengungkap, serangan pasukan gabungan Suriah dan Rusia telah menewaskan ribuan warga sipil, termasuk yang terbaru ini di Douma, Ghouta Timur. Roth mengingatkan, nyawa jutaan warga sipil lain terancam dalam operasi militer lanjutan terutama di barat laut provinsi Idlib.
"Para pemimpin dunia seharusnya tak mengizinkan sebuah ajang olahraga menutupi kekejaman di Suriah yang sekarang membayangi 2 juta warga sipil," ujarnya.
Rusia merupakan sponsor utama persenjataan Suriah dalam perang sipil yang terjadi sejak 2012. Selain pasukan Suriah, Rusia juga membantu persenjataan pasukan militan pendukung Asad, seperti Hezbollah dari Lebanon.
inews.id

Daftar Artikel Lamurkha Terkait Kejahatan Rusia, Iran Dan Amerika Terhadap Muslim Suriah
Putin Frankenstein. Putin Mau Apa?
Teroris Barbar Putin : Suriah Adalah Lapangan Latihan Militer Berbiaya Murah
Teroris barbar Rusia Dan Iran Bantu teroris Barbar Bashar Asad Bantai Anak-Anak /Perempuan /Orang Tua Ahlus Sunnah Suriah, Ummat Islam Bangkit Bersatu, Kecuali Ulama-Ulama Su' Indonesia “ Yang Hati Kepeduliannya Mati Akibat Menikmati Dana Kufar Majusi Syiah Iran ”
Al-Jaulani: Intervensi Rusia adalah Perang Salib yang Didukung Syiah Iran !
Benar-Benar Berhati Iblis Di Barbar Putin : Dalam 5 Bulan Kami Uji Coba 30.000 Bom Di Suriah !
Benar-Benar Berhati Iblis ! Jatuhkan 1.500 Bom, Tewaskan 600 Bayi, Anak-Anak, Wanita Dan Orang Tua Ahlus Sunnah Suriah, Si Teroris Super Bengis Putin: “Itu Belum Maksimal, Rusia Siap Gunakan Cara Lebih Sadis Di Suriah !!”
Bukti Syi’ah = Yahudi ( Bahkan Lebih Keji ) ! Bantu Rusia di Suriah, Menlu Israel Juga Serukan Kerjasama dengan Iran dan Hizbullah
Breaking News ! Menlu Polandia Sebut Rusia Lebih Berbahaya Dari Islamic State (IS) ! Fakta 100 % Muslim (Suni) Arab Mengangap Barbar Komunis Rusia (Juga Syiah) Musuh Bersama Dan Lebih Berbahaya Dari Isis
Bumi Suriah Cukup untuk Mengubur Jasad Musuh-musuh Islam.Sekarang Yang Dilawan Rusia (Di Suriah) Gurunya Orang-Orang Taliban !
Dibanding ISIS, Tentara Assad Lebih Sadis Dan Lebih Banyak Membunuh Rakyatnya Sendiri. Perbandingan Vandalisme Teroris Rusia Dengan Teroris Syiah (Semuanya Barbar)
Pembantaian Aleppo Suriah Oleh Syiah (juga Iran) Dan Komunis Rusia Atas Persetujuan Amerika Dengan Dicairkan Uangnya Yang Dibekukan. Semua fakta dan analisa ini disampaikan oleh Syaikh Dr. Adnan Ar-Ur al-Suri dalam acara special di TV Syada.
Presenter Al Jazeera Sebut Perang Suriah Sebagai Perang Salib Era Modern. Gereja Ortodoks Rusia : Intervensi Di Suriah Adalah ‘Perang Suci’
Rusia (komunis) Bantai Muslim ( Ahlus Sunnah ) Suriah, Rusia Tegaskan Negaranya Jadi Musuh Islam.Banyak Perempuan Dan Anak-anak Tewas Mengenaskan. Kalau Kita Diam (Memihak Kufa ), Apakah Allah Akan Meridhai Kita ?
Resiko Kejatuhan Bashar al-Assad Bagi Kepentingan Amerika, Rusia, dan Sekutunya
Salibis Barbar Amerika dan Komunis Barbar Rusia Menambah Rumit Penyelesaian Konflik Timur Tengah. Motifnya Gemar Membantai Muslim Dengan Ratusan Ribu Ton Bom Di Negara Mayoritas Muslim, Kita Pasrah Aja atau Perang Bubat ?
Surat Anak-Anak Suriah Kepada PBB: “Jangan Biarkan Rusia Dan Asad Bunuh Kami” Turki: “Rusia Bantai Anak-Anak, Perempuan Dan Orang Tua, Ini Sangat Tidak Manusiawi”
Seluruh Kekuatan Komunis Bersatu di Suriah
Si Putin (Dedengkot Komunis) Terungkap Kebenciannya Terhadap Islam ! Sejenis Dengan Si Bashar.
Syiah (Ayatullah) Iran dan Rusia (Gereja Ortodoks) Anggap Perang di Suriah Sebagai “Holy War ”. Arab Saudi Tidak Akan Membiarkan Suriah Jatuh Ke Tangan Iran
Seruan Jihad Ulama Saudi Lawan Rusia, Pelindung Syiah !! (Medan Jihad Afganistan 2 Segera Dimulai !)
Siapa yang Masih Istijabah Dengan Seruan Jihad Melawan Rusia di Suriah?
Suriah Diserbu oleh Syiah Iran,Rusia,Cina,dan Korea Utara, Mari Kita Doakan Kebinasaan Musuh-Musuh Islam, Menangkan Mujahidin Suriah.
Syiah Nasrallah: Eksistensi Rusia di Suriah Bentuk Aliansi Komunis-Syiah Lawan Pejuang Islam (Terbukti Syiah Laknatullah, Bukan Islam !)
Syiah & Rusia
Dunia darurat Syiah, Legiun Asing Iran beroperasi di seluruh dunia
Gereja Rusia Sebut Pertempuran di Suriah Sebagai Perang Suci, Membinasakan Ahlus Sunnah Suriah (Yang berjuang Melawan Kezaliman Keji Syiah Bashar Assad). Banyak Perempuan Dan Anak-anak Tewas mengenaskan. Kalau Kita Diam (Memihak kufar), Apakah Allah Akan Meridhai Kita ?
Hasil Wawancara Amir Jundu Syam: Sama Seperti di Checnya, Rusia akan Kalah di Suriah
Intervensi Rusia Di Suriah Diberkati Gereja, Apa Reaksi Umat Islam
[Ulama/Kyai/Ustadz "?" Yang Gemarnya Menghujat/Menghina Sesama Muslim/Sunnah Nabi !] ?
Intervensi Rusia Menandakan Rezim Assad di Ambang Keruntuhan
Inilah 52 Ulama Arab Saudi yang Menandatangani Pernyataan Desakan untuk Jihad Hadapi Rusia di Suriah
Uskup Rusia (haram Jadah) Berkati Misil Sebelum Serang Kelompok Oposisi Suriah
Uni Eropa : Rusia Akan Kalah Dan Terusir Dari Suriah Seperti Di Afghanistan.
55 Ulama Saudi Ingatkan Rusia Kekalahan Uni Soviet di Afghanistan
7 Seruan Rabithah Ulama Muslimin terkait Serangan Rusia di Suriah
Kekejaman Syiah Terhadap Sunni Dan Wanita Di Syria
Biadab! Milisi Syiah Memperkosa Muslimah Aleppo Dan Suara Teriakannya Diperdengarkan Lewat Pengeras Suara
Mumtaz ! Sebut Rusia Sebagai Musuh, Oposisi Suriah Tolak Hadir Di KTT Sochi (Rusia). Si Endorgan Menggunting Dalam Lipatan, Bersama Komunis Rusia Dan Majusi Iran Ikut Membantai Mujahidin Ahlus Sunnah Syam !
Frustrasi dan Minim Dukungan, Rusia Mungkin Segera Keluar dari Suriah (segerakan, Ya Rabb)
Komunis Dan Syiah Bersatu Hantam Suriah, Aleppo Mengalir Darah. Persatuan Ulama Muslim Internasional Serukan Jum’at Sebagai Hari Kemarahan Aleppo.
Kemana Umat Islam Akan Dibawa? Ke Blok Putin (Komunis) Dan Ini Berarti Dukung Syi’ah Iran Dan Rezim (Pembantai) Suriah, Atau Pilih Blok Salafi, Yang Berarti Ke Blok Saudi
(Tempat Al-Haramain, Al-Haq) ? Pecah Belah, Strategi Kuno Tapi Tetap Efektif.
IM Suriah: Berperang Melawan Pendudukan Rusia Adalah Kewajiban Agama
Kristenisasi Peperangan: Manipulasi Putin Terhadap Sejarah Rusia
Komunis Cina Akan Gabung Dengan Komunis Rusia Dukung Rezim Syiah Assad di Suriah !!
Fakta, Kejahatan Syiah Assad Laknatullah Lebih Sadis (Keji) Dari Nazi, Pengulangan Sejarah Kekejaman Syi’ah Sejak Abad Pertama Hijriah. Kesaksian Seorang Diplomat Yang Membelot Dari Rezim Assad. Pengkhianatan Menteri Syiah, Ali Bin Yaqtin Pada Masa Harun Al-Rasyid.
Kekejaman Syiah di Suriah; Anak-Anak Hidup Hanya untuk Menunggu Giliran Dibunuh. Tiga Tahun Dikepung, Wanita & Anak-Anak di Kota Darya Minta Bantuan, Dubes Kita Malah Menghujat !
Lembaga HAM: 60 Ribu Orang Tewas Di Penjara Rezim Barbar Bashar Syiah Suriah
Anak-Anak Suriah Menyaksikan Langsung Ibunya Diperkosa dan Disiksa Oleh Syiah Suriah. Pentolan Syiah Al-Assad Jadikan Masjid Dan Waktu Shalat Sebagai Waktu Favorit Serangan Udara
Kekejaman Syi`ah (Mengerikan !!)
Membandingkan kekejaman Rezim Syiah Suriah dengan Zionis Israel
Mengapa Tentara Assad (Dibantu Rusia,Syiah Iran Dan Milisi Syiah Bayarannya) Tidak Bisa Memenangkan Perang Di Suriah. Munculnya Sentimen Dan Kelelahan Di Kalangan Militer Rusia. Tanpa Rusia Dalam Hitungan Hari Bashar Laknatullah Binasa.
Amnesti Internasional: Pengeboman Teroris Barbar Rusia Di Suriah Kejahatan Perang
Rezim Asad Suriah Dan Pendukungnya (Termasuk Dari Indonesia) Adalah Ashabul Ukhdud Abad Ke-21
Perkosaan dan Penyiksaan: Senjata Politik Iran
Kami Diperkosa dan Disiksa Hanya Karena Nama Kami ‘Aisyah’ (Ya Allah, Binasakanlah Syiah Al-Saba Majusi Dajjal)
Tragedi Suriah Dan Kepekaan Hati Seorang Muslim (Ditulis Tahun 2012). Saat Ini ?
PBB Tuding Pemerintah Suriah Bunuh Ribuan Tahanan
Perang Paling Brutal Abad 21, Penyebab Perang Sipil Suriah
Rezim Assad Biangnya Kejahatan Di Suriah
Mengapa Kita Harus Membantu Muslim Suriah ? Meragukan Kekafiran Dan Bela Bashar Al-Assad Merusak Iman (Bisa Batalkan Aqidah Islam)
Membantu Kaum Muslimin Suriah adalah Jihad fie Sabilillah. Perang di Suriah Adalah Perang Terhadap Islam dan Kaum Muslimin. Umat Islam Harus Peduli Syam/Suriah, Sebagai Bukti keimanan.
Kota Hama, Februari 1982 : Pembantaian Puluhan Ribu Aswaja Suriah oleh Teroris Barbar Syi’ah Laknatullah Hafidz al-Assad ( Sejenis Anaknya, Bashar al-Assad)
Keutamaan Bumi Syam Dalam Al Quran Dan As Sunnah. Perang Suriah, Pintu Awal Pembebasan Bumi Syam. Ulama Suriah: Ini Adalah Revolusi Islam.
Semakin Jelas Hakekat Perang Di Suriah Antara Sunni Dengan Alawi!
Damaskus: Kota Para Ulama Ahlus Sunnah. Rebut Damaskus Dari Tangan Syi’ah !
Fatwa Mengerikan Ulama As-Su’ (Per Biadab Wa Al Kadzab) Alawit Pro-Assad Ahmad Badr Al-Hassoun : Musnahkan Warga Aleppo. Syi’ah Sekte ‘Alawiyyun Atau Disebut Juga Nushairiyyah Lebih Kafir Dari Yahudi Dan Nasrani !
Perang Ini Telah Allah Takdirkan, Pusat Negara Islam Ada di Bumi Syam
Perhimpunan Ulama Syam Serukan Wajibnya Jihad Bagi Kaum Muslimin Di Negeri Syam
Rezim Assad Jatuh, Israel Akan Serang Mujahidin Suriah
Syaikh Kiraiyyin Rajih : “Mufti Suriah Ahmad Badredin Hassoun,Orang Yang Sangat Jahat. Dalam Sekali Waktu Dia (Hassoun) Yahudi, Juga Kristen, Juga Syiah, Juga Alawiyah, Juga Mutazilah, Juga Jahmiyah…. Dia Ini Tidak Punya “Warna Asli”, Dia Berganti Kulit Sesuai Keadaan. Paling Sesat Di Kalangan Mahluk Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” !
Darah Saudara Kalian Terus Mengalir, Masihkah Kalian Acuhkan Suriah (masih punya hati) ? Anak- Anak Suriah Ikut Bertempur Melawan Assad
Mengapa Sahabat Nabi SAW Banyak Hijrah Dan Mati Syahid Di Bumi Syam. Mujahidin Yang Bertempur Di Suriah Saat Ini Adalah Para Keturunan Sahabat Nabi.
Sampai Kapan Rezim Assad Akan Bertahan di Suriah?
Senator Amerika: Tumbangnya Asad Berarti Penjajahan Islam Dan Kaum Muslimin Atas Eropa. Bukti Nyata, Mengapa Amerika Dan Eropa Membela Matia-Matian Basyar Asad?!!
Uni Eropa: Sudah Saatnya Dunia Internasional Gelar Invasi Militer Di Suriah. “Saya Tidak Melihat Kemungkinan Syiah Alawi Yang Mewakili 12% Dari Penduduk Suriah Dan Membantai Setengah Juta Warganya Akan Kembali Menjadi Pemimpin Di Negara Tersebut. Itu Adalah Hal Yang Gila,”
(Video) Nasehat Untuk Muslimin Yang Masih Memiliki Hati. Apa Yang Telah Kita Lakukan Untuk Suriah? Anak-anak Kita Disembelih. Rakyat Suriah Dibantai, Pemerintah Indonesia Tak Boleh Netral
Yang Bilang Rafidhah Adalah Muslimin, Saudara Kita, Tidak Mengharuskan Pengkafiran Terhadap Mereka Adalah Orang Jaahil Murakkab!! Rafidhah Dan Syi’ah Lebih Berbahaya Dari Yahudi Dan Nashara
Amnesty Internasional : Milisi Syiah Lebih Kejam Dibanding ISIS. Kekejaman Syiah Di Irak Dan Suriah Semakin Menjadi-Jadi. Kejahatan Amerika Serikat Dan Iran Di Timur Tengah.
FUI: “Jika Ulama Internasional Keluarkan Fatwa Jihad ke Suriah, Mestinya Indonesia Serukan Hal Serupa” [Disini "Ulama nusantara ", Disana Pewaris Nabi (Al 'Ulamaau waratsatul Anbiyaa')]
Fakta, Kejahatan Syiah Assad Laknatullah Lebih Sadis (Keji) Dari Nazi, Pengulangan Sejarah Kekejaman Syi’ah Sejak Abad Pertama Hijriah. Kesaksian Seorang Diplomat Yang Membelot Dari Rezim Assad. Pengkhianatan Menteri Syiah, Ali Bin Yaqtin Pada Masa Harun Al-Rasyid.
Hai’ah Kibar Ulama Seru Umat Islam Bantu Warga Dan Mujahidin Suriah
Kekejaman Isis Dan Kekejaman Syi’ah, Mana Lebih Kejam ?
Kesaksian Atas Horor Kekejaman Tentara Rezim Assad Yang Dibantu Hizbullah & Iran
Keutamaan Perjuangan Di Syam
Kemenangan Islam Bermula Dari Syam, Irak Dan Yaman
Ketakutan Syiah Terhadap Kebangkitan Ahlussunnah di Suriah
Kemenangan di Suriah, Dajjal dan Turunnya Nabi Isa
Syaikh Al Arifi: Mujahidin yang Bertempur di Suriah saat ini Adalah Para Keturunan Sahabat Nabi
Syarif Baraja: Antek Bashar Assad di Indonesia dan Kaum Liberal Selalu Satu Barisan, Mengapa?
Seperti Induk Semangnya Rezim Barbar Syiah Bashar Dan Komunis Rusia, Pendukungnya Syiah Indonesia Benar-Benar Al-Kadzab, Memanipulasi Kebenaran Pengeboman RS Di Aleppo Dan Kamp Pengungsi Di Idlib.
Semua Negara Islam  (PBB) Mengecam Kebarbaran Majusyiah Iran, Indonesia Tidak ? Bagaimana Bisa Mendamaikan Kedua Negara, Kalau Indonesia terkesan Memihak (Sudah Punya Kesepakatan Kerjasama Militer Dan Intelijen) Dengan Majusyiah Iran.
Syiah Rofidhoh Lebih Kejam Dari Yahudi dan Nasrani
Sekjen Hizbulatta Puji Negara Indonesia, Tersibak Indonesia Mendukung Hizbulatta Dan Penjagal Bashar Memerangi Muslim Suriah ?
Siapa Yang Akan Menangkan Perang Di Suriah Sesuai Sabda Rasulullah ?
Syam Adalah Standar Kebaikan Umat Islam, Amanah Di Pundak Kalian. Kalian Lebih Layak Untuk Bersatu Dari Pada Musuh Kalian! Tegaknya Khilafah Di Syam, Kunci Pembebasan Baitul Maqdis
“Syam Jadi Magnet Besar Kumpulnya Orang-orang Kafir Untuk Mengalirkan Darah Kaum Muslimin”