Thursday, May 17, 2018

Syam (Suriah) Vs Palestina (Jerusalem) ? Tragedi Suriah Dan Kepekaan Hati Seorang Muslim. Indikator Seseorang Terkontaminasi Syi’ah.

Hasil gambar untuk tragedi suriahHasil gambar untuk tragedi suriah

Palestina menghadapi Amerika Kecil (Zionis Israel), Ahlus Sunnah Syam (Suriah) Menghadapi Komunis Besar (Rusia, Cina dkk) dan Syi’ah Besar (Majusi Iran dkk). Kufar Syiah Nushari Bashar Assad juga dipertahankan tetap berkuasa oleh Amerika Besar dan Kecil (Zionis Israel), sebab Syam pintu gerbang Penguasaan Eropa (Zaman Muawiyah RA).

Perang Suriah, Perang Paling Brutal Abad 21. Sebagai Perang Salib Era Modern. Syiah (Ayatullah) Iran dan Rusia (Gereja Ortodoks) Anggap intervensi di Suriah Sebagai “Perang Suci”. Berperang Melawan Pendudukan Rusia dan Majusi Syi’ah Iran  Adalah Kewajiban Agama. Darah Saudara Kalian Terus Mengalir, Masihkah Kalian Acuhkan Suriah (masih punya hati) ? Anak- Anak Suriah Ikut Bertempur Melawan Assad. Dibanding ISIS, Tentara Assad Lebih Sadis Dan Lebih Banyak Membunuh Rakyatnya Sendiri. Perbandingan Vandalisme Teroris Rusia Dengan Teroris Syiah (Semuanya Barbar). Kemenangan Islam Bermula Dari Syam, Irak Dan Yaman. Kalau Kita Diam (Memihak Kufar), Apakah Allah Akan Meridhai Kita ?
Menggulingkan Rezim Kufar  Nushari Syi'ah Super Rafidhi Bashar Saat Ini Menjadi Prioritas Mendesak Yang Lebih Utama Dari Jihad Di Palestina. “Keberadaan Rezim Diktator Keji Seperti Rezim Syi’ah Al Assad Merupakan Tikaman Didada Dan Jantung Palestina, Dan Kematian Diktator Adalah Awal Dari Jalan Menuju Kemenangan Palestina (Al Aqsha).” Kamuflase Orang-Orang Yang Berasyik Mansyuk Dengan Syi'ah "Banyak Aksi" Soal Jerusalem.

Seluruh Kekuatan Komunis dan Syi’ah Rafidhah Bersatu di Suriah membantai Ahlus Sunnah (aswaja). Mereka menjadikan Suriah (ahlus sunnah) Adalah Lapangan Latihan Militer Berbiaya Murah. Pemimpin Syiah : Pembantaian Muslim Seperti (Dendam) Karbala. Mereka (Sunni) Anak Cucu Pembunuh Imam Husain ! Jika anda mati berperang melawan sunni, anda mati syahid. Kami Akan Perangi Islam Hingga Munculnya Imam Mahdi !
Bashar Assad (Rezim) Kufar  Nushari Syi'ah Super Rafidhi Nushariyah (anak semang Yahudi, masih terkait dengan yahudi kulit hitam Abdullah bin Saba) = Zionis (Yahudi Israel).
Bashar Assad ngaku Bangsa Arab (??) Membantai "Rakyatnya sendiri"dengan keji dan Biadab lebih dari 500.000 (lima ratus ribu) ahlus Sunnah Syam (Suriah). Lebih dari 25 ribu anak anak, lebih 30 ribu Perempuan, lebih dari 25 ribu Orang tua dibantai. Puluhan ribu perempuan diperkosa didepan anaknya (orang tuanya), 60 Ribu Orang Tewas Di Penjara Rezim Barbar Bashar Syiah Suriah disiksa dengan sangat Sadis (juga dikuliti, mati perlahan-lahan), mirip kekejian Bapaknya Penjagal Hafiz Assad (thn 1982), 76 ribu Aswaja dibantai dengan zat kimia dalam waktu 6 jam.
Fakta, Kejahatan Syiah Assad Laknatullah Lebih Sadis (Keji) Dari Nazi, Pengulangan Sejarah Kekejaman Syi’ah Sejak Abad Pertama Hijriah. Kesaksian Seorang Diplomat Yang Membelot Dari Rezim Assad. Pengkhianatan Menteri Syiah, Ali Bin Yaqtin Pada Masa Harun Al-Rasyid. Anak-Anak Suriah Menyaksikan Langsung Ibunya Diperkosa dan Disiksa Oleh Syiah Suriah. Pentolan Syiah Al-Assad Jadikan Masjid Dan Waktu Shalat Sebagai Waktu Favorit Serangan Udara. Kekejaman Syiah di Suriah; Anak-Anak Hidup Hanya untuk Menunggu Giliran Dibunuh. Tiga Tahun Dikepung, Wanita & Anak-Anak di Kota Darya Minta Bantuan, Dubes Kita Malah Menghujat ! Biadab! Milisi Syiah Memperkosa Muslimah Aleppo Dan Suara Teriakannya Diperdengarkan Lewat Pengeras Suara. Kami Diperkosa dan Disiksa Hanya Karena Nama Kami ‘Aisyah’ (Ya Allah, Binasakanlah Syiah Al-Saba Majusi Dajjal). Perkosaan dan Penyiksaan: Senjata Politik Iran
Zionis Israel, bukan bangsa Arab, perebut wilayah Arab (Palestina), dalam kondisi perang dari awal, korban pihak Arab (Palestina) jauh lebih sedikit, tidak ada info sekeji Si Nushari super rafidhah Bashar Assad.

Pengungsi Palestina  Di Kamp Yarmuk (suriah), yang dibantai Kufar Syi'ah  Nushari Super Rafidhah Bashar Asad jauh lebih banyak dari yang dibantai Zionis Israel pada kurun waktu yang sama.
Pembantaian Umat Islam yang sangat dasyat dan Keji di Suriah, Kufar Nushari Syi'ah super Rafidhah Bashar Assad di bantu total Tentara Komunis Rusia, Komunis Cina dan Komunis seluruh dunia dan Biangnya Syi'ah Majusi Iran, Di Palestina hanya Tentara Zionis Israel (dukungan senjata USA). Syiah Rofidhoh Lebih Kejam Dari Yahudi dan Nasrani.
Korban harian yang jatuh akibat Pembantaian Bashar Assad Laknatulah jauh lebih besar dari Korban Warga Palestina akibat kejahatan Israel.
Zionis Israel, Eropa, USA tidak menginginkan Kufar Syi'ah Nushari super  Rafidhah Bashar Assad  "Tumbangnya Assad Berarti Penjajahan Islam Dan Kaum Muslimin Atas Eropa. Bukti Nyata, Mengapa Amerika Dan Eropa Membela Matia-Matian Basyar Asad?!! jika Syariat Islam jadi Dasar Negara Suriah Baru (Mujahidin Islam Hakiki Berkuasa. Syam Jadi Magnet Besar Kumpulnya Orang-orang Kafir Untuk Mengalirkan Darah Kaum Muslimin”.
Disuriah, yang bertempur melawan Kufar Syi'ah Nushari super  Rafidhah Bashar Assad Para Keturunan Sahabat Nabi yang pernah Tinggal dan meninggal di Syam (Suriah). Kota-kota yang menjadi ladang Pembantaian Ahlus Sunnah seperti Aleppo, Homs, Damaskus dan lain-lain tempat yang banyak melahirkan Ulama-ulama Salaf yang hasil karyanya jadi rujukan kita saat ini.
di Suriah, populasi Kufar Syiah Nushari (alawit) super Rafidhah hanya 8 % (delapan persen) dari Populasi penduduk Suriah, membantai mayoritas (87 %) ahlus sunnah Aswaja.
Mustahil Ahlus Sunnah Bisa Menguasai Al Quds (Al Aqsha) Sebelum Mengusir Syi’ah Dari Syam (Suriah Dan Sekitarnya), Seperti Yang Dilakukan Salahuddin Al Ayyubi. Syiah Mengingkari Al-Quds (Kamuflase) Dan Dendamnya Karena Penaklukan Oleh Umar RA. Dalam Perang Arab-Israel, Syiah Menggunting Dalam Lipatan. Penguasaan Israel Karena Peran Syiah. Juga  Zionis Israel sangat Melindungi Bashar Assad dan Golan dijadikan Bemper Zionis Israel, mereka Takut Kekuatan Islam (ahlus sunnah, Mayoritas Syam) berkuasa.
Orientalis Yahudi: Sekarang Barat Gunakan Syiah Untuk Habisi Islam. Petinggi Kelompok Teroris Syiah Irak Dan Wakil Ketua Parlemen Rezim Basyar Asad Mengancam Akan Menjajah Kota Makkah !
Negara Palestina dengan Ibu kotanya Jerusalem Timur, Pasti terbentuk sesuai Prakarsa Arab (KSA) Tahun 2002 ( ada penentangan dari Zionis Israel, Kembalinya Pengungsi Palestina Tahun 1948, Peristiwa Nakba, ketanah kelahirannya). Cuma, sayang ada torpedo dari Majusi Syiah Iran yang "Seribu tahun" sangat dendam dengan Bangsa Arab dan berkali-kali menyerang Al Haramain, dijadikan alat Zionis (induk semangnya) untuk mengacak-ngacak Negara- negara Arab dan Islam, sehingga Zionis Israel lebih aman. Saat ini dunia Islam Tengah Menghadapi Ancaman Bahaya Teroris Syiah, lebih berbahaya dari Zionis Israel. 
Skenario Jahat Komunis Rusia (Bersama Syi’ah) : Negara Suriah (Syam) Bukan Negara Arab Maupun Muslim Serta Minta Hapus Pendidikan Agama Islam . Mirip Konspirasi Syi’ah Terhadap Khalifah Mustanshir. Turki Saat Ini Secara Terbuka Mendukung Assad Di Suriah ?
Konspirasi Dan Kolaborasi Syiah (Alawiyin),Kristen Dan Yahudi, “Biang Kerok” Terbentuknya Negeri Yahudi Israel Dan Memporak Porandakan Negara-Negara Arab, manifestasi Pelampiasan Birahi Dendam Majusi Terhadap 'Umar Bin Khattab RA Dan Abu Bakar Ash-Shiddiq RA. Berdirinya Negara Tauhid KSA Membendung Ekpansi Tersebut.
Konflik Jangka Panjang Israel-Palestina (Zionis VS Islam) Bisa Terjadi Pada Suriah Sebagai 'Palestina Baru' (Majusi Syi’ah VS Islam).
Intervensi Rusia Di Suriah Diberkati Gereja, mereka Sebut Pertempuran di Suriah Sebagai Perang Suci, Membinasakan Ahlus Sunnah Suriah (Yang berjuang Melawan Kezaliman Keji Syiah Bashar Assad). Banyak Perempuan Dan Anak-anak Tewas mengenaskan. Kalau Kita Diam (Memihak kufar), Apakah Allah Akan Meridhai Kita ?
Benar-Benar Berhati Iblis Di Barbar Putin : Dalam 5 Bulan Kami Uji Coba 30.000 Bom Di Suriah !
Keutamaan Bumi Syam Dalam Al Quran Dan As Sunnah. Perang Suriah, Pintu Awal Pembebasan Bumi Syam. Ulama Suriah: Ini Adalah Revolusi Islam.

Membantu Kaum Muslimin Suriah adalah Jihad fie Sabilillah. Perang di Suriah Adalah Perang Terhadap Islam dan Kaum Muslimin. Umat Islam Harus Peduli Syam/Suriah, Sebagai Bukti keimanan. Mengapa Kita Harus Membantu Muslim Suriah ? Meragukan Kekafiran Dan Bela Bashar Al-Assad Merusak Iman (Bisa Batalkan Aqidah Islam)
Teheran : Jika Assad Jatuh Maka Hizbullah Dan Al – Maliki Pasti Jatuh, Dan Kami Pun Pasti Jatuh! [Insya Allah]
Kondisi Suriah Saat Ini, Hampir Sama Dengan Yang Dialami Syaikhul Islam Di Zamannya, Musuh Kembali Bersekutu, Sejak Dari Bangsa Mongol (Tar Tar), Berbagai Suku Turki, Persia, Orang-Orang Sejenis Dengan Mereka Yang Murtad, Dari Kalangan Kristen Armenia Dan Lain-Lain.
Ketakutan Biang kerok Majusi Syi’ah Rafidhah Iran : Penasehat Militer Pemimpin Tertinggi Syiah Iran, Yahya Rahim Safavi,“Kami Tahu Bahwa Mereka (Islam Sunni) Telah Merencanakan Serangan Jangka Panjang Yang Dimulai Dengan Bashar Al Assad Di Suriah, Kemudian Syiah Hizbullah Di Lebanon, Lalu Bergerak Menuju Irak Dan Sasaran Terakhir Adalah Iran. Kekalahan Iran Di Iraq: Arab Akan Mengalahkan Persia ! (Insya Allah)
Konspirasi Dan Kolaborasi Syiah (Alawiyin),Kristen Dan Yahudi, “Biang Kerok” Terbentuknya Negeri Yahudi Israel Dan Memporak Porandakan Negara-Negara Arab, manifestasi Pelampiasan Birahi Dendam Majusi Terhadap 'Umar Bin Khattab RA Dan Abu Bakar Ash-Shiddiq RA. Berdirinya Negara Tauhid KSA Membendung Ekpansi Tersebut.
Khilafah Imamiyah Produk Iran Dalam Rangka Neo Persia Raya, Bahaya Iran Rôfidhoh Terhadap Islâm & Kaum Muslimîn. Bukti Genosida Syiah Terhadap Kaum Sunni
by :abu husein al qadisiyah


Membandingkan kekejaman Rezim Syiah Suriah 
dengan Zionis Israel

BARANGKALI rezim Syiah Alawiyyin yang ”ghulat” (ekstrim) di Suriah, bandingannya hanya Zionis-Israel. Tidak ada lagi dimuka bumi, sebuah entitas politik yang begitu kejam, brutal, dan biadab, kecuali Israel. Sekarang rezim Syiah Alawiyyin mempraktikkan kekejaman dan kebiadaban itu.
Sejak melakukan pedudukan di tanah Palestina dengan Barat, segala bentuk kejahatan sudah dilakukan (Israel) terhadap rakyat Palestina. Segala senjata sudah digunakan terhadap rakyat Palestina. Termasuk menggunakan senjata pemusnah massal.
Menteri Pertahanan Israel, yang kemudian menjadi Perdana Menteri, Ariel Sharon, melakukan invasi militer ke Lebanon, tahun l982, bersama dengan milisi Maronit, Amal (syiah), dan Druze (syiah), membantai ribuan pengungsi Palestina di kamp Sabra dan Satila. Ariel Sharon yang berasal dari Partai Likud Israel, begitu tidak mangenal sedikitpun rasa kemanusiaan, menghancurkan para pengungsi Palestia di Sabra dan Satila.
Pasukan Israel yang didukung kedua milisi Syiah itu, sebelum membantai perempuan, anak-anak, dan orang tua, terlebih dahulu memadamkan aliran listik ke kamp itu. Mayat-mayat berserakan seperti sampah disepanjang jalan dan tempat-tempat pengungsian Sabra dan Satila.
Ketika Ariel Sharon digantikan Ehud Olmert dari Partai Buruh, tak kalah kejamnya dibandingkan dengan Ariel Sharon. Tahun 2008, Olmert menggerakkan mesin perangnya memasuk Gaza. Siang malam Zionis-Israel melancarkan serangan udara dan darat. Gaza luluh lantak. Bangunan rata. Termasuk masjid-masjid ikut dihancurkan.
Sebuah kesaksian dari wartawan Aljazeera, mengatakan, betapapun masjid-masjid telah rata dengan tanah, tetap saja warga Gaza mengumandangkan adzan Shubuh. Benar-benar sebuah pemandangan yang sangat menakjubkan.
Kilatan bola api setiap saat membubung tinggi di langit Gaza City, akibat ledakan rudal, yang diluncurkan dari pesawat-pesawat tempur Zionis-Israel. Belum lagi, serangan darat yang menggunakan tank-tank, dan artileri terus menghunjani kota Gaza dari segala arah. Semua berlangsungnya hampir satu bulan. Sampai kemudian menjelang Januari, Perdana Menteri Israel Olmert mengumumkan gencatan senjata sepihak. Gagal menaklukan dan menguasai Gaza.
Ribuan orang Palestina tewas akibat invasi Zionis-Israel. Anak-anak, perempuan, orang tua, semuanya menjadi korban kebiadaban dan kejahatan Zionis-Israel. Dunia internasional berdiam diri melihat tragedi rakyat Palestina. Rakyat Palestina hanya sendirian menghadapi segala kejahatan Israel. Tak ada dukungan dari negara-negara Arab. Bahkan negara-negara Arab, terutama negara-negara “front line” (garis depan), seperti Mesir, Suriah, Lebanon, dan Yordania, bersekongkol dengan Zionis-Israel.
Sekarang membandingkan kejahatan rezim Zionis-Israel dengan Bashar al-Assad, masih lebih kejam, biadab dan brutal Basar al-Assad. Sangat luar biasa segala kejahatan yang dilakukan oleh Bashar al-Assad.
Di kota Hamma (Homes) mayat-mayat perempuan dan anak berserakan. Kota Hamma yang menjadi pusat gerakan dihancurkan dari darat dan udara. Segala senjata digunakan oleh rezim Syiah Alawiyyin. Syiah Alawiyyin merupakan kelompok Syiah “ghulat” (ekstrim), yang sekarang berkuasa di Suriah.
Sebuah laporan bagaimana pasukan Bashar al-Assad menculik anak-anak aktivis, dan kemudian menembak kepalanya dan mayatnya dibuang di jalan-jalan. Sebuah laporan dari berbagai wartawan dan lembaga hak-hak asasi manusia, yang mengunjungi Suriah, menuturkan kisah-kisah yang sangat mengerikan.
Bahkan ada anak-anak, bukan hanya ditembak kepalanya, tetapi tubuhnya disayat-sayat dengat pisau. Seorang anak yang sebelumnya diculik, kemudian dipotong-potong, dimasukan ke dalam plastik, kemudian dibuang didepan rumahnya. Semuanya itu merupakan teror yang dijalankan militer rezim Bashar al-Assad.
Ratusan perempuan yang tewas, yang sebelumnya diperkosa oleh pasukan yang setia kepada Bashar al-Assad. Mayatnya dibuang dipinggir-pinggir jalan. Aksi kekejaman dan kejahatan rezim Bashar al-Assad, masih terus berlanjut, dan tidak lagi mengindahkan seruan dunia internasional.
Bashar al-Assad merupakan bentuk lain dari ayahnya Hafez al-Assad yang sudah melakukan kejahatan yang tak terperikan terhadap rakyat Hamma, di tahun l982, yang menghancurkan wilayah itu dengan melakukan serangan udara dan darat. Lebih dari 100 ribu penduduk kota Hamma tewas, dan kota Hamma rata dengan tanah. Peristiwa yang terjadi di tahun l982 itu, kini diulangi lagi oleh anaknya, Bashar al-Assad.
Diatas kekejaman yang sekarang terjadi ini, lebih getir lagi, masuknya milisi Hesbullah dari Lebanon, Brigade Al-Mahdi dari Irak, dan pasukan Garda Republik dari Iran. Semua bahu membahu dengan pasukan rezim Bashar al-Assad, menghadapi kekuatan oposisi di Suriah, yang menginginkan diakhirinya pemerintahan Bashar al-Assad.
Masuknya kekuatan Hesbullah, Brigade Al-Mahdi, dan Garda Republik dari Iran, mengindikasikan, usaha-usaha mempertahankan rezim Bashar al-Assad, sebagai langkah yang sangat strategis, bertujuan mempertahankan hegemoni rezim Alawiyyin di Suriah, yang menjadi mitra kekuatan militer dan politik bagi rezim Syiah di kawasan Timur Tengah.
Inilah Kebiadaban Syiah Di Syria

Berikut adalah poin-poin sebagian kebiadaban syi’ah la’natullah di Suriah, yang disebutkan oleh seorang ulama Doktor bidang Aqidah asal Suriah melalui Radio Rodja dan diterjemahkan oleh Ust.Firanda Hafizhahullah, beserta fakta-fakta dari sumber lainnya:

1. Pasukan syiah mengumpulkan anak-anak dan mencabuti kuku-kuku anak-anak tersebut didepan orangtua2 mereka, seraya berkata: “jika kalian tidak bisa memberikan keturunan yang bagus, hayo datangkan istri-istri kalian biar kami setubuhi…
2. Memasukkan racun ke saluran PAM.
3. Mengebom perkampungan ahlussunnah.
4. Memperkosa gadis 8 tahun.
5. Memperkosa wanita, kemudian mencincang tubuhnya, ada juga yg dipanggang.
6. Mencabut bulu kemaluan wanita di depan suaminya, hingga suami gila tak tahan dihinakan.
7. Menembaki para pemuda, memotong tubuhnya, meletakannya di depan rumah keluarganya, lantas meminta ongkos pelurunya.
8. Menyodomi para pemuda.
9. Ahlussunah dipaksa sujud dan menyembah pada foto bashar.
10. Seorang ibu dipaksa mengganti nama anaknya dari abdulloh menjadi abdulbashar.
11. Tahanan kehausan disuruh mangap, lalu mulutnya dikencingi.
12. Al-Quran dibolongin dengan dicolok-colok pakai rokok.
13. Al-Quran juga jadi target latihan tembak menembak tentara.
14. Ketika disiksa ada yang teriak “Allahu Akbar” maka mereka membentak dengan mengatakan “Rabbmu sudah lama mati, “ucapkan Basharu Akbar”.
15. Satu wanita digilir oleh 20 tentara syi’ah di depan suaminya.
16. Gadis2 diperkosa di depan orang tuanya.
17. Pemuda dipotong alat kelaminnya, kemudian dihinakan di depan dokter wanita sunni.
18. Seorang tua renta diseret dengan jenggotnya dan dipukuli.
19. Seorang pemuda ditebas setengah wajahnya hingga lepas mulut dan rahangnya, dan masih sempat hidup beberapa lama. Masih banyak lagi kebiadaban syiah la’natullah yg tidak bisa disebutkan semuanya.